Update Fasilitas Belanja, Kuliner, Wahana dan Bioskop Transmart Pekanbaru




Transmart Pekanbaru (google: Rasip)
Transmart Pekanbaru (google: Rasip)

Pada tahun 2017 kemarin, Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini akhirnya dibuka dan resmi beroperasi di Pekanbaru. Diketahui merupakan ritel ke-98 dari PT Trans Retail Indonesia, setelah sebelumnya dibuka di Padang. Terhitung selama tahun 2017, Trans Retail Indonesia membuka tidak kurang dari 30 Transmart di seluruh Indonesia.

Sama seperti gerai Transmart lainnya, Transmart yang ada di Pekanbaru ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari sejumlah dari Trans Studio Mini, tempat makan atau , tempat , bioskop dari CGV Cinemas, dan lainnya. Bisa dikatakan, ini merupakan tempat rekreasi yang patut untuk dikunjungi.

Transmart Carrefour Pekanbaru sendiri berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No. 16, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, atau tidak jauh dari Simpang SKA. Tempat belanja dengan konsep 5-in-1 ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam waktu setempat. Bangunan Transmart Pekanbaru yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektar tersebut terdiri dari lima lantai, dengan basementnya cukup untuk menampung sebanyak 600 kendaraan roda empat dan 400 kendaraan roda dua.

Transmart Pekanbaru - jadwalnonton.com
Transmart Pekanbaru – jadwalnonton.com

Selain memiliki fasilitas belanja yang lengkap hingga wahana untuk rekreasi yang menarik, Transmart Pekanbaru juga memiliki fasilitas penginapan, yakni The Zuri, yang merupakan bintang 4. Fasilitas menginap ini tentunya mempermudah pengunjung dari luar kota untuk menikmati di Kota Pekanbaru. Menurut review pengunjung, untuk menginap di Hotel The Zuri, wisatawan perlu merogoh kocek sekitar Rp400 ribuan hingga Rp800 ribuan per malam.

Karena mengusung konsep aktivitas terpadu seperti belanja, bermain, serta wisata , maka Transmart Pekanbaru juga menawarkan banyak pilihan tempat untuk berburu kuliner lezat. Beberapa tenant kuliner yang cukup menyita perhatian banyak pengunjung adalah Marcoffee Bistro, Warung Iga Bakar D’jogja, Kimteng, Wendy’s, Chop Buntut Cak Yo, Serba Raso, Curry House, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan Radja Koffie. Seluruh outlet atau tenant kuliner tersebut bisa ditemui di lantai 1 Transmart Pekanbaru.

Sementara, untuk Trans Studio Mini, menawarkan berbagai wahana permainan seru dan menarik. Setidaknya, ada 12 jenis permainan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Pekanbaru, salah satunya seperti happy swing, crazy cab coaster, sky rider, carousel, hingga jet coaster yang dapat memacu adrenalin pengunjung.

Wahana permainan anak di Transmart Pekanbaru (google: OS)
Wahana permainan anak di Transmart Pekanbaru (google: OS)

Trans Studio Mini Pekanbaru ini dibangun semirip mungkin dengan Trans Studio yang ada di Bandung dan Makassar, walaupun ukurannya lebih kecil. Dengan membeli kartu Trans Studio dengan harga awal Rp150 ribu, Anda bisa menaiki wahana dengan tarif yang cukup terjangkau seperti crazy cab coaster dengan harga Rp37 ribuan, atau wahana carousel dengan harga Rp25.000. Sebagai perbandingan, pada beberapa tahun yang lalu, tarif crazy cab coaster dan wahana carousel di Trans Studio Mini Pekanbaru berkisar Rp25 ribuan hingga Rp37 ribuan.

Tak hanya menyediakan wahana permainan yang menarik, di Trans Studio Mini juga terdapat banyak spot menarik untuk berfoto. Dengan adanya miniatur Patung Liberty, pohon musim gugur, patung dinosaurus, dan sejumlah background apik, akan memanjakan Anda untuk berselfie.

 [Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Info Penginapan yang Lokasinya di Dekat Pantai Goa Cina, Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan