Gili Backpacker Castle, ‘Istana’ Andalan Backpacker di Gili Trawangan




gili backpacker castle - www.tripadvisor.com.au

Gili Castle, atau yang lebih disebut Gili Backpacker, merupakan sebuah penginapan berkonsep unik dan modern dengan suasana nyaman dan tenang di Gili Trawangan, . ini sangat akrab dengan turis-turis asing berkantong cekak yang seringkali mampir ke dan Bali.

gili backpacker castle - www.tripadvisor.com.au
gili backpacker castle – www.tripadvisor.com.au

 

Gili Backpacker Castle 

Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Telp. 081239654663

Penginapan ini menyediakan yang jempolan. Selain itu, pelayanan dari staf-staf yang ramah membuat Anda merasa seperti berada di rumah Anda sendiri. Tak hanya bersedia memberikan , staf-staf Gili Backpacker akan menjawab setiap pertanyaan Anda. Mereka bahkan tak keberatan untuk sekedar merespon lelucon yang seringkali dilontarkan para tamu.

Tersedia berbagai fasilitas yang disediakan secara gratis, seperti sarapan, teh dan kopi gratis di pagi hari, air minum yang langsung dapat diambil dari kran air, dan WiFi gratis. Para tamu juga dapat menikmati tayangan TV satelit di ruang-ruang umum yang telah disediakan.

Para tamu juga difasilitasi untuk beraktifitas dan bersosialisasi dengan tamu lainnya melalui fasilitas kolam renang dan panjat tebing, serta bar yang buka pada pukul 12.00-22.00 WITA.

Masalah kebersihan, Anda tak perlu khawatir. Semua area penginapan, kecuali dalam , selalu dibersihkan 2 kali sehari.  

Gili Backpacker Castle menyediakan 3 penginapan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, diantaranya kamar Mix / Private Dorm (asrama), Queen Private Room, dan King Private Room (en-suite).

AkomodasiKapasitasFasilitasTarif per malam
Mix / Private Dorm (asrama)3 orang3 tidur single, kamar mandi bersama, AC, bantal, sprei, selimut, rak, lemari, stop kontak, sarapan gratisMulai Rp 170.00 per bed/ orang
Queen Private Room2 orang1 tempat tidur double bed, kamar mandi bersama, AC, bantal, sprei, selimut, rak, lemari, stop kontak, sarapan gratis untuk 2 orang
King Private Room (en-suite)2 orang1 tempat tidur double bed, kamar mandi pribadi (dengan wastafel, shower, dan bathtub), AC, bantal, sprei, selimut, handuk, rak, lemari, stop kontak, sarapan gratis untuk 2 orangMulai Rp 400.000
Lihat Juga:   Update Harga Fasilitas 1001 Hotel, Surga Dunia Kaum Urban di Jakarta Barat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan