Gado Gadu Hostel Bandung, Penginapan yang Cocok Untuk Backpacker




gado gadu hostel - www.klikhotel.com

Sebagai salah satu kota tujuan , tentunya tak sulit menemukan penginapan di Bandung, mulai , losmen, guest house, hingga . Anda bisa dengan mudah menemukan yang sesuai dengan bujet Anda.

gado gadu hostel - www.klikhotel.com
gado gadu hostel – www.klikhotel.com

 

Dari sekian banyak penginapan yang ada di , Gado Gadu Hostel bisa menjadi salah satu alternatif menarik. Pasalnya, selain terletak di yang strategis, penginapan ini juga menawarkan sewa yang ramah di kantong sehingga sangat cocok bagi para .

Gado Gadu Hostel terletak di Jalan Belakang Pasar No. 111, Andir, Bandung. Penginapan ini berada sekitar 4,4 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke berbagai penting di Bandung. Gado Gadu Hostel juga hanya berjarak sekitar 0,85 km dari Stasiun Bandung dan berjarak 3 km dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Yang menarik dari hostel ini adalah pemanfaatan barang bekas menjadi barang yang unik dan berguna. Ranjang hostel terbuat dari bekas kayu pallet yang ditata sedemikian rupa, sedangkan sprei ranjang memiliki corak beragam. Adapun tempat duduk santai, terbuat dari bekas plastik cat berukuran besar yang dilapisi kain yang empuk.

Untuk kamarnya, tersedia sembilan dengan fasilitas yang berbeda. Beberapa kamar dilengkapi dengan kipas angin dan kamar mandi serta shower air panas. Sementara kamar yang lain, diletakkan terpisah dengan fasilitas kamar mandi bersama. Berikut dan tarif per malam masing-masing kamar di Gado Gadu Hostel.

Kamar Tipe RanjangTipe Kamar MandiTarif per Malam (Rp)
1Double BedExecutive200.000
2Double BedExecutive200.000
3Double BedExecutive200.000
4Double BedExecutive170.000
4aSingle BedShared120.000
5Double BedShared150.000
6Double BedShared150.000
7Twin BedExecutive180.000
8Double BedExecutive180.000
9Triple BedShared210.000

Selain itu, Gado Gadu Hostel juga menyediakan sarapan mulai jam 6 pagi hingga jam 10 pagi dengan menu teh atau kopi dan roti bakar dengan selai atau telur di meja bersama. Sementara, fasilitas ekstra bed dikenakan tarif mulai Rp50.000 per malam.

Nah, jika Anda berniat ber-backpacking ria ke Bandung dan menginap di Gado Gadu Hostel, Anda bisa melakukan reservasi kamar langsung di lokasi. Reservasi juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor (022) 4263823.

Lihat Juga:   Griyo Ayem Batu, Vacation Home di Lengkap Tengah Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan