Yuk Intip Fasilitas dan Harga Hotel Arimbi Kopo, Bandung!




Hotel Arimbi Kopo Bandung
Hotel Arimbi Kopo Bandung

Menjadi salah satu daerah yang untuk membangun bisnis, tak sedikit pebisnis yang membangun akomodasi di Kopo, Bandung. Hampir semua bisnis akomodasi yang ada di menerapkan strategi public relations yang mampu membentuk citra produk perusahaan baik di mata konsumen.[1] Nah, salah satu penginapan dengan strategi bisnis serupa adalah Hotel Arimbi Kopo. Selain menawarkan lengkap, tempat inap ini memiliki harga sewa kamar relatif terjangkau.

Dekat Hotel Arimbi Kopo

Hotel Arimbi Kopo berlokasi di Jl. Raya Kopo No. 367, Lega, Bojongloa Kidul, Bandung, Jawa Barat dan dekat dengan beberapa tempat populer. Salah satu wisata terdekatnya, yakni Singgasana Sport & Recreation Centre. Seperti namanya, ini adalah tempat yang bisa Anda pakai untuk berolahraga bersama keluarga sekaligus bertamasya.

Jika Anda ingin menikmati suasana yang asri, Anda juga bisa mampir ke Kebon Anggur Bandung. Tempat ini juga tak jauh dari Hotel Arimbi Kopo. Sperti agrowisata, Anda bisa memetik anggur yang sudah matang di kebun ini bersama keluarga atau teman. Selain bisa dimakan langsung ditempat, anggur yang sudah dipetik bisa dibawa pulang.

Sementara itu, jika Anda suka berwisata sejarah, bisa mampir ke Monumen Lautan Api. Tidak terlalu jauh dari Hotel Arimbi Kopo, Anda bisa mengendarai kendaraan bermotor untuk menuju lokasi. Tak hanya belajar sejarah, ada banyak lapak kuliner khas Kota Kembang di daerah sekitarnya.

Hotel Arimbi Kopo Bandung - (@Viean Anbu)
Hotel Arimbi Kopo Bandung – (@Viean Anbu)

Hotel Arimbi Kopo

Setelah puas berwisata di sekitar Hotel Arimbi Kopo, Anda bisa langsung kembali ke penginapan. Berada di lokasi yang strategis, yakni di pinggir jalan dan dikelilingi publik, seperti warung, halte bus, pasar, dan swalayan, para pelancong akan mudah menemukan penginapan ini. Apalagi jika tempat inap memiliki papan penunjuk arah yang jelas dan besar.

Lihat Juga:   Daftar Hotel Dekat Pelabuhan Tanjung Pinang dan Tarif Penginapannya

Terdiri dari empat lantai, Hotel Arimbi Kopo memiliki bangunan megah dan mewah, apalagi dengan konsep bangunan yang terbilang modern dengan jendela besar dan dinding berwarna putih. Selain itu, bagian depan hotel adalah teras yang terhubung dengan area parkir luas dan memiliki konsep semi outdoor.

Terbagi menjadi dua, spot parkir Hotel Arimbi Kopo cukup untuk memarkir kendaraan beroda dua hingga beroda empat. Untuk bagian indoor terdapat kanopi dan ruangan yang menjorok seperti garasi, sehingga kendaraan akan terlindung dari hujan dan panas. Bagian samping area yang kosong merupakan jalan setapak yang menghubungkan area parkir dengan teras menuju lobi.

Memasuki lobi Hotel Arimbi Kopo, Anda akan disambut ramah oleh para pegawai hotel. Anda bisa langsung melakukan reservasi dan check in di bagian resepsionis. Jika belum waktunya check in, Anda bisa bersantai sejenak di ruang tunggu.

Area tunggu Hotel Arimbi Kopo terhubung dengan ruang bersantai. Dua ruangan ini sudah dibekali dengan perabotan lengkap, termasuk sofa yang empuk dan nyaman, TV, rak majalah, dan set kursi kayu. Selain itu, Anda bebas menikmati jaringan Wifi gratis dengan akses internet super cepat, sehingga Anda tidak merasa bosan.

Tak harus bersantai di ruang santai, pihak Hotel Arimbi Kopo telah menyediakan restoran. Tempat ini lebih mirip seperti kafe, hanya saja agak besar. Untuk menu yang ditawarkan terbilang cukup sederhana, seperti teh dan kopi. Namun, jika Anda ingin makan kenyang, Anda bisa memesan nasi goreng, batagor, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Update Tarif Losmen dan Penginapan Murah di Sidoarjo

Kamar-kamar di Hotel Arimbi Kopo letaknya ada di lantai 1-4. Semua kamar memiliki balkon atau teras sebagai area bersantai pribadi. Selain itu, kamar-kamarnya membentuk lorong dengan pintu yang berderet. Beberapa kamar juga ada yang memiliki jendela kaca besar dengan pemandangan area luar tempat inap.

Sementara itu, bagian dalam kamar di Hotel Arimbi Kopo sudah dilengkapi dengan perabotan lengkap, termasuk AC, TV, set meja rias, kasur, lemari pakaian, dan meja tidur. Ada juga kamar mandi dalam dengan wastafel, shower air hangat, dan kloset duduk. Anda juga bisa menggunakan jaringan Wifi di kamar. Lalu, berapa tarif sewanya?

Hotel Arimbi Kopo (google: Achmad Drajat)
Hotel Arimbi Kopo (google: Achmad Drajat)

Harga Sewa Kamar Hotel Arimbi Kopo

Menurut bocoran dari para wisatawan, untuk menginap di Hotel Arimbi Kopo, para tamu harus merogoh kocek mulai Rp165 ribu hingga Rp280 ribu per malam. Tentunya, biaya sewa kamar tersebut tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak pengelola melalui di nomor (022) 5401300.

[1] Mujianto, Haryadi. 2018. Pengaruh Strategi Public Relations terhadap Citra Perusahaan (Studi pada Hotel Grand Kopo Bandung). Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran dan Penelitian Universitas Garut, Vol. 4(1): 88-96.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan