GMR Homestay 1, Akomodasi Tiga Kamar Mewah Dekat Jatim Park 3 (Dino Park)




Interior GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)
Interior GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan ke Kota dan menginginkan bermalam di sebuah mewah yang modern? Jika iya, Anda bisa mencarinya di beberapa kompleks mewah di Kota , misalnya saja Kompleks Kusuma Estate atau Kompleks Panderman Hill.

Namun, bila Anda kurang cocok dengan villa-villa yang ada di kedua kompleks perumahan mewah tersebut, di kawasan lain di Kota Batu juga banyak terdapat akomodasi yang Anda inginkan. Salah satu contohnya adalah GMR 1.

GMR Homestay 1 merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jalan Raya Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah timur sekitar 1,3 km dari Jatim Park 3 (Dino Park).

Untuk menuju ke penginapan ini, dari Stasiun Kota Baru Malang, dapat ditempuh dengan berkendara selama 30 menit. Sementara, dari Terminal Arjosari, juga dapat ditempuh dalam waktu setengah jam berkendara.

GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)
GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)

Jika Anda berencana untuk mengunjungi beberapa spot populer di Kota Batu, dari penginapan ini jaraknya juga tak terlalu jauh. Predator Fun Park dapat ditempuh sekitar 7 menit dengan berkendara, sedangkan untuk menuju ke Batu Night Spectacular (BNS), hanya memerlukan waktu 10 menit berkendara. Selain itu, untuk menuju Jatim Park 1, Museum Angkut, Selecta, dan Alun-Alun Kota Batu, hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Selain menawarkan lokasi yang menarik, GMR Homestay 1  juga dibekali fasilitas yang menawan, seperti tidur, mandi dengan shower dan dingin, kulkas, dispenser, dan kitchen set lengkap. Selain itu, untuk fasilitas outdoor, akomodasi ini menyediakan fasilitas seperti balkon, , teras, dan teras untuk berjemur.

Dengan kapasitas tampung sebanyak sembilan orang, di penginapan ini terdapat total tiga kamar. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin.

Fasilitas kamar & dapur GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar & dapur GMR Homestay 1 (sumber: traveloka)

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, GMR Homestay 1 menawarkan yang masih terbilang affordable. Saat weekday, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.500.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp1.850.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu, tarifnya bisa naik menjadi Rp2.750.000 per malam.

Nah, jika Anda mempertimbangkan GMR Homestay 1 sebagai lokasi menginap saat bersama di Kota Batu, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan tempat melalui telepon di nomor +62 812 3018 0770.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengunjung tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   Referensi Homestay Rumahan dan Kamaran di Tawangmangu




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan