Deretan Penginapan Murah di Selong, Lombok Timur




Zona Homestay - www.traveloka.com
Zona Homestay - www.traveloka.com

Anda mungkin belum begitu familiar dengan Selong. Ini adalah salah satu kecamatan sekaligus ibukota Kabupaten Lombok Timur. Selong menjadi kawasan yang cocok bagi Anda yang membutuhkan penginapan saat liburan. Pasalnya, di daerah ini, terdapat banyak akomodasi, yang beberapa di antaranya menawarkan sewa yang cukup terjangkau.

Tetebatu Terrace Homestay

Penginapan ini beralamat di Jalan Monkey Forest, Tetebatu, Selong, Kabupaten Lombok Timur. Tetebatu Terrace Homestay bisa Anda capai setelah menempuh perjalanan sejauh 27,2 km dari Bandara Internasional Lombok. Sementara, jika Anda ingin berkunjung ke Kotaraja atau Air Terjun Jeruk Manis, jarak dari akomodasi sekitar 4 km.

Sebagai sebuah bermalam, Tetebatu Terrace Homestay sudah didukung dengan yang terbilang memadai. Saat menginap, dapat menemukan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam di seluruh area, taman, teras hingga sarapan halal. Sementara, di dalam , sudah disediakan kamar mandi pribadi plus shower, ranjang single atau double, hingga tea/coffee maker.

Lalu, berapa yang perlu dikeluarkan untuk bermalam di tempat ini? Tarif Kamar Keluarga dengan dua single bed cuma Rp150 ribuan per malam, sedangkan harga sewa Kamar Double dengan view pegunungan hanya Rp175 ribuan per malam. Apabila Anda tertarik singgah, Anda bisa melakukan pemesanan via nomor ponsel 0813 3812 0444 atau beberapa situs booking online.

Tetebatu Terrace Homestay - www.booking.com
Tetebatu Terrace Homestay – www.booking.com

Karina

Akomodasi ini berada di Jalan Pejanggik No. 67, RT 1 RW 1, Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur. Wisma Karina Syariah hanya berselang 310 meter menuju Rinjani Waterpark dan Taman Kota Selong. Sementara, apabila wisatawan hendak liburan ke Gili Petelu, perlu menempuh perjalanan sejauh 23 km dari properti ini.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Wisma Karina Syariah dikatakan sebagai akomodasi yang sederhana namun cukup nyaman. Ketika bermalam, pelancong akan menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi di area umum, ruang pertemuan atau conference room, AC atau kipas angin, layanan meja depan 24 jam, teras dan taman, area parkir kendaraan, hingga lounge bersama.

Lihat Juga:   Sweet Garden Boutique Guest House, Penginapan Mewah Bernuansa Homey di Malang

Tarif Wisma Karina Syariah

Tipe KamarTarif per Malam
Standard Fan RoomRp204.000
Standard AC RoomRp240.000
Superior RoomRp270.000
Deluxe RoomRp402.000
Suite RoomRp672.000

Nah, apakah Anda memiliki rencana melakukan perjalanan ke Lombok Timur dan berminat singgah di tempat ini? Jika iya, kamar dapat Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan kamar, pemesanan jauh-jauh hari juga bisa Anda lakukan melalui nomor telepon (0376) 21021 atau via beberapa situs booking online.

Wisma Karina Syariah - www.traveloka.com
Wisma Karina Syariah – www.traveloka.com

Zona Homestay

Tempat inap ini berada di Jalan HOS Cokroaminoto No. 5, Kelayu Selatan, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Zona Homestay berselang sekitar 3,20 km dari Taman Kota Selong dan 4,58 km menuju Rinjani Waterpark. Sementara, apabila wisatawan hendak berlibur ke Air Terjun Burung Walet, jarak dari properti sekitar 19,43 km.

Pelancong yang pernah menginap di tempat ini mengatakan, Zona Homestay merupakan akomodasi yang cukup nyaman dengan pelayanan yang memuaskan. Kamar-kamar di tempat ini juga dinilai bersih, sedangkan sarapan yang disediakan pengelola cukup enak. Selain itu, tersedia juga AC, televisi layar datar, akses Wi-Fi gratis, teras, hingga kamar mandi plus shower.

Untuk bisa bermalam di tempat ini, tarif Kamar Budget Double dipatok sekitar Rp265 ribu sampai Rp290 ribuan per malam. Wisatawan yang berminat singgah, bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking online. Sementara, untuk mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor ponsel 0813 2881 9926.

Zona Homestay - www.traveloka.com
Zona Homestay – www.traveloka.com

Rumah Singgah Selong

Pilihan tempat bermalam lainnya di Selong adalah Rumah Singgah. Ini merupakan sebuah guest house yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 9, Pancor, Selong, Lombok Timur. Rumah Singgah dapat Anda capai setelah menempuh perjalanan sejauh 29,2 km dari Bandara Internasional Lombok. Sementara, jarak dari Kotaraja sekitar 13 km.

Lihat Juga:   Rekomendasi 5 Hotel Terbaik Dekat Nusa Dua Convention Center Bali

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disiapkan di tempat ini, yaitu Kamar Budget Double dan Kamar Keluarga. Untuk Kamar Budget Double, dikenakan tarif Rp300 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Keluarga plus bathtub berkisar Rp500 ribuan per malam. Untuk pemesanan, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau via beberapa situs booking online.

Hakiki Inn Bungalows

Pilihan tempat menginap lainnya di Selong adalah Hakiki Inn Bungalows. Akomodasi ini beralamat di Jalan Air Terjun Jeruk Manis, Tetabatu, Kembang Kuning, Selong, Lombok Timur. Hakiki Inn Bungalows hanya berselang 800 meter menuju Air Terjun Jeruk Manis. Sementara, jika traveler ingin rekreasi ke Tetebatu Monkey Forest, cukup menempuh jarak sejauh 2,2 km dari properti.

Setidaknya, ada empat tipe bungalows yang telah disediakan, yaitu Small Bungalow, Large Bungalow, Family Bungalows, dan Main House. Sementara, fasilitas yang disiapkan mencakup ranjang tipe double dengan pemandangan gunung, kamar mandi pribadi, pintu masuk pribadi, lemari, shower atau bathtub, hingga area tempat duduk.

Tarif Hakiki Inn Bungalows

Tipe BungalowTarif per Malam
Small BungalowRp200.000 – Rp350.000
Large BungalowRp450.000 – Rp550.000
Family BungalowRp475.000 – Rp500.000
Main HouseRp500.000

Nah, apabila Anda berencana berlibur ke Lombok dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi atau melalui beberapa situs booking online. Selain itu, Anda pun bisa melakukan reservasi kamar via nomor ponsel 0818 0373 7407 dan email di alamat hakikiinn@gmail.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan