Fano Homestay, Penginapan Keluarga Murah di Batu Cocok untuk Liburan




homestay, villa, penginapan, akomodasi, kamar, kapasitas, alamat, lokasi, booking, telepon, kota batu, jawa timur, kuliner, songgokerto, wisata, mewah, terjangkau
Fano Homestay menyediakan 4 kamar yang nyaman

Beberapa hari menjelang libur Natal dan Tahun Baru, penginapan yang berada di Kota seringkali full booked. Pasalnya, Kota Apel merupakan salah satu destinasi wisata favorit untuk menghabiskan momen pergantian tahun. Untuk itu, bagi Anda yang ingin berlibur di sana, usahakan untuk memesan jauh-jauh hari. Namun, bila Anda bingung memilih yang mana, Fano mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik.

Fano Homestay beralamat di Jl. Trunojoyo Gang 2D Kavling D3, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berlokasi di dekat Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia Kota Batu.

Apabila Anda termasuk doyan berwisata kuliner, beberapa tempat makan yang oke seperti Pupuk Bawang Bar & Cafe, Rumah Makan Kapal, dan Cafe Angel berjarak tak jauh dari akomodasi ini. Sementara, sejumlah wisata alam seperti Coban Rondo, Goa Pinus, dan Gunung Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Lihat Juga:   Penginapan Daarus Shalihah, Tarif Rp200 Ribuan Dekat Pesantren Daarut Tauhid

Nah, untuk mereka yang ingin mengunjungi theme park populer di Kota Apel, juga tak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa theme park seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Eco Green Park dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit ketika lalu lintas normal.

Fano Homestay merupakan sebuah akomodasi dengan tarif . Untuk menginap di akomodasi ini, per malamnya, pihak pengelola menawarkan sebesar Rp650.000. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

homestay, villa, penginapan, akomodasi, kamar, kapasitas, alamat, lokasi, booking, telepon, kota batu, jawa timur, kuliner, songgokerto, wisata, mewah, terjangkau
Fasilitas dapur di Fano Homestay

Meski tarifnya tak terlalu mahal untuk akomodasi dengan empat , Fano Homestay tetap menawarkan fasilitas yang mumpuni. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati sofa, dapur lengkap dengan kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, kulkas, dispenser, gazebo, ruang tamu, LED TV, dan ruang keluarga. Selain itu, ada juga yang dapat digunakan sebagai tempat mengakses internet (dengan Wi-Fi) saat cuaca sedang cerah.

Lihat Juga:   Villa Bunga Kecil, Villa Privat Mewah Bernuansa Tropis di Seminyak, Bali

Untuk kamarnya, akomodasi ini diklaim bisa menampung hingga 12 orang. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja rias, lemari, colokan listrik, selimut, bed cover, dan kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. Jika Anda tertarik menginap, Anda bisa langsung di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola melalui telepon di nomor 0822 3187 3040.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, tamu tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, check-in minimal dilakukan pukul 14.00 dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Terakhir, pelunasan pembayaran dilakukan maksimal sesaat sebelum check-in.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan