DR Sutomo 44 Homestay, Akomodasi Full Service di Bojonegoro




DR Sutomo 44 Homestay - hikersbay.com

merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi . Selama ini, kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Tuban (sebelah utara), Kabupaten Lamongan (sebelah timur), Kabupaten Nganjuk (sebelah selatan), dan Kabupaten Blora (sebelah barat) itu identik dengan daerah aliran Sungai Bengawan Solo. Padahal, jika mau ditelusuri, juga kaya akan potensi , baik alam maupun taman hiburan.

DR Sutomo 44 Homestay - hikersbay.com
DR Sutomo 44 – hikersbay.com

 

Salah satu objek wisata teranyar di Bojonegoro yang baru dibuka pada tahun 2016 lalu adalah Go Fun Bojonegoro. Mengusung konsep wisata keluarga, Go Fun Bojonegoro menjadi yang pertama dan yang terbesar untuk wisata keluarga di kabupaten tersebut. Go Fun Bojonegoro sendiri menyediakan berbagai wahana permainan seperti rumah bencana, rumah kaca, rumah jagal, komedi putar, hingga lempar piring dan bumper car.

Selain Go Fun, objek wisata lain yang banyak dikunjungi di Bojonegoro adalah Wana Wisata Tirta Dander, Kayangan Api di Sendangharjo, Bendungan Gerak Bojonegoro, Waduk Pacal di Kedungsumber, hingga Museum Rajekwesi. Sementara, untuk wisata religi, terdapat Klenteng Hok Swie Bio, Masjid Al Birru Pertiwi, hingga Masjid Agung Bojonegoro.

Untuk menunjang sektor , di kabupaten ini juga telah banyak didirikan akomodasi penginapan. Dan, salah satu penginapan yang direkomendasikan kepada wisatawan yang hendak berkunjung adalah DR Sutomo 44 Homestay.

Seperti namanya, penginapan ini beralamat di Jalan Dr. Sutomo No. 44, Kabupaten Bojonegoro. DR Sutomo 44 Homestay hanya berselang 10 menit berkendara dari stasiun kereta api Bojonegoro dan 15 menit berkendara dari terminal bus Rajekwesi. Sementara, internasional Juanda dapat dijangkau dalam waktu 3 jam berkendara dari penginapan ini.

Sebagai sebuah penginapan, DR Sutomo 44 Homestay telah didukung dengan berbagai seperti akses Wi-Fi, meja depan 24 jam, dapur bersama, toko, binatu, setrika, hingga area parkir gratis. Untuk kamarnya, total ada 14 yang telah dilengkapi dengan seperti kipas angin dan TV. Sementara, kamar mandi berada di luar kamar.

Untuk kamar, dipatok mulai Rp100 ribuan per malam, dengan batas check-in mulai pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00. Jika Anda berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan reservasi kamar di nomor telepon (0353) 893098 atau mobile di nomor 082139129393 dan 085731667161.

Lihat Juga:   Hotel Palem, Akomodasi Kelas Melati Minimalis di Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*