Derisfa Homestay, Akomodasi Rp200 Ribuan di Sawojajar, Malang




Kamar Derisfa Homestay (sumber: traveloka)
Kamar Derisfa Homestay (sumber: traveloka)

Saat ke Kota Malang, ada beberapa rekomendasi kawasan untuk mencari penginapan dengan suasana yang tenang, salah satunya adalah Sawojajar. Meski letaknya di pinggiran, wilayah yang masuk Kecamatan Kedungkandang ini memiliki yang lengkap. Selain itu, di kawasan tersebut juga merupakan salah satu favorit pelancong yang ingin ke Bromo melalui Malang.

Seperti halnya penginapan di pinggiran kota lainnya, di Sawojajar biasanya juga dibanderol dengan yang , namun dengan fasilitas yang tetap memadai. Salah satu contohnya adalah Derisfa Homestay.

Derisfa Homestay merupakan akomodasi kamaran yang beralamat di Jalan Danau Belayan, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 400 meter dari Saboten Sawojajar.

Derisfa Homestay (sumber: traveloka)
Derisfa Homestay (sumber: traveloka)

Tak hanya Saboten yang menyajikan masakan khas Jepang, akomodasi ini juga berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat makan hits lainnya di Sawojajar, misalnya Bebek Kendang, Nasi Goreng Jawa, dan Ayam Goreng Nelongso, yang hanya berjarak sekitar 600 meter.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pusat-pusat keramaian di tengah Kota Malang, jaraknya juga tak terlalu jauh. Jika Anda ingin berkunjung ke Kampung Warna Jodipan, jaraknya hanya sekitar 3 km. Sementara, untuk menuju Balai Kota, Alun-Alun Merdeka, dan Toko Es Krim Oen, cukup dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Derisfa Homestay menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di public area, wisatawan akan menemukan fasilitas seperti mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang santai, paket gratis kopi atau teh plus gula, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi gratis yang cocok bagi Anda yang tak ingin ketinggalan ter-update.

Nah, untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan dua tipe kamar tidur, yakni Deluxe Room dan Superior Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower dengan water heater, lemari, kipas angin, dan colokan listrik. Berikut tarif dan fasilitas yang ada di Derisfa Homestay.

Tarif Kamar Derisfa Homestay

Fasilitas kamar Derisfa Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Derisfa Homestay (sumber: traveloka)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe RoomKamar mandi dalam, shower dengan water heater, lemari, kipas angin, dan colokan listrikRp200.000
Superior RoomKamar mandi dalam, shower dengan water heater, lemari, kipas angin, dan colokan listrikRp250.000

Derisfa Homestay menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama traveling ke Kota Malang, Anda bisa datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Lorin Syariah Solo, Punya Fasilitas Bintang Lima




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan