Deddy Losmen, Hotel Murah di Ujung Genteng Bernuansa Pedesaan




deddy losmen - www.oocities.org

Anda termasuk pecinta pantai? Ingin pergi ke Raja Ampat, Derawan, Wakatobi, atau Lombok tapi budget terbatas? Tenang, bagi Anda yang tinggal di Pulau Jawa tak perlu bermuram durja.

deddy losmen - www.oocities.org
deddy losmen – www.oocities.org

 

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa pantai-pantai yang indah hanya ada di luar Pulau Jawa. Padahal wilayah juga menyimpan kawasan wisata pantai yang indah di Ujung Genteng. Ujung Genteng termasuk dalam Kabupaten , Jawa Barat. Pantai yang berada di Ujung Genteng memiliki air yang jernih dan tak kalah dari pantai-pantai lain yang ada di luar Pulau Jawa.

Selain pantai, banyak destinasi wisata yang terkenal dari Ujung Genteng seperti penangkaran penyu, air terjun, geopark, dan juga wisata kulinernya yang lezat. Bahkan di pantai yang ada di Ujun g Genteng sana, Anda bisa membeli dan memilih sendiri ikan-ikan segar dari nelayan yang telah menangkap ikannya langsung di laut. Sebagian besar penduduk di Ujung Genteng memang bermatapencaharian sebagai seorang nelayan. Berbagai hasil laut seperti ikan pari, cumi, ikan layur, dan lain-lain bisa Anda dapatkan dengan mudah dari pasar ikan di Ujung Genteng. Bahkan harganya pun bisa ditawar!

Karena menjadi salah satu tempat wisata yang diandalkan oleh Sukabumi, di kawasan Ujung Genteng banyak bermunculan penginapan untuk menampung para pelancong yang sedang berlibur ke sana. Suasana yang ada di Ujung Genteng tentunya sangat berbeda dari penginapan yang biasa Anda temui di kota-kota besar. Kebanyakan penginapan di Ujung Gonteng menawarkan kelas melati alias losmen.

Meskipun yang ditawarkan hanya ala kadarnya. Setidaknya Anda bisa menemui banyak sekali penginapan dengan per malamnya, sekitar Rp 100 ribuan hingga Rp 600 ribuan saja untuk tarif kamar yang paling mahal.

Jika Anda ingin bermalam di daerah Desa Kelapa Condong, Anda dapat memilih Deddy Losmen sebagai alternatif penginapan Anda saat sedang berlibur ke Ujung Genteng. Deddy Losmen merupakan hotel kelas melati yang beralamatkan di Desa Kelapa Condong, Gunung , Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. Tarif di Deddy Losmen cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 100 ribuan saja per malamnya.

Bangunan Deddy Losmen sendiri juga sederhana. Saat menginap di sana Anda akan disuguhi nuansa rumah ala pedesaan. Bagi Anda yang berlibur bersama juga jangan bingung, sebab Deddy Losmen menyediakan tempat parkiran yang cukup luas untuk memarkir kendaraan para pengunjung hotel, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Untuk reservasi atau kamar di Deddy Losmen, Anda dapat menghubungi nomor hp 085219319854. Pastikan untuk membooking kamar hotel sejak jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar ya!

Lihat Juga:   Villa Cokro Puncak, Tempat Singgahnya Para Pemburu Ketenangan




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan