Deretan Penginapan di Kawasan Pantai Klebang Melaka




Pantai Klebang Melaka (twitter: @tourismmalaysia)
Pantai Klebang Melaka (twitter: @tourismmalaysia)

Klebang merupakan salah satu yang cukup terkenal di kawasan Melaka, Malaysia. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak turis, baik lokal maupun asing, yang rekreasi ke ini. Nah, seiring dengan pamor Klebang yang terus meningkat, kemudian hadir penginapan yang berlokasi tidak jauh dari pantai tersebut, berikut beberapa di antaranya.

Abang Adik Service Suite

Abang Adik Service Suite (sumber: booking.com)
Abang Adik Service Suite (sumber: .com)

bermalam ini terletak di 5919C, Jalan Klebang Besar, Klebang Besar, Melaka. Malaysia. Abang Adik Service Suit hanya berselang 3 menit berjalan kaki menuju Pantai Klebang dan Museum Kapal Selam. Jika hendak berkunjung ke Giant Hypermarket, Mahkota Parade, atau Jalan Jonker yang terkenal, durasi waktu yang dibutuhkan berkisar 5 sampai 7 menit berkendara.

Untuk kenyamanan para tamu, pengelola sudah menyediakan fasilitas yang cukup menawan. Di sini, Anda akan menemukan ruang tamu, tiga unit kamar tidur terpisah, kamar mandi, dan dapur. Di samping itu, tersedia juga AC, TV satelit layar datar, sofa, ketel listrik, ruang makan, area tempat duduk, hingga shower dan pengering rambut.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang diberikan, tamu akan dikenakan tarif mulai Rp790 ribuan per malam, sudah termasuk apartemen tiga kamar tidur. Apabila Anda tertarik bermalam di tempat ini, kamar bisa Anda lakukan via nomor telepon +60 13-646 4777, langsung di lokasi, atau melalui beberapa situs booking online.

Klebang Besar Townlodge

Klebang Besar Townlodge (sumber: booking.com)
Klebang Besar Townlodge (sumber: booking.com)

Anda bisa menemukan akomodasi ini 5912C-5917C, Jalan Klebang Besar, Melaka, Malaysia, atau berkisar 5 menit berjalan kaki dari Pantai Klebang. Klebang Besar Townlodge berjarak sekitar 4,5 km dari Plaza Hang Tuah dan Straits Chinese Jewelry Museum Malacca. Sementara, apabila Anda ingin rekreasi ke Jonker Streets, jarak dari penginapan sekitar 7 km.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang sudah disediakan di Klebang Besar Townlodge, yakni Double atau Twin Room dan Deluxe Family Room. Tarif sewa kamar pun relatif terjangkau, yakni mulai Rp213 ribuan per malam untuk Double atau Twin Room dan Rp380 ribuan untuk Deluxe Family Room, sudah termasuk ranjang tipe single bed atau double bed.

Membayar tarif di atas, tamu akan mendapatkan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, akses Wi-Fi gratis, shower, televisi dan channel internasional, hairdryer, setrika, area tempat duduk, bangun tidur, hingga AC dan handuk. Jika berminat, reservasi kamar bisa dilakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon +60 6-334 7103.

Tube Hotel Klebang

Tube Hotel Klebang (sumber: agoda.com)
Tube Hotel Klebang (sumber: agoda.com)

Lokasi hotel ini berada di 1, Jalan Klebang Besar/Klebang Kecil, Taman Kenanga, Melaka, Malaysia. Pantai Klebang bisa Anda akses dengan berjalan kaki selama lima menit dari hotel, sedangkan jarak menuju ke Cheng Hoon Teng Temple dan Straits Chinese Jewelry Museum Malacca berkisar 6 km. Jika tamu berangkat dari Bandara Internasional Melaka, perjalanan ke hotel berkisar 7,6 km.

Diklaim sebagai hotel setara bintang tiga, akomodasi ini menyediakan lounge dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan meja layanan , ruang penyimpanan bagasi, AC di tiap kamar, televisi dengan sambungan internasional, hingga kamar mandi pribadi plus shower, perlengkapan mandi gratis, dan handuk.

Tarif Tube Hotel Klebang

Tipe KamarTarif per Malam
Standard SingleRp176.144
Superior RoomRp301.971
Suite Premium 3Rp377.445
Suite Apartemen Rp780.087

Tarif kamar Tube Hotel Klebang di atas kami rangkum dari salah satu situs booking online. Biaya sewa kamar Tube Hotel Klebang tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal Anda. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon +60 12-250 5138.

Klebang Beach Melaka

Homestay Klebang Beach Melaka (sumber: booking.com)
Homestay Klebang Beach Melaka (sumber: booking.com)

Penginapan ini beralamat di 5941C, Jalan Tay Boon Seng, Klebang Besar, Melaka, Malaysia. Berada di lokasi yang strategis di Melaka, Homestay Klebang Beach Melaka hanya berselang 10 menit berjalan kaki dari Pantai Klebang dan Submarine Museum. Jika Anda ingin berkunjung ke Jonker Street atau Baba Nyonya Heritage Museum, cukup berkendara selama 15 menit dari properti.

Akomodasi ini tergolong luas dan nyaman, yang menampilkan teras dan balkon pribadi, ruang tamu, ruang makan, serta dapur kecil di lantai dasar. Fasilitas yang disediakan mencakup kulkas microwave, sofa, TV satelit, serta pemutar DVD. Lantai atas memiliki tiga unit kamar tidur, sedangkan kamar mandi dilengkapi shower dan perlengkapan mandi gratis.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai tarif menginap di Homestay Klebang Beach Melaka. Namun, apabila Anda tertarik bermalam di tempat ini semalam berlibur ke Negeri Jiran, Anda bisa mendapatkan informasi ketersediaan kamar dan biaya sewa dengan datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon +60 12-623 9078.

Homestay near Pantai Klebang

Homestay near Pantai Klebang (Sumber: booking.com)
Homestay near Pantai Klebang (Sumber: booking.com)

Akomodasi ini berada di Jalan LP 14B, Taman Limbongan Permai, Melaka, Malaysia. Homestay near Pantai Klebang hanya berjarak sekitar 2,8 km dari Plaza Hang Tuah dan 2,9 km menuju Straits Chinese Jewelry Museum Malacca. Jika wisatawan berangkat dari Bandara Internasional Melaka, cukup menempuh perjalanan sejauh 6,7 km untuk tiba di properti.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Homestay near Pantai Klebang sudah didukung dengan fasilitas yang memadai. Ketika menginap, tamu akan menemukan balkon, akses ke dapur yang lengkap dengan peralatan memasak, AC, kamar mandi plus bidet dan shower, televisi dengan saluran internasional, hingga staf yang dapat berbicara bahasa Inggris dan Melayu.

Lalu, berapa biaya menginap di tempat ini? Untuk menikmati fasilitas yang disediakan, wisatawan akan dikenai tarif inap mulai Rp1,1 jutaan per malam, sudah termasuk lima unit kamar tidur dengan lima double bed dan tiga single bed. Jika Anda berminat singgah di tempat ini, pemesanan kamar bisa dilakukan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Dhea Homestay Kamaran, Pionir Penginapan Murah di Oro-Oro Ombo, Kota Batu




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*