DeView Hotel, Usung Konsep Modern Cozy Living di Batu




Deview Hotel
Deview Hotel

Berada di Kaki Gunung Welirang dan Arjuno, wilayah Kecamatan Bumiaji, Kota Batu dianugerahi pemandangan yang indah dan tanah yang subur. Tak heran apabila sebagian besar wilayahnya dimanfaatkan untuk sektor pertanian. Namun, semenjak popularitas pariwisata di Kota Batu semakin meningkat, wilayah ini juga bertransformasi menuju daerah tujuan agrowisata.

Berkembangnya agrowisata pada akhirnya dibarengi dengan pertumbuhan industri jasa penginapan. Salah satu yang tak mau kehilangan momentum pertumbuhan tersebut adalah De View Hotel.

Kamar Deview Hotel
Deview Hotel

De View Hotel beralamat di Jl. Raya Selecta No. 157, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, . Berada di ketinggian 1.100 meter dpl, hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Arjuno dan Welirang yang megah dan udara yang sejuk.

Rute menuju ini cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan Anda melalui Jalan Gajah Mada. Sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Cangar atau Selecta. Kemudian, lanjutkan perjalanan sekitar 12 menit dan lokasi hotel berada di sebelah kiri jalan atau 300 meter sebelum memasuki Desa Tulungrejo.

Menginap di hotel ini mungkin membuat Anda tak bisa mengeksplorasi Kota Batu yang rata-rata berada di bagian selatan. Namun, ada baiknya sesekali Anda mencoba merasakan keseruan berwisata di Batu bagian utara. Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi antara lain Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, Taman Wisata Selecta, dan Coban Talun, yang dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, masih ada Pemandian Cangar yang berjarak sekitar 13 km dan cocok dijadikan sebagai tempat relaksasi dengan mandi air panas.

Lihat Juga:   Hotel-hotel Berbintang di kawasan Sudirman, Jakarta

Selain menawarkan lokasi dengan pemandangan yang menawan, hotel bintang 3 ini juga menawarkan desain modern minimalis namun tetap glamour. Dominasi warna putih ditambah sentuhan warna hijau membuat tampilan hotel tampak lebih cerah. Selain itu, tambahan batu alam di beberapa sudut hotel memunculkan suasana yang natural.

Soal fasilitas, jangan ditanya. Sebagai hotel bintang 3, DeView Hotel menawarkan fasilitas yang mumpuni. Untuk fasilitas umum, akomodasi ini menyediakan beberapa fasilitas seperti kolam renang outdoor, restaurant, ruang meeting, dan taman. Sementara, untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan akses informasi, penginapan ini telah menyediakan akses Wi-Fi 24 jam.

DeView Hotel menawarkan total 52 kamar dengan dua , yaitu Deluxe Room dan Family Suite Room. Dengan desain modern cozy living, Deluxe Room memiliki kamar seluas 40 m2 yang menawarkan kenyamanan optimal. Kamar ini juga menciptakan kedamaian bagi penghuninya karena dilengkapi dengan pemandangan indah yang juga bisa dinikmati sambil bersantai di balkonnya. Dengan tarif Rp600.000 per malam, Deluxe Room telah dilengkapi fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, private bathroom dengan hot & cold shower, akses Wi-Fi gratis, mineral water, desk, breakfast, dan safe deposit box.

Lihat Juga:   Penginapan Layak Inap Dekat JEC (Jogja Expo Center) Yogyakarta
DeView Hotel Batu
DeView Hotel Batu

Nah, bagi Anda yang membawa , Family Suite Room bisa jadi pilihan yang tepat. Masih dengan sentuhan yang sama, Family Suite memiliki ruangan dengan luas 80 m2. Jika memilih kamar ini, Anda akan mendapatkan penawaran yang menarik termasuk 1 kamar single dan 1 kamar twin lengkap dengan 2 kamar mandi elegan. Selain itu, kamar ini juga memiliki fasilitas mini kitchen dan living room yang cukup luas untuk melengkapi kebutuhan Anda. Untuk menginap di kamar ini, pihak pengelola membanderol tarif sebesar Rp1.300.000 per malam. Kamar ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan channel internasional, private bathroom dengan hot & cold shower, akses Wi-Fi gratis, mineral water, desk, balcony, breakfast, dan safe deposit box.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0341) 590393. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung melalui beberapa situs online. Untuk ketentuan check-in, DeView Hotel menetapkan minimal pukul 14.00 WIB, sementara untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan