Fasilitas Lengkap Dekat Museum Angkut, Tarif Villa Estate 43 Cukup Terjangkau




Villa Estate 43, bangunannya yang tampak megah
Villa Estate 43, bangunannya yang tampak megah

Berlibur bersama keluarga besar bisa menjadi momen langka bagi Anda. Pasalnya, mencari waktu yang pas untuk banyak orang, di tengah kesibukan yang beragam, tentu sangat sulit. Namun, sekali dalam satu tahun, setidaknya Anda mengagendakannya agar hubungan Anda bersama keluarga tetap terjaga.

Liburan bersama keluarga besar tak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri atau ke luar daerah. Bagi Anda yang berdomisili di , Kota bisa menjadi pilihan yang pas. Selain karena jaraknya cukup dekat dan mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, pilihan objek di Kota Apel ini juga beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan keluarga.

Berlibur bersama keluarga besar, tentu Anda membutuhkan akomodasi yang memiliki kapasitas yang besar pula. Namun, jika dana yang Anda punya tak terlalu banyak, Estate 43 bisa menjadi pilihan Anda.

Villa Estate 43 beralamat di Jl. Abdul Ghani Bawah Kav. 43, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini merupakan salah satu wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, karena Anda hanya perlu waktu 5 menit berjalan kaki untuk menuju Museum Angkut.

Lihat Juga:   Sekar Gambir Homestay, Tawarkan Akomodasi Kamaran & Rumahan di Kota Batu

wisata populer lainnya di Kota Apel juga berlokasi cukup dekat dari ini. Jatim Park 1 cukup ditempuh dengan berkendara selama 3 menit, sedangkan untuk menuju Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda hanya perlu waktu 5 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata murah-meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu dan Kolam Renang Songgoriti, cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 10 menit.

Villa Estate 43, ruang tamu
Villa Estate 43, ruang tamu

Villa Estate 43 termasuk akomodasi yang menawarkan yang lengkap. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan , seperti teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, coffee/tea maker, dispenser, LED TV dengan channel international, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, masih ada lagi balkon di lantai atas yang menjadi favorit pengunjung untuk menikmati keindahan Gunung Panderman.

Lihat Juga:   Penginapan Antralina Sediakan Kamar Rp75 Ribuan di Cipanas, Garut

Kapasitas tempat inap ini juga terbilang besar. Menawarkan total empat kamar tidur, Villa Estate 43 dapat menampung hingga 12 orang. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, meja, kursi, dan lemari.

Villa Estate 43, fasilitas dapur
Villa Estate 43, fasilitas dapur

Meski fasilitasnya lengkap dan lokasinya strategis, villa ini menawarkan tarif yang terjangkau. Pengunjung hanya dipatok sebesar Rp1.100.000 per malam saat weekday, sedangkan untuk weekend tarifnya naik menjadi Rp1.500.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Villa Estate 43 kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi melalui ponsel di nomor +62 815 506 9929. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui salah satu aplikasi online.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*