Deretan Wisma Murah di Kebon Kacang, Dekat Tanah Abang




Wisma Al Iman Syariah - @al iman
Wisma Al Iman Syariah - @al iman

Apakah Anda familiar dengan kawasan Kebon Kacang? Jika tidak, lalu bagaimana dengan Tanah Abang? Kebon Kacang adalah salah satu daerah yang berada di Jakarta Pusat dan dekat dengan lokasi Pasar Tanah Abang, pusat tekstil terbesar di kawasan Asia Tenggara. Karena banyaknya pelancong dari luar kota yang berburu barang grosir di Tanah Abang, di kawasan Kebon Kacang pun menjamur penginapan, termasuk dengan murah, untuk melayani kebutuhan tamu akan tempat bermalam.

Memang, untuk menikmati surga belanja di area Tanah Abang ini tentunya tak cukup hanya sehari atau dua hari. Jika Anda kebetulan sedang berada di kawasan Tanah Abang, jangan bingung mencari . Pasalnya, di Tanah Abang tersedia banyak yang dapat menjadi tempat Anda untuk bermalam sementara waktu, salah satunya di kawasan Kebon Kacang.

Kebon Kacang sendiri merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Tanah Abang. Kawasan ini menjadi salah satu daerah yang dihiasi banyak penginapan, mulai penginapan murah sekelas dan wisma, hingga penginapan model . Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi terbaru mengenai wisma murah di kawasan ini, berikut kami sajikan beberapa di antaranya.

Wisma 9

Sesuai namanya, penginapan ini terletak di Jalan Kebon Kacang 9 Nomor 47, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wisma 9 hanya berjarak sekitar 320 meter menuju Thamrin City dan 480 meter menuju Grand Indonesia Shopping Mall. Jika Anda berangkat dari Stasiun Pasar Senen, cukup menempuh perjalanan sejauh 3,39 km untuk tiba di properti ini.

Wisma 9 sendiri setidaknya telah menyediakan dua tipe kamar, yaitu Deluxe Double dan Superior Twin Room. Tarif kamar Superior Twin Room di tempat ini mulai Rp244 ribuan hingga Rp305 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Deluxe Double Room berkisar Rp260 ribu sampai Rp325 ribuan per malam. Jika ada promo, Anda bisa mendapatkan harga Rp200 ribuan per malam untuk tipe Deluxe Double.

Meski punya tarif yang affordable, fasilitas yang disediakan Wisma 9 tetap memadai. Di tempat ini, wisatawan dapat menemukan meja depan 24 jam, kebersihan kamar, kamar mandi pribadi, penyejuk ruangan (AC), TV kabel, handuk, sabun, hingga akses Wi-Fi dan lahan parkir gratis. Jika Anda berminat, silakan reservasi melalui nomor (021) 31924706 atau via beberapa situs online.

Lihat Juga:   Menginap di Dago Highland Resort, Akomodasi Eksotis Harga Bersaing
Wisma 9 - @Wisma 9
Wisma 9 – @Wisma 9

Wisma Davinci

Akomodasi yang memiliki nama mirip salah satu seniman asal Eropa ini beralamat di Jalan Kebon Kacang I No. 94, Jakarta Pusat. Wisma Davinci hanya berselang 15 menit berkendara dari Monumen Nasional dan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jika Anda hendak menuju kawasan Tanah Abang, Mall Sarinah, atau Jalan Sabang, cukup menempuh jarak sejauh 500 meter dari akomodasi ini.

Dikutip dari situs resminya, Wisma Davinci diklaim sebagai penginapan yang menawarkan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Akomodasi ini telah didukung dengan fasilitas kamar seperti TV, AC, kamar mandi pribadi plus shower, lemari pakaian, hingga sarapan. Sementara, fasilitas umum yang diberikan antara lain akses Wi-Fi, tempat parkir, hingga ruang makan.

Masih menurut sumber yang sama, ada dua tipe kamar yang disediakan di tempat ini. Kamar Standard disewakan dengan tarif mulai Rp250 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Deluxe berkisar Rp275 ribuan per malam. Jika Anda berminat, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi, via nomor telepon (021) 3147783, atau email di wismadavinci2@yahoo.com.

Wisma Davinci
Wisma Davinci

Wisma Davinci Sabrina

Pengelola akomodasi ini masih satu manajemen dengan Wisma Davinci. Wisma Davinci Sabrina sendiri berada di Jalan Kebon Kacang II No. 12-14, Jakarta Pusat, atau hanya berselang sekitar 320 meter menuju Pasar Tanah Abang. Jika wisatawan hendak menuju Sarinah Mall atau Thamrin City, cukup menempuh perjalanan sejauh 500 meter dari properti ini.

Wisma Davinci Sabrina memiliki total 50 unit kamar yang dibangun dengan desain minimalis, yang diklaim memberikan nuansa wisma yang bersih, nyaman, aman, dan asri, sehingga membuat Anda serasa berada di rumah sendiri. Masing-masing kamar sudah didukung dengan fasilitas seperti AC, kamar mandi plus shower dan water heater, TV, hingga ranjang yang nyaman dan sarapan gratis.

Ada tiga tipe kamar yang telah disediakan, yaitu Standard Ekonomi, Standard Room, dan Deluxe Room. Untuk tarif kamar termurah, yaitu Standard Ekonomi, mulai Rp225 ribuan per malam, tarif kamar Standard Room berkisar Rp275 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Deluxe mulai Rp335 ribuan per malam. Apabila Anda berminat singgah, silakan memesan via nomor telepon (021) 31922694, 31925073, atau email di alamat wismadavinci1@yahoo.com.

Lihat Juga:   Memacu Adrenaline Arungi Jeram di Ndayung Rafting Poncokusumo

Wisma Al Iman Syariah

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Al Habsyi No. 25, RT 5 RW 7, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wisma Al Iman Syariah hanya berjarak sekitar 420 meter menuju Pasar Tanah Abang dan 520 meter ke Thamrin City. Jika Anda berencana pergi ke Museum Tekstil, cukup menempuh perjalanan sejauh 560 meter dari tempat ini.

Setiap kamar di akomodasi ini menyuguhkan pemandangan kota dan menyediakan akses Wi-Fi gratis. Fasilitas di masing-masing kamar mencakup lemari pakaian, TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi. Beberapa kamar memiliki teras, sedangkan layanan bersepeda disediakan bagi tamu yang tidak ingin capek berjalan kaki menuju Tanah Abang.

Tarif Kamar Budget Single di wisma ini mulai Rp230 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Deluxe atau Deluxe Double/Twin mulai Rp250 ribuan per malam. Jika Anda berminat singgah, Anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor ponsel 0812 9697 9874 atau via beberapa situs booking online seperti Traveloka.com dan Booking.com.

Wisma Al Iman Syariah - @al iman
Wisma Al Iman Syariah – @al iman

Wisma Berkah

Akomodasi ini beralamat di Jalan Kebon Kacang 9 No. 7A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wisma Berkah dikatakan sebagai tempat yang bersih, dengan kamar yang tergolong luas. Lokasinya yang strategis juga membuat penginapan ini menjadi banyak pelancong. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian rata-rata kamar di tempat ini selalu penuh.

Terdiri dari tiga lantai, tarif kamar di Lantai 1 mulai Rp180 ribu sampai Rp200 ribuan per malam. Sementara, tarif kamar di Lantai 2 berkisar Rp165 ribu sampai Rp180 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar di Lantai 3 mulai Rp150 ribuan per malam. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 3901782.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*