Deretan Penginapan Oke di Pulau Merah, Banyuwangi




Pulau Merah Villa - www.booking.com
Pulau Merah Villa - www.booking.com

Pulau Merah merupakan salah satu objek di yang ramai didatangi wisatawan, karena punya view menawan dan pantai yang unik. Nah, untuk mengakomodasi kunjungan pelancong, di kawasan Pulau Merah saat ini sudah tersedia banyak penginapan, mulai wisma, homestay, hingga villa, dengan bervariasi. Ini rekomendasi akomodasi di area Pulau Merah.

Wisma Pulau Merah

ini beralamat di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Wisma Pulau Merah dapat Anda capai setelah melakukan perjalanan sejauh 59 km dari Bandara Blimbingsari. Sementara, jika Anda ingin berwisata ke Pantai Pulau Merah, cukup menempuh jarak sejauh 1 km.

Walau berstatus wisma, namun akomodasi ini telah didukung dengan fasilitas yang oke. Ketika bermalam, wisatawan akan menemukan -kamar yang sudah dilengkapi AC, TV layar datar, area duduk, hingga kamar mandi pribadi dan meja. Sementara, fasilitas umum yang akan diperoleh antara lain akses Wi-Fi gratis, taman, dan rental sepeda serta mobil.

Dengan fasilitas yang komplet, tidak mengherankan jika tarif Wisma Pulau Merah agak mahal. Biaya sewa Deluxe Room berkisar Rp490 ribu sampai Rp600 ribuan per malam, sedangkan tarif Kamar Besar Twin mulai Rp550 ribuan per malam. Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor ponsel 0813 3838 8830 atau beberapa situs booking online.

Wisma Pulau Merah - www.booking.com
Wisma Pulau Merah – www.booking.com

Kita Homestay Pulau Merah

Akomodasi ini juga terletak di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Kita Homestay Pulau Merah dapat Anda jangkau setelah menempuh perjalanan sekitar 47 km dari Bandara Blimbingsari. Sementara, apabila Anda hendak rekreasi ke Pantai Pulau Merah, cuma butuh waktu 10 menit berjalan kaki.

Mengusung bangunan yang sederhana, pengelola telah melengkapi Kita Homestay Pulau Merah dengan fasilitas memadai. Ketika menginap, traveler akan mendapatkan sarapan halal, kamar-kamar dengan AC dan televisi layar datar, akses Wi-Fi gratis di area umum, taman, meja dan kursi, wastafel, hingga kamar mandi pribadi plus ranjang yang nyaman.

Lihat Juga:   Harga Penginapan di Pulau Sirandah, Wisata Eksotis di Padang

Kita Homestay Pulau Merah setidaknya telah menyediakan dua kamar untuk para tamu, yaitu Single Room dan Deluxe Double Room. Tarif Single Room dipatok Rp400 ribuan per malam, sedangkan sewa Deluxe Double Room berkisar Rp600 ribuan per malam. Untuk , bisa langsung di atau via beberapa situs booking online.

Kita Homestay Pulau Merah - www.booking.com
Kita Homestay Pulau Merah – www.booking.com

Pulau Merah Villa

Tempat bermalam ini berada di Jalan Wisata Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Dari Bandara Blimbingsari, Pulau Merah Villa dapat Anda capai setelah menempuh jarak sekitar 59 km. Sementara, apabila Anda ingin rekreasi ke Pantai Wedi Ireng, perlu menempuh jarak sejauh 5,5 km dari properti ini.

Akomodasi ini sendiri mengusung perpaduan desain modern dan tradisional. Ketika bermalam di tempat ini, tamu akan menemukan taman yang rindang, teras dengan pemandangan pegunungan, TV layar datar, dapur dan peralatan memasak, akses Wi-Fi gratis, rental sepeda, sarapan halal, hingga kamar mandi pribadi plus wastafel.

Termasuk penginapan premium, tidak mengherankan jika tarif Pulau Merah Villa lumayan tinggi. Untuk menginap satu malam, wisatawan akan dikenakan tarif Rp800 ribuan per malam, sudah termasuk satu single bed, satu double bed, biaya layanan akomodasi, dan sarapan. Untuk pemesanan, bisa melalui salah satu situs booking online.

Pulau Merah Villa - www.booking.com
Pulau Merah Villa – www.booking.com

Red Island Panjul Homestay

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Red Island Panjul Homestay hanya berjarak sekitar 300 meter menuju Pantai Pulau Merah. Sementara, apabila wisatawan hendak liburan ke Pantai Wedi Ireng, perlu menempuh perjalanan sejauh 4,3 km dari properti ini.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, Red Island Panjul Homestay dikatakan sebagai akomodasi dengan suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, serta bersih dan terawat. Selain itu, fasilitas yang disediakan di tempat ini juga memadai, termasuk area parkir, smoking area, ranjang, kamar mandi, hingga layanan rental sepeda.

Lihat Juga:   [Video] Augustina Home, Guest House Unik Bernuansa Vintage di Kota Malang

Red Island Panjul Homestay

Tipe KamarTarif per Malam
Budget DoubleRp330.000
Budget TripleRp360.000
Family DeluxeRp520.000
Queen RoomRp590.000
Deluxe QuadrupleRp590.000
Standard QuadrupleRp590.000

Nah, apabila Anda berencana melakukan kunjungan ke Pulau Merah dan berminat singgah di tempat ini, Anda dapat melakukan pemesanan kamar langsung di lokasi. Namun, jika Anda tidak ingin kehabisan unit, reservasi jauh-jauh hari juga bisa Anda lakukan melalaui beberapa situs booking online, seperti Booking.com, Traveloka.com, atau Agoda.com.

MyHomestay The Wisma Pulau Merah

Lokasi tempat bermalam ini berada di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. MyHomestay The Wisma Pulau Merah terletak sangat dekat dengan pantai karena hanya berjarak sekitar 400 meter. Sementara, apabila pengunjung ingin tamasya ke Pantai Wedi Ireng, perlu menempuh perjalanan sejauh 4,4 km dari akomodasi.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini, yaitu Double Room dan Family Room. Jika tarif Double Room berkisar Rp639 ribuan per malam, maka biaya sewa Family Room mulai Rp1.350.000 per malam. Untuk pemesanan, bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via situs Traveloka.com.

Red Island Surf Camp

Penginapan ini beralamat di Jalan Pantai No. 1, Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Tempat ini bisa Anda jangkau setelah menempuh perjalanan sejauh 47 km dari Bandara Blimbingsari. Sementara, jarak properti menuju Pantai Pulau Merah hanya sekitar 1 km.

Pengelola setidaknya sudah menyiapkan dua tipe kamar untuk tamu, yaitu Asrama Campuran dan Bungalow. Tarif Asrama Campuran dengan tempat tidur tingkat berkisar Rp539 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Bungalow mulai Rp1,2 juta sampai Rp2,4 jutaan per malam. Untuk reservasi, Anda bisa lakukan via Booking.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*