Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Tubagus Dago, Bandung




Wisma Tubagus Dago - ninetyoneerz.blogspot.com

Anda yang pernah mengunjungi atau malah sering bepergian ke , pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Dago. Kawasan Dago memang menjadi salah satu daerah paling populer di Kota Bandung. Pasalnya, kawasan ini menyajikan sarana yang sangat lengkap, mulai dari wisata belanja hingga wisata alam yang menakjubkan.

Wisma Tubagus Dago - ninetyoneerz.blogspot.com
Wisma Tubagus Dago – ninetyoneerz.blogspot.com

 

Beberapa di antara wisata tersebut adalah Dago Pakar, Sebuah wisata alam yang bernama asli Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Kawasan yang terletak di Bandung Utara ini sangat cocok dijadikan tempat rekreasi . Di sini, pengunjung bisa melihat berbagai jenis pohon, menikmati udara yang sejuk, dan mengunjungi beberapa situs bersejarah, seperti Gua Jepang dan Gua Belanda.

Selain itu, hal menarik lainnya di Dago Pakar adalah menikmati air terjun (curug). Ada beberapa curug di sini, di antaranya Curug Dago, Curug Lalay, dan Curug Omas. Setiap curug tersebut memiliki ketinggian berbeda dan tentunya menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.

Wisata terkenal lainnya di Dago tentu saja wisata belanja. Seperti halnya daerah di Bandung lainnya, di Dago juga tersedia banyak toko fashion atau factory outlet yang menjual beragam pakaian. Selain itu, di daerah ini pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner khas Indonesia, masakan Cina, hingga masakan Thailand dan western food.

Dengan beragam wisata itu, berlibur ke Dago rasanya tidak cukup hanya sehari, terutama bagi Anda yang berasal dari luar kota. Karena itu, untuk mengakomodasi kunjungan , di Dago telah didirikan beragam penginapan dengan berbagai macam , salah satunya Wisma Tubagus Dago.

Sesuai namanya, Wisma Tubagus Dago beralamat di Jalan Tubagus Ismail No. 6, Dago, Bandung. ini berada di lokasi yang sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 1 km dari Jalan Dago dan 5 km dari Kantor Walikota Bandung. Selain itu, Wisma Tubagus Dago juga tidak jauh dari pusat jajanan, factory outlet, hingga tempat wisata populer di Bandung.

Menurut review dari beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Tubagus Dago dikatakan sebagai akomodasi yang strategis karena dekat dengan Jalan Dago dan sejumlah spot populer di Bandung. Selain itu, Wisma Tubagus Dago juga memiliki ruangan yang tenang dan bersih, serta sarapan memadai dengan menu sederhana seperti nasi dan telur goreng. Penginapan ini juga menyediakan minuman teh atau kopi bagi para tamu yang menginap.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Tubagus Dago memang telah didukung dengan fasilitas yang layak, seperti AC, kamar mandi dalam plus air panas, sarapan pagi, hingga kamar. Selain itu, penginapan ini juga melayani tamu rombongan dan menyediakan diskon khusus bagi tamu yang menginap dalam durasi cukup lama. Dengan tarif kamar mulai Rp250 ribuan per malam, bisa dilakukan melalui nomor telepon (022) 2535850.

Lihat Juga:   FortuneJo Homestay Tidar, Akomodasi Kamaran di Malang Tarif Rp140 Ribuan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan