De Villa 1 Istana Bunga, Penginapan Asri di Lembang Tarif Reasonable




De Villa 1 Istana Bunga - www.agoda.com
De Villa 1 Istana Bunga - www.agoda.com

Jika Anda kebingungan mencari tempat inap yang pas saat sedang berencana ke kawasan , Anda bisa memasukkan Istana Bunga dalam list perjalanan Anda. Pasalnya, komplek ini menyediakan deretan keren dan asri yang dapat Anda jadikan lokasi bermalam bersama . Nah, apabila Anda masih galau menentukan mana yang tepat, Anda bisa memilih De Villa 1 Istana Bunga sebagai lokasi menginap.

Akomodasi ini beralamat di Jalan Kolone Masturi Komplek Villa Istana Bunga Blok VI-3, Parongpong, , Jawa Barat. Jika hendak menuju Curug Bugbrug, jarak dari properti cuma 530 meter, sedangkan perjalanan menuju Curug Tilu Leuwi Opat hanya berselang 740 meter. Tidak cuma itu, De Villa 1 Istana Bunga juga tidak jauh dari Dusun Bambu (berjarak 860 meter) serta Curug Cimahi yang berselang 2,29 km.

Selain wisata alam, penginapan ini pun berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat dan perbelanjaan. Apabila Anda hendak bersantap di Dapoer Kayoe, jarak dari akomodasi hanya sekitar 550 meter, sedangkan perjalanan menuju Dusun Bambu sekitar 1,07 km. Untuk wisata , Anda dapat mengunjungi Pasar Panorama Lembang dengan jarak sekitar 5,16 km.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, De Villa 1 Istana Bunga dikatakan sebagai tempat bermalam yang menyenangkan dan nyaman. Suasana yang asri, karena dikelilingi taman dan pepohonan hijau, menjadi keunggulan tempat inap ini, selain cocok untuk rombongan. Namun, sebagian pengunjung mengeluhkan fasilitas perabotan yang cukup standar.

Secara tampilan, desain bangunan villa ini sebenarnya cukup unik, mirip rumah panggung namun dengan ornamen tembok sehingga lebih kokoh. Terdiri dari dua lantai, di lantai bawah, Anda dapat menemukan teras lengkap dengan kursi yang dapat dijadikan lokasi bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar. Masih di lantai bawah, juga tersedia ruang tamu dengan jendela kaca cukup besar sehingga membuat suasana cukup terang dan tidak lembap.

De Villa 1 Istana Bunga - www.pegipegi.com
De Villa 1 Istana Bunga – www.pegipegi.com

Lalu, apa saja fasilitas yang disediakan pengelola di tempat ini? Saat wisatawan memutuskan menginap, mereka akan mendapatkan tiga kamar tidur, dengan satu kamar dibekali ranjang super king bed, kamar lainnya punya ranjang king bed, sedangkan yang terakhir menyediakan double bed dan single bed. Dengan susunan seperti itu, villa ini dikatakan mampu menampung 8 hingga maksimal 10 orang.

Di area umum, selain teras depan, juga telah tersedia dua kamar mandi plus shower, bathtub, serta air panas dan air dingin. Ada pula living room lengkap dengan televisi dan DVD player, dining room plus dapur (dilengkapi kompor portable, panci, kompor, sendok, garpu, dan alat masak), private garden yang cocok untuk acara barbeque party, serta area parkir kendaraan.

Tarif De Villa 1 Istana Bunga

Waktu InapTarif per Malam
Weekday (Senin – Kamis) Rp1.399.000 – Rp1.538.900
WeekendRp1.899.000 – Rp2.088.900

Harga sewa kamar De Villa 1 Istana Bunga di atas kami rangkum dari sejumlah sumber, termasuk beberapa situs booking online. Perlu diingat bahwa sewa De Villa 1 Istana Bunga tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan. Bahkan, ketika high season, tarif villa ini bisa mencapai Rp4,4 jutaan per malam. Jika tertarik, dapat dilakukan via beberapa online travel agent.

Lihat Juga:   Grand Raggea Hotel, Akomodasi Populer di Kawasan Blimbing, Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan