Daftar Villa Recommended di Pagaralam, Sumatera Selatan




BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam - www.traveloka.com
BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam - www.traveloka.com

Provinsi Sumatra Selatan rupanya memiliki potensi luar biasa selain Palembang, yakni Pagar Alam. yang berjarak sekitar 298 km dari Palembang ini disebut-sebut memiliki alam yang mempesona, mulai dari hamparan area persawahan yang subur, air terjun yang memukau, hingga gagahnya Gunung Dempo sebagai latar belakang sekaligus ikon dari Pagaralam.

Pagaralam sendiri tergolong kota yang masih ‘muda’ karena baru diresmikan sebagai kota tahun 2001 lalu. Di Pagaralam, Anda bisa menikmati berbagai objek wisata yang terkenal dan menarik seperti Gunung Dempo yang memiliki ketinggian sekitar 3.159 meter di atas permukaan laut. Selain itu, Anda bisa berkunjung ke Tangga 2001 yang terdiri dari ribuan tangga dari kerikil. Tangga 2001 biasanya dijadikan tempat untuk berfoto-foto ria atau sekadar menikmati refleksi kaki.

Tempat selanjutnya yang tidak kalah menakjubkan adalah Air Terjun Lematang Indah. Anda bisa menyaksikan langsung kebesaran Tuhan sekaligus indahnya deburan air yang super sejuk di air terjun satu ini. Sedangkan untuk urusan akomodasi, rata-rata penginapan di Pagar Alam berupa atau . Maklum saja, suasana khas pegunungan di sana menjadikan Pagaralam lokasi yang ideal untuk membangun . Berikut ini info recommended di Pagaralam.

BESH & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam

ini berlokasi di Laskar Wanita Mintarjo, Komplek Perkantoran Pemkot Pagar Alam, Pagar Alam Selatan, Selatan, Indonesia. Letak BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam ada di kaki Gunung Gare, sehingga saat menginap di sana, Anda akan sekaligus mendapatkan bonus menikmati pemandangan pegunungan serta perkebunan teh yang sejuk dan serba hijau di sekitarnya. Asyik kan?

Di BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam disediakan kamar hotel dan villa sekaligus, sehingga Anda bisa memilih jenis akomodasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Harga sewa kamar villa di BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam saat weekday dipatok Rp 1,5 jutaan, sedangkan saat weekend rate-nya dibanderol sedikit lebih mahal menjadi Rp 1,7 jutaan per malam. Sedangkan untuk kamar hotel harganya Rp 500 ribuan (weekday) atau Rp 600 ribuan saat akhir pekan.

Lihat Juga:   Hotel Harlois Tawarkan Kamar Rp40 Ribuan di Gunung Kidul, Yogyakarta

BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti layanan kamar, area parkir, akses internet (Wi-Fi) di area umum, jasa tur, resepsionis 24 jam, kafe, restoran, kopi/teh di lobi, taman, jasa antar jemput bandara, sewa mobil, fasilitas rapat, kamar mandi dalam lengkap dengan air hangat, dan masih banyak lagi. Apabila Anda ingin melakukan , Anda bisa menghubungi Gunung Gare Resort Villa & Hotel di nomor telepon (0730) 625067 atau 082278789830.

BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam - www.traveloka.com
BESH Hotel & Villa Wisata Gunung Gare Pagar Alam – www.traveloka.com

Villa Mentari

Alternatif villa lain yang bisa Anda tuju saat sedang berada di Pagar Alam adalah Villa Mentari. Vila ini terletak di Dempio Makmur, Pagar Alam Utara, Kota Pagar Utara, Sumatra Selatan, 31581. Villa Mentari memiliki 3 unit villa yang disewakan untuk para wisatawan. Lokasi Villa Mentari pun cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari Gunung Dempo.

Terdapat berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola Villa Mentari, yakni 2 kamar dengan tempat tidur double bed, 1 kamar mandi, ruang tamu, TV LCD, air panas, dapur lengkap dengan perabotannya, serta dispenser untuk Anda yang ingin menikmati air minum gratis. Selain menyediakan kamar-kamar yang nyaman, Villa Mentari juga ditunjang fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang, sound system, pemandangan dari balkon, halaman luas untuk gathering hingga 100 orang, area parkir yang luas, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Harga Sewa Kamar Marbella Hotel Convention & Spa di Anyer

Tarif sewa Villa Mentari Pagaralam berkisar mulai dari Rp 850 ribuan saja per malam. Tak hanya villa, di sana juga tersedia kamar-kamar dengan harga yang cukup murah, hanya Rp 150 ribuan per malam. Apabila Anda berencana membooking Villa Mentari saat , pastikan untuk melakukan pemesanan sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon 087813146072.

Villa Mentari Pagaralam - Pagaralam Rafting Wisata
Villa Mentari Pagaralam – Pagaralam Rafting Wisata

Villa Besemah

Villa lain yang cukup populer di kawasan Pagaralam adalah Villa Besemah. Lokasi Villa Besemah juga dekat dengan Gunung Dempo, Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, 31529, Indonesia. Untuk sampai ke Villa Besemah kabarnya harus sedikit mendaki karena posisinya agak menanjak ke arah Gunung Dempo. Saat menginap di Villa Besemah Anda tak akan menemukan fasilitas air conditioner (AC), pasalnya udara malam hari di sana sangat dingin. Oleh sebab itu pastikan untuk membawa pakaian hangat jika Anda dan rombongan ingin menginap di Villa Besemah.

Villa Besemah sendiri terdiri dari 3 unit villa yang tiap vila memiliki kapasitas hingga 12 orang. Untuk tarif atau harga sewa villa tipe 3 kamar dipatok sekitar Rp 1 jutaan – Rp 1,2 jutaan, sedangkan untuk tipe villa 2 kamar harganya lebih terjangkau, sekitar Rp 900 ribuan saja per malam. Harga tersebut tidak berlaku saat peak season atau musim liburan. Sedangkan untuk tipe kamar hotel disewakan dengan harga Rp 300 ribuan per malam.

Di Villa Besemah Anda bisa menikmati beragam fasilitas layaknya di hotel berbintang seperti air panas, layanan kamar 24 jam, dispenser, TV kabel, dan sarapan. Bagi Anda yang ingin menyewa Villa Besemah untuk berlibur bersama sembari merasakan hawa khas pegunungan, Anda dapat langsung melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon 081273544385.

Villa Besemah
Villa Besemah




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*