Harga Penginapan Bubble, Akomodasi Kelas Premium di Ubud

  • Whatsapp
Kamar dome Bubble Hotel Ubud (facebook: TMPL Backpackers)
Kamar dome Bubble Hotel Ubud (facebook: TMPL Backpackers)

Kecamatan Tampak Siring yang ada di Ubud, Gianyar, Bali, kaya akan seperti Goa Gajah, Pura Kebo Edan, Pura Penataran Sasih, Gunung Kawi, Pura Tirta Empul, dan Pura Gunung Kawi.[1] Untuk mendukung spot rekreasi tersebut, di daerah ini sudah terdapat banyak penginapan dan salah satunya adalah Romantic Bubble Dome Ubud, atau biasa dikenal dengan nama Bubble Hotel Bali, yang menawarkan fasilitas  mewah dengan belasan juta rupiah per malam.

Fasilitas Penginapan Bubble di Ubud

Romantic Bubble Dome Ubud berlokasi di Jl. Raya Uma, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali dan berselang sepuluh menit dari Pura Tirta Empul menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, untuk menuju Gunung Kawi wisatawan bisa berkendara sekitar 12 menit.

Bacaan Lainnya

Tak seperti hotel-hotel lain yang menawarkan kamar di dalam sebuah gedung bertingkat, Bubble Hotel Bali menyiapkan kamar di dalam sebuah gelembung udara raksasa berwarna bening. Kamar-kamar ini terletak di antara taman dan hutan, sehingga Anda bisa melihat keindahan sekitar yang asri dari dalam kamar.

Komplek Bubble Hotel Ubud (sumber: airbnb)
Komplek Bubble Hotel Ubud (sumber: airbnb)

Penginapan ini juga memiliki spot parkir yang luas dengan konsep semi outdoor. Anda bisa memilih untuk memarkir kendaraan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Area parkir ini dikelilingi taman dan aneka pepohonan rindang. Meskipun seperti berada di alam bebas, tempat parkir ini dijaga ketat oleh security sehingga aman.

Melangkah masuk ke dalam area akomodasi, Anda akan melihat banyak bangunan yang dikelilingi taman dan memiliki pemandangan hutan kecil. Dinding dan sekat setiap kompleks kamar dan bangunan terbuat dari tumbuhan. Memang, di tempat ini Anda akan jarang menemukan dinding dari tembok atau beton.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Helios Bone, Penginapan Premium Fasilitas Maksimum

Setiap sudut taman yang menghubungkan antara bangunan satu dan lainnya dilengkapi dengan kursi taman, gazebo, kursi malas, dan tempat bersantai. Ada juga ayunan dengan ketinggian lebih dari satu meter dengan pemandangan depan bukit yang bisa Anda jadikan sebagai objek foto menarik.

Tak jauh dari spot foto tersebut, terdapat restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Hampir setiap sudut kafe dan restoran ini dipasang lampu taman yang akan terlihat indah saat malam hari. Sementara itu, untuk makan, Anda bisa memilih makan di taman, area sekitar kafe dan restoran, atau di gazebo mini di setiap sudut bangunan. Anda juga bisa memilih menu makanan yang Anda inginkan, mulai dari Asian food, traditional Balinese food, hingga Western food.

Fasilitas kolam renang Bubble Hotel Ubud (sumber: booking.com)
Fasilitas Bubble Hotel Ubud (sumber: .com)

Di penginapan ini, juga ada tempat spa dan kolam renang. Untuk spa, Anda bisa memilih beragam layanan seperti body massage, body scrub, , jacuzzi, dan mandi rempah. Biasanya treatment seperti ini lebih digemari kaum Hawa dibandingkan pria. Sementara, jika Anda ingin bersantai dan berjemur, Anda bisa pergi ke area kolam renang. Kolam renang di Penginapan Bubble terbilang cukup luas dengan pemandangan alam yang masih asri.

Fasilitas publik lain yang bisa Anda gunakan di Romantic Bubble Dome Ubud, termasuk area piknik, spot BBQ, ruang khusus merokok, ruang khusus merokok, loker penitipan jaket, tempat khusus membuat api unggun. Selain itu, semua area di penginapan ini sudah dibekali dengan Wifi dengan koneksi internet super cepat dan gratis.

Lihat Juga:   Hasanah Guest House Soehat, Akomodasi Syariah Hemat di Kota Malang

Sementara itu, bagian dalam kamar Bubble Hotel Bali dibekali dengan tempat tidur yang nyaman lengkap dengan bantal, guling, dan kelambu anti nyamuk, meja kamar, lemari pakaian, brankas, mesin pembuat minuman, dan sandal. Ada juga kamar mandi di luar kamar atau bubble berkonsep terbuka dan difasilitasi kloset duduk, shower air hangat, peralatan mandi, dan tempat menggantung handuk. Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Romantic Bubble Dome Ubud, berikut referensi biaya sewa kamarnya.

Tarif Penginapan Bubble di Ubud

Fasilitas kamar dome Bubble Hotel Ubud (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar dome Bubble Hotel Ubud (sumber: booking.com)
Kamar Tarif per Malam
B9 Room Rp16.788.247
B2 Norm Room Rp18.653.608
B4 Pool Room Rp18.692.139
B3 Norm Room Rp18.692.139
B8 Curt Room Rp19.213.216
B7 View Room Rp20.518.969
B6 View Room Rp20.518.969
B5 Bath Room Rp22.384.329

Perlu Anda ketahui, harga sewa kamar di Romantic Bubble Dome Ubud  di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi pihak pengelola melalui di nomor (+380) 50103 2478.

[1] Wirahaji, Ida Bagus. 2020. Evaluasi Kondisi Trotoar sebagai Jalur Pejalan Kaki (Pedestrian) dalam Mendukung Kawasan Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Tampaksiring dan Manukaya Kabupaten Gianyar). Jurnal Sewaka Bhakti Universitas Hindu Indonesia , Vol. 5(2): 33-47.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan