Deva Apartment, Penginapan Mewah Minimalis Dekat Splash Waterpark Bali




Deva Apartment, rooftop (sumber: agoda.com)

Berlibur ke Bali tak selalu identik mengeksplor keindahan pantai dan puranya. Anda juga dapat mencoba sejumlah wahana menarik seperti Splash Waterpark Bali. Arena taman bermain air di Bali itu akan cocok jika Anda berlibur bersama rombongan . Sebagai paket lengkapnya, Anda juga perlu menyiapkan jauh-jauh hari yang dekat dengan Splash Waterpark Bali seperti Deva Apartment.

Apa sih pesona Splash Waterpark Bali? Meski masih tergolong baru, tetapi tempat yang satu ini mampu mencuri perhatian warga sekitar. Tidak sedikit yang berdatangan di setiap harinya, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak heran, jika kemudian wahana ini menjadi seperti waterboom lainnya.

Splash Waterpark Bali memiliki konsep area bermain air dengan wahana permainan lain sekaligus sebagai taman hiburan. Pada lahan seluas 4 hektare terdapat berbagai slide air kelas dunia yang dapat Anda nikmati. Setidaknya terdapat 8 wahana yang dapat dicoba baik dari seluncuran santai hingga yang ekstrem untuk memacu adrenalin. Tiket masuknya mulai dari Rp230 ribu – Rp350 ribu per orang.

Usai puas bermain air, saatnya melepas penat dan beristirahat di penginapan yang nyaman. Seperti rekomendasi kami di atas, Deva Apartment Bali dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang bingung mencari . Terlebih jika Anda menjadikan Splash Waterpark Bali sebagai destinasi wisata, maka apartemen tersebut dapat lebih mudah dijangkau dari sana. Anda cukup menempuh perjalanan menggunakan kendaraan pribadi sekitar 1,72 km saja dari Splash Waterpark Bali menuju akomodasi.

Fasad Deva Apartment tampak depan (sumber: pegipegi.com)
Fasad Deva Apartment tampak depan (sumber: pegipegi.com)

Beralamat di Jalan Baliku II Kav. 88, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, apartemen ini menawarkan layanan penginapan bintang 2. Memiliki lengkap, mulai dari kamar bebas rokok, area parkir, hingga cleaning service. Pada masing-masing kamar juga dilengkapi seperti kamar mandi dalam, AC, shower, TV, shampoo, handuk, sabun, kulkas, meja kerja, dan dapur kecil.

Anda dapat menikmati suasana penginapan sambil santai di depan balkon. Untuk menambah kenyamanan, pihak hotel juga melengkapi tanaman hijau agar suasana sejuk tetap terjaga. Nah, soal rate room, Deva Apartment mematok mulai Rp240 ribu per malam.

Salah satu kamar di Deva Apartment (sumber: agoda.com)
Salah satu kamar di Deva Apartment (sumber: agoda.com)

Lokasi apartemen yang terbilang strategis juga menjadi daya tarik mengapa banyak memilih Deva Apartment. Pasalnya, jika Anda ingin berwisata pantai ke Seminyak dan Berawa, cukup menempuh perjalanan selama 25 menit saja. Anda juga tak akan kesulitan menemukan tempat belanja, karena akomodasi yang dekat dengan Agung Bali, Oleh-oleh Khas Bali Dewi Sri atau Krisna Souvenir Center & Lounge. Lengkap bukan?

Jika berminat dan ingin langsung, Anda dapat berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai selama 40 menit. Anda juga dapat menghubungi pihak pengelola untuk memeriksa ketersediaan kamar di nomor (0361) 9347345 dan pemesanan melalui OTA.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Fasilitas dan Tarif Hotel di Malang Selatan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan