Dalem Inggil, Villa Strategis di Batu dengan Tiga Kamar Tidur




Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, strategis, jawa timur, museum angkut, kusuma agrowisata, booking, reservasi, fasilitas, kamar, alamat, lokasi, tarif, biaya
Kamar tidur Dalem Inggil Villa

Lokasi yang strategis memang menjadi salah satu parameter utama untuk mencari . Meski demikian, bukan berarti kita harus mengabaikan kenyamanan penginapan. Pasalnya, walaupun yang sudah dipilih berlokasi strategis, namun jika dan pelayanannya kurang pas, kita bisa menjadi kurang menyenangkan.

Akomodasi nyaman dengan lokasi strategis biasanya memang dibanderol dengan biaya yang tinggi. Namun, beda cerita jika Anda tengah merencanakan liburan ke Kota Batu. Di kota yang terletak di kaki Gunung Panderman tersebut, ada beberapa penginapan nyaman dan strategis yang ditawarkan dengan yang tetap ramah di kantong, salah satu contohnya adalah Dalem Inggil.

Dalem Inggil merupakan sebuah villa kelas menengah ke atas yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Adi Kusuma Regency Blok B3, Kota Batu, . Lokasi tempat inap tersebut sangat strategis, karena dekat dengan objek Kusuma Agrowisata dan Museum Angkut.

Bila kedua objek wisata di atas kurang menarik untuk dikunjungi, tempat wisata lain juga cukup mudah dijangkau dari akomodasi ini. Jika Anda ingin bermain di Labirin Coban Rondo, jaraknya hanya sekitar 8 km. Sementara, bila Anda ingin menyaksikan pesona Kota Apel dari ketinggian, wisata Paralayang hanya berjarak sekitar 6 km dari akomodasi ini. Sekadar tambahan informasi, Anda tak perlu khawatir jika belum memiliki lisensi paralayang, karena wisata tersebut melayani terbang tandem.

Lihat Juga:   Info Penginapan Populer di Kawasan Ancol, Jakarta Utara
Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, strategis, jawa timur, museum angkut, kusuma agrowisata, booking, reservasi, fasilitas, kamar, alamat, lokasi, tarif, biaya
Dekorasi minimalis di ruang santai Villa Dalem Inggil

Soal desain, Dalem Inggil mengusung gaya modern minimalis. Penggunaan warna-warna pastel pada perabotannya membuat suasana dalam ruangan tampak ceria, namun tetap tidak terkesan norak. Nah, agar pengunjung bisa nyaman selama , pihak pengelola sudah melengkapi properti ini dengan berbagai macam fasilitas, misalnya saja akses Wi-Fi gratis, kulkas, LED TV, rice cooker, dispenser, mandi, shower, water heater, dapur, kitchen set, sofa, ruang tamu, tempat parkir gratis, dan ruang makan.

Sementara, untuk kamarnya, Dalem Inggil memiliki tiga unit kamar tidur yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang tak kalah dengan yang ada di area umum, misalnya saja tempat tidur yang nyaman, bed cover, working desk, lemari, dan colokan listrik. Selain itu, di kamar yang berada di lantai dua, terdapat balkon yang bisa Anda manfaatkan untuk menyaksikan keindahan Kota Batu.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Pantai Timor Kupang, Lokasi Dekat Pantai Lasiana
Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, strategis, jawa timur, museum angkut, kusuma agrowisata, booking, reservasi, fasilitas, kamar, alamat, lokasi, tarif, biaya
Fasilitas di dapur Dalem Inggil Villa

Semua fasilitas yang ada di Dalem Inggil dapat dinikmati dengan membayar tarif mulai Rp1.500.000 per malam. Seperti halnya penginapan lainnya di Kota Batu, tarif tersebut bisa naik sewaktu-waktu. Biasanya, kenaikan rate tertinggi terjadi saat peak season terutama saat libur Natal dan Tahun Baru.

Bila Dalem Inggil ingin Anda jadikan sebagai tempat beristirahat selama melancong ke Kota Apel, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu melalui salah satu situs online.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan