Finn’s Beach Club, Pantai ‘Pribadi’ yang Tenang dan Elok di Bali




Finn’s Beach Club - www.bali-indonesia.com
Finn’s Beach Club - www.bali-indonesia.com

Bali merupakan salah satu kawasan di Indonesia yang memiliki panorama wisata yang sudah di seantero dunia. Sebagai pulau, utama yang ditawarkan pulau berjuluk Pulau Dewata ini tentu saja pantai, selain wisata budaya dan kuliner. Ada banyak pantai di Bali yang cukup , sebut saja Pantai Kuta, Pantai Sanur, atau Pantai Nusa Dua. Namun, bagi Anda yang sudah jenuh dengan pantai-pantai tersebut, masih ada pantai yang asyik didatangi, yaitu Pantai Finn.

Finn’s Beach Club - www.bali-indonesia.com
Finn’s Beach Club – www.bali-indonesia.com

Pantai Finn atau yang lebih tersohor dengan sebutan Finn’s Beach Club merupakan pantai “tertutup”, dalam artian ada akses khusus untuk masuk, yang berlokasi di kompleks Jalan Pantai Berawa, Semara Uluwatu (Semara Luxury Uluwatu Resort), Ungasan, Canggu, Bali. Pantai bisa ditempuh hanya dalam 10 menit berkendara dari kawasan Seminyak.

Menurut ulasan mereka yang pernah berkunjung ke objek wisata ini, Pantai Finn merupakan pantai indah yang tersembunyi di bawah tebing. Untuk bisa menuju pantai, pengelola telah menyediakan akses menggunakan lift. Selain itu, pantai ini menjadi lokasi yang cocok bagi mereka yang ingin rileks atau bersantai dari aktivitas sehari-hari.

Finn’s Beach Club - nowbali.co.id
Finn’s Beach Club – nowbali.co.id

Di Finn’s Beach Club, nuansa “pantai pribadi” memang akan kental terasa karena tidak banyak pengunjung yang hilir mudik seperti pantai terbuka atau pantai akses umum lainnya. Ketika sore menjelang petang dan masih ada terik matahari merupakan saat yang tepat bagi yang ingin berjemur sambil memandang pantai dengan tiduran. Air laut di pantai ini pun biasanya surut sehingga di suatu bagian para tamu bisa berenang, dan memandang karang-karang di pantai di bagian lainnya.

Yang memang menjadi ciri khas dari Finn’s Beach Club adalah pantai dengan karang-karang yang rendah namun terlihat jelas di kala air laut sedang surut. Selain deru ombak di pantai, para pengunjung pun bakal dihibur dengan sajian live musik latar dari club. Di samping itu, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas olahraga air kesayangan, seperti snorkeling atau kayak dan kano.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk & Fasilitas di Alam Sari Wates Adventure Purwakarta

di Finn’s Beach Club

Untuk memanjakan para pengunjung, pengelola Finn’s Beach Club telah melengkapi objek wisata ini dengan berbagai fasilitas unggulan. Di ini, para pengunjung bakal menemukan fasilitas seperti 6 bar, dua kolam renang, restoran dengan hidangan mengundang selera, layanan spa, handuk, ruang bilas atau ganti, akses internet Wi-Fi, mesin ATM, ranjang, hammock, payung atau tenda, lapangan bola voli, peralatan surfing di malam hari, toko retail, dan juga bocce ball.

Khusus untuk bar dan area makan, buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai tengah malam dan menawarkan menu makanan dan minuman sepanjang hari. Menu yang disediakan di Finns Beach Club menawarkan campuran masakan lokal, internasional, dan fusi yang seimbang. Semboyan restoran di tempat ini adalah makanan sederhana dan diolah dengan baik, dan pengelola melakukannya dengan memulai hanya dengan bahan-bahan segar dan berkualitas terbaik.

Selain itu, disediakan Surf Bar, dengan desain melingkar yang memungkinkan pengunjung menyaksikan pemandangan laut dari segala sudut. Di bar ini, tiap pengunjung dapat saling bersosialisasi dengan pengunjung lainnya sambil menikmati segelas koktail khas, jus segar, atau bir yang disajikan secara dingin.

Di samping itu, tersedia Dining Area, yaitu sebuah area makan paviliun bambu terbuka dengan pengaturan santai namun berkelas. Disediakan pula Pool Bar yang menghadap barat sehingga menjadi spot tepat bagi mereka yang ingin menyaksikan matahari tenggelam atau sunset. Untuk yang ingin bersantai di tempat lainnya, ada Lounge Bar yang berada di lantai 2 dan terbuat dari struktur bambu. Tempat ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan pada saat matahari terbenam dan malam hari. Buka setiap malam dari jam 4 sampai tengah malam, Lounge Bar adalah area bebas rokok.

Lihat Juga:   Hotel Flamboyan, Penginapan Murah Kelas Melati di Cipanas

Masuk

Untuk bisa mengunjungi Finn’s Beach Club, para wisatawan memang dikenakan tiket masuk. Untuk wisatawan umum, akan dikenakan tarif mulai Rp100.000 per orang, sedangkan tike masuk untuk Bean Bag dipatok Rp250.000 per orang yang bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman. Jika ingin sambil menginap, maka dikenakan tarif mulai Rp400.000 per malam untuk Single Day Bed atau Rp1.600.000 per malam untuk Double Bay Bed (maksimal 4 orang).

Membership Finn’s Beach Club

Jika pengunjung tidak ingin ribet, dapat menjadi anggota Finn’s Beach Club, dengan mendapatkan kartu keanggotaan serta menerima tiket masuk gratis untuk anggota dan sampai dengan tiga orang tamu. Penggunaan kartu anggota ini berlaku untuk pemakaian satu tempat tidur selama satu hari, penyewaan handuk kolam renang, dan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Manfaat dan fasilitas yang disediakan bervariasi, tergantung pada tipe keanggotaan.

Syarat & Ketentuan

Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi para tamu, pengelola Finn’s Beach Club juga menetapkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi para pengunjung. Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di tempat wisata ini.

  • Tempat tidur siang dan tempat tidur gantung (hammock) tergantung pada ketersediaan dan tidak dapat dipesan.
  • Pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar area.
  • Bagi mereka yang tidak membawa handuk, tersedia handuk yang disewakan dengan harga Rp50.000 nett per hari.
  • Jika pengunjung ingin menyewa handuk, maka akan dikenakan deposit keamanan sebesar Rp100.000 nett yang harus dibayar dengan uang tunai atau setoran kartu kredit.
  • Harga tersebut sudah termasuk pajak dan juga layanan.
  • Penawaran untuk keanggotaan Finn’s Beach Club tidak berlaku untuk acara-acara khusus.

Nah, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini? Untuk lebih lanjut atau reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon 082897016178 atau email di alamat info@finnsbeachclub.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*