Fasilitas dan Tarif Villa Rajawali di Puncak




Puncak Bogor - kempadventure.hol.es
Puncak Bogor - kempadventure.hol.es

menjadi salah satu akomodasi penginapan yang banyak tersedia di kawasan Puncak. Saking banyaknya, ada beberapa akomodasi villa yang memiliki nama hampir mirip, bahkan kembar, meski sebenarnya dikelola oleh orang yang berbeda dan berada di yang berbeda. Nah, salah satu nama villa yang cukup banyak digunakan di kawasan Puncak adalah Villa Rajawali.

Puncak Bogor - kempadventure.hol.es
Puncak Bogor – kempadventure.hol.es

Villa Rajawali yang pertama berlokasi di Jalan Safari Raya Gang Sapi, Puncak, Bogor. Cukup sulit untuk menemukan informasi mengenai akomodasi ini di situs online, selain akomodasi tersebut sering digunakan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan gathering, seperti yang pernah dilakukan Honda Revo Club Jakarta pada tahun 2015 lalu.

Villa Rajawali yang kedua adalah salah satu akomodasi atau ruang yang disediakan oleh Arra Lembah Pinus Hotel & . ini sendiri berlokasi di Ciloto, Puncak KM 90, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Selain Villa Rajawali, hotel ini juga menyediakan kamar tipe Standard, Deluxe Room, Superior Room, Bungalow, hingga Suite Room. Untuk informasi dan Villa Rajawali di Arra Lembah Pinus Hotel & Resort, Anda bisa langsung menghubungi nomor (0263) 2530500, 512944.

Lihat Juga:   Info Terbaru Harga Tiket Masuk Hauwke’s Auto Gallery Jakarta, Tempat Koleksi Mobil Antik

Kemudian, Villa Rajawali yang ketiga beralamat di Jalan Siguntang, Ciloto, Cipanas, Puncak, Kabupaten Cianjur. Akomodasi ini berlokasi sekitar 0,2 km dari Villa Nenk. Selain itu, Villa Rajawali juga berada sekitar 0,4 km dari BLK Ciloto, 0,6 km dari Wismaco, dan 0,9 km dari 405 Patriono. Sementara, jika tamu ingin berekreasi ke Lapangan Pondok Gembala atau Kampung Daun, perlu menempuh perjalanan sejauh 1,3 km. Dari Coolibah, penginapan ini bisa dikunjungi setelah menempuh jarak sejauh 1,4 km saja.

Dari beberapa situs online yang berhasil penulis himpun, penginapan ini masih satu kompleks dengan beberapa hotel dan villa lainnya yang berada di Jalan Siguntang No. 46, Ciloto, Kabupaten Cianjur, di antaranya Villa Camar yang terdiri dari 5 unit, Villa Walet terdiri dari 8 unit, Villa Merpati dengan 4 unit, Villa Elang dengan 2 unit bangunan, serta Villa Cenderawasih dengan 3 unit bangunan. Villa Rajawali sendiri terdiri dari dua unit bangunan.

Lihat Juga:   Best Western Papilio Hotel, Akomodasi High Class Favorit Pebisnis di Surabaya

Layaknya penginapan mewah lainnya di kawasan Puncak, Villa Rajawali telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas untuk menunjang kenyamanan para tamu. Penginapan ini telah didukung dengan fasilitas seperti beberapa unit kamar tidur plus kamar mandi pribadi, restoran, kolam renang, meja resepsionis, bermain, kantor, hingga gudang tempat menyimpan barang.

Menurut informasi yang beredar, Villa Rajawali beserta villa-villa lainnya yang berada di dalam satu kompleks dijual oleh pemiliknya dengan mulai Rp15 miliar, dengan luas lahan total mencapai 8.610 meter persegi dan luas bangunan 5.000 meter persegi. Masing-masing villa sendiri memiliki luas bangunan 100 meter persegi, dua kamar tidur, serta 1 kamar mandi. Belum diketahui apakah Villa Rajawali ini sudah laku atau belum, tetapi Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail dengan menghubungi nomor ponsel 081911286997, 081389997963, atau PIN BB di nomor 218F7973.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan