Gloria Homestay Madiun, Akomodasi Memadai Tarif Lumayan




Gloria Homestay Madiun - @AGUS DWIONO
Gloria Homestay Madiun - @AGUS DWIONO

Terletak di perbatasan dan Jawa Tengah, Madiun menjadi salah satu kota yang sering dilewati para dari kedua wilayah tersebut. Nah, untuk mengakomodasi pelancong yang kelelahan di tengah perjalanan, Madiun telah menyediakan beragam penginapan yang layak, salah satunya Gloria Homestay.

ini beralamat di Jalan Mliwis No. 34, Madiun. Gloria Homestay diklaim memiliki yang strategis karena terletak dekat dengan pusat kota. Selain itu, penginapan ini juga berada di tidak jauh dari Jalan HA Salim, sebuah area yang memiliki banyak tempat makan, depot, serta restoran yang menyajikan kuliner khas Madiun.

Biasa disebut dengan bed and breakfast, Gloria Homestay secara tampilan sebenarnya memiliki bangunan yang sederhana. Ketika Anda sampai di penginapan ini, Anda hanya akan mendapati sebuah rumah sederhana dengan pekarangan yang tidak terlalu luas. Bagian depan rumah memiliki pagar besi dengan warna cat merah tua (atau cokelat). Seluruh dinding eksterior dibalut dengan cat berwarna putih, dengan sentuhan warna cokelat di beberapa bagian.

Lihat Juga:   Referensi dan Tarif Hotel di Kawasan Cikande, Serang

Meski terlihat sederhana dari luar, namun ketika masuk ke dalam, Anda akan dibuat kagum dengan yang ditawarkan pengelola properti ini. Saat menginap, wisatawan akan menikmati seperti lokasi parkir, pendingin udara atau AC, mandi pribadi plus air panas, perabotan baru, televisi, hingga sarapan dan peralatan P3K.

Pihak pengelola sendiri menyediakan tujuh unit kamar di tempat ini. Masing-masing kamar punya ukuran cukup lapang, dengan fasilitas bed yang nyaman, kamar mandi pribadi, hingga AC dan televisi. Selain itu, tamu yang menginap juga akan mendapatkan sarapan setiap pagi dengan menu-menu lezat khas Nusantara.

Gloria Homestay Madiun - @AGUS DWIONO
Gloria Homestay Madiun – @AGUS DWIONO

Lalu, berapa menginap di tempat ini? Jika Anda kebetulan sedang bepergian ke Madiun dan berminat singgah di Gloria Homestay, Anda hanya akan dipatok dengan Rp435 ribuan per malam. Membayar tersebut, tamu sudah mendapatkan fasilitas sarapan gratis serta fasilitas perlengkapan mandi seperti handuk dan sabun.

Lihat Juga:   House of Eva Jakarta, Penginapan Murah untuk Rombongan Besar

Pengelola Gloria Homestay sendiri menerapkan kebijakan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sampai pukul 12.00 WIB. Penginapan ini juga tidak disewakan kepada pasangan yang bukan mahram atau tidak menikah. Selain itu, para tamu yang bermalam di tempat ini dilarang keras untuk merokok. Nah, jika Anda berminat, pemesanan atau kamar bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0816 561 084.

Menurut ulasan para wisatawan yang pernah singgah, Gloria Homestay dikatakan sebagai akomodasi yang bersih, dengan pelayanan yang sangat ramah. Selain itu, banyak tamu yang mengaku puas akan fasilitas yang diberikan tempat ini. Meski demikian, beberapa pelancong mengeluhkan kondisi pagar yang sering dikunci karena merepotkan mereka untuk keluar masuk.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan