D&E Homestay, Akomodasi Keluarga Rp1,5 Jutaan Dekat UMM Malang




Penginapan, akomodasi, homestay, keluarga, kamar, kota malang, jawa timur, bns, jatim park, alamat, lokasi, fasilitas, booking, UMM, Kampus, mahasiswa
D&E Homestay, akomodasi nyaman dekat pusat kota Malang

UMM, atau Universitas Muhammadiyah Malang, merupakan salah satu universitas swasta favorit di Malang. Setiap tahunnya, ribuan mahasiswa baru dari seluruh penjuru negeri menuntut ilmu di universitas yang dijuluki kampus putih ini.

Pada saat pendaftaran mahasiswa baru dan/atau wisuda, penginapan-penginapan di sekitar UMM seringkali diburu para orang tua atau mahasiswa. Jadi, jika Anda juga ingin mencari penginapan di dekat kampus, Anda perlu memesannya jauh-jauh hari. Namun, jika Anda bingung untuk memilih yang mana, tak ada salahnya untuk menginap di D&E Homestay.

D&E Homestay merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Perumahan Grand Mahabarata Saxophone No. 2, Tunggulwulung, Kota Malang, . Akomodasi tersebut hanya berjarak sekitar 600 meter dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Penginapan, akomodasi, homestay, keluarga, kamar, kota malang, jawa timur, bns, jatim park, alamat, lokasi, fasilitas, booking, UMM, Kampus, mahasiswa
Fasilitas ruang tamu D&E Homestay

Selain berlokasi dekat dengan UMM, D&E Homestay juga berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Kota Batu. Bila Anda ingin mengunjungi Jatim Park 1, BNS, dan Eco Green Park, Anda cukup menempuh perjalanan selama sekitar 45 menit. Sementara, untuk menuju Alun-Alun Kota Batu, cukup dijangkau dengan waktu sekitar 40 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Info Tarif & Fasilitas Menginap di Omah Kayu Batu, Malang

penginapan ini berada di atas lembah Sungai Brantas sehingga menyajikan pemandangan hijau dan menawan. Di lantai dua, terdapat jendela kaca yang langsung menghadap ke lembah sehingga Anda bisa menikmati keindahannya.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah singgah, fasilitas di akomodasi ini masih terawat karena termasuk properti baru. Sayangnya, beberapa pengunjung mengeluhkan respon pemilik yang kurang tanggap dan kebersihan penginapan yang kurang terjaga.

Fasilitas yang ditawarkan D&E Homestay terbilang lengkap. Saat menginap, Anda bisa menemukan fasilitas seperti bagasi mobil, taman, gerbang, teras, ruang tamu, dapur, peralatan memasak, kamar mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, sofa, lemari es, dan dispenser. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk menunjang kebutuhan tamu akan .

Penginapan, akomodasi, homestay, keluarga, kamar, kota malang, jawa timur, bns, jatim park, alamat, lokasi, fasilitas, booking, UMM, Kampus, mahasiswa
Kamar tidur di D&E Homestay

Nah, untuk kamarnya, D&E Homestay menawarkan tiga unit kamar tidur yang bisa dipakai untuk 6-9 orang. Setiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, seprai, selimut, gorden, colokan listrik, meja kerja, dan lemari. Selain itu, ada pula balkon di kamar tidur yang terletak di lantai dua.

Lihat Juga:   Info Penginapan Tenda (Camping Ground) di Lembang, Bandung

D&E Homestay mematok sewa mulai Rp1.500.000 per malam. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal dan kebijakan pengelola. yang dibayarkan sudah termasuk dan pajak penginapan.

Apabila Anda tertarik untuk menginap bersama keluarga di tempat inap tersebut selama berada di Kota Malang, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui salah satu situs booking online.D&E Homestay merupakan sebuah akomodasi keluarga dengan tiga unit kamar tidur yang beralamat di Perumahan Grand Mahabarata Saxophone No. 2, Tunggulwulung, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan yang letaknya tidak jauh dari UMM ini mematok tarif mulai Rp1.500.000 per malam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*