Gita Homestay Malang, Penginapan Fasilitas Komplet di Sawojajar




Gita Homestay Kamar

Sawojajar bisa menjadi tempat yang pas untuk mencari akomodasi yang dekat dengan berbagai macam penunjang, namun tetap memiliki suasana yang tenang. Pasalnya, di perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota ini, fasilitasnya terbilang komplet. Saat berada di lingkungan ini, Anda akan mudah menemukan tempat makan, pusat perbelanjaan, dan pusat kesehatan. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menemukan berbagai penginapan.

Penginapan-penginapan di Sawojajar biasanya terkenal dengan biayanya yang miring. Rata-rata, untuk akomodasi kamaran, tarifnya di bawah Rp300.000 per malam, sedangkan untuk akomodasi rumahan seperti villa/homestay, tarifnya di bawah Rp1.000.000 per malam. Namun, meski terbilang murah, akomodasi di kawasan ini tetap menawarkan fasilitas yang lengkap, dan salah satunya adalah Gita Homestay Malang.

Gita Homestay Malang
Gita Homestay Malang

Gita Homestay Malang atau dikenal juga dengan Gita Homestay Sawojajar beralamat di Jl. Danau Luar, Kelurahan Lesanpuro, Kota Malang, Jawa Timur. akomodasi ini berada sekitar 500 meter di sebelah selatan Rumah Makan Bebek Kendang.

Akomodasi ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat makan hits di Sawojajar. Selain Bebek Kendang, Nasi Goreng Jawa dan Ayam Goreng Nelongso juga hanya berjarak sekitar 500 meter. Selain itu, Saboten, yang menawarkan makanan khas Jepang, dan Ayam Lientang yang masyhur akan ayam bakar-nya, hanya berjarak sekitar 700 meter.

Lihat Juga:   Family Nur Hotel Sumenep, Penginapan Bintang 1 dengan Fasilitas Lengkap

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pusat-pusat keramaian di tengah Kota Malang, jaraknya juga tak terlalu jauh. Jika Anda ingin berkunjung ke Kampung Warna Jodipan, jaraknya hanya sekitar 3 km. Sementara, untuk menuju Balai Kota, Alun-Alun Merdeka, dan Toko Es Krim Oen, cukup dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Gita Homestay menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di public area, wisatawan akan menemukan fasilitas seperti mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang , ruang , paket gratis kopi atau teh plus gula dan mi instan, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan total lima kamar berukuran luas yang dapat menampung hingga 15 orang. Tiap kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, tempat tidur double, dan kursi.

Lihat Juga:   JR Guest House, Penginapan Murah dan Bersih di Palembang
Gita Homestay Musala
Gita Homestay Musala

Menempati lokasi strategis dan punya fasilitas yang lumayan lengkap, tidak membuat akomodasi ini memiliki banderol yang mahal. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar tarif sebesar Rp750.000 saat weekday. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp850.000 per malam, dan akan naik kembali hingga 50 persen saat peak season tiba.

Nah, apabila Anda tertarik menjadikan Gita Homestay sebagai tempat istirahat Anda dan keluarga selama melakukan kunjungan di Malang, Anda bisa langsung memesan lewat telepon di nomor 0857-9090-0126. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs online.

Namun, sebelum memutuskan menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Gita Homestay menerapkan ketentuan check-in pukul 13.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta dan membawa binatang peliharaan selama menginap.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan