Daftar Terbaru Villa Recommended di Lembang dengan Fasilitas Kolam Renang Pribadi (Private Pool)




Kawasan kebun teh di perbukitan Lembang (sumber: pesona.travel)
Kawasan kebun teh di perbukitan Lembang (sumber: pesona.travel)

Kawasan di Kabupaten Bandung Barat biasanya menjadi salah satu tempat yang akan ramai dikunjungi oleh ketika momen , terutama untuk menikmati perayaan-perayaan tertentu seperti Lebaran, Natal, maupun Tahun Baru. Lembang yang merupakan daerah pegunungan dianggap cocok untuk tempat refreshing setelah lelah beraktivitas. Udaranya yang sejuk dengan kelap-kelip lampu yang cantik di malam hari tentu sanggup membuat siapa saja terpesona akan keindahannya.

Tak ayal jika di Lembang ada banyak villa yang disewakan untuk mengakomodasi tingginya jumlah wisatawan yang pergi ke sana untuk berlibur. Anda tak perlu resah saat sedang mencari villa di Lembang, pasalnya ada banyak villa yang tersedia mulai dari villa dengan paling murah hingga villa mewah dengan fasilitas paling komplet dan bagus. Nah, jika Anda sedang mencari villa dengan fasilitas kolam renang pribadi (private pool) di Lembang, Anda bisa langsung menyimak daftarnya berikut ini.

Barn Villa

Barn Villa adalah salah satu villa mewah yang memiliki kolam renang pribadi alias private pool di Lembang. Lokasi villa indah satu ini berada di Jl. Mesjid Nagrak No. 9 RT 001/RW 09, Lembang, Sukajaya, Bandung, . Barn Villa berjarak sekitar 8 km dari Taman Maribaya dan menawarkan pemandangan pegunungan di Lembang. Lokasi Barn Villa juga dekat dari sejumlah tempat rekreasi seperti Curug Cimahi, Jendela Alam, Gua Maria Pertapaan Karmel, Pasar Apung, Observatorium Bosscha, dan masih banyak lagi.

Barn Villa (sumber: booking.com)
Barn Villa (sumber: .com)

Di Barn Villa, sudah tersedia 4 unit berukuran luas yang sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa ranjang double, ranjang single, hingga tempat tidur berukuran super king. Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan seperti area lounge atau TV bersama, kolam renang, teras, taman, fasilitas BBQ, dapur bersama, tempat parkir gratis, saluran TV berbayar, dan sebagainya.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Barn Villa atau ingin mengetahui tarif sewanya, Anda bisa segera reservasi dengan menghubungi nomor telepon 08179922922 atau 08111775477 dan 0811922955. Anda pun bisa melakukan pemesanan secara online lewat Booking.com, Airbnb, atau Traveloka.

Villa Anjali

Jika Anda membawa rombongan dalam jumlah banyak dan ingin merasakan sensasi menginap di sebuah villa dengan private pool, maka bermalam di Villa Anjali Trinity bisa menjadi pilihan. Villa Anjali berlokasi di Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, 40559, dekat dengan tempat wisata Kampung Daun Lembang dan mampu menampung kapasitas maksimal hingga 30 orang.

Villa Anjali (Athanasius Manolito via google travel guide)
Villa Anjali (Athanasius Manolito via google guide)

Villa 2 tingkat ini memiliki 6 unit kamar yang terdiri dari 3 kamar di lantai 1 dan 3 kamar di lantai 2. Kemudian, Villa Anjali juga menyediakan 4 kamar mandi, 2 ruang , teras atau balkon, pemandangan pegunungan yang indah, halaman yang luas, kolam renang pribadi, gazebo, area parkir, ayunan, kulkas, dapur, perabotan untuk memasak, TV kabel, akses internet (WiFi), extra bed, hingga peralatan BBQ.

Rate atau tarif sewa di Villa Anjali bisa Anda ketahui jika Anda melakukan reservasi. Jika Anda berencana untuk berlibur bersama keluarga di Villa Anjali, Anda dapat melakukan pemesanan sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon 085798192662.

D’Green Villa

Villa lain yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi di Lembang adalah D’Green Villa. D’Green Villa terletak di Jalan Maribaya No. 8, Sukamanah, RT 01/RW 11, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 40391. Villa satu ini memiliki desain interior dan eksterior menakjubkan yang bisa menambah kesan tersendiri ketika Anda menghabiskan waktu liburan di Lembang.

D’Green Villa (sumber: tripadvisor.com)
D’Green Villa (sumber: tripadvisor.com)

Harga sewa D’Green Villa pada hari Minggu-Kamis dipatok Rp4,9 jutaan per malam, sedangkan hari Jumat dan Sabtu tarifnya sekitar Rp7,7 jutaan per malam. Di D’Green Villa memiliki 5 kamar tidur utama dengan tambahan balkon untuk kamar di lantai 2. lain yang disediakan adalah 2 orang pembantu yang siap 24 jam melayani Anda selama menginap di sana, ada pula ruang makan, pantry, ruang meeting, ruang tamu, 2 kamar mandi luar, ruang keluarga, teras luas, greenhouse untuk ruang serbaguna, 5 unit extra bed, kolam renang, roof garden, TV kabel, telepon, peralatan karaoke, TV di setiap kamar, WiFi, tempat parkir, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tertarik menyewa D’Green Villa, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon atau WhatsApp 08131313445670 maupun menghubungi via email di dgreenvilla@gmail.com.

Alessandra Private Villa

Pilihan berikutnya adalah Alessandra Private Villa. Lokasi Alessandra Private Villa berada di Jl. Raya Lembang Asri No. 115 Lembang , Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40265, dekat dengan sejumlah tempat menarik seperti Vihara Vipassana Graha, Curug Tilu Leuwi Opat, Kampung Daun, hingga Curug Cimahi. Sehingga, saat menginap di sana, Anda bisa memperoleh akses yang tak terlalu jauh untuk berkendara ke tempat-tempat atraktif tersebut.

Alessandra Private Villa (sumber: holidayvillalembang.net)
Alessandra Private Villa (sumber: holidayvillalembang.net)

Villa yang menyediakan 4 unit kamar dan mampu menampung kapasitas sebanyak 12 orang ini disewakan dengan harga Rp2,5 juta per malam. Alessandra Private Villa dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti kulkas, kolam renang privat, balkon/teras, dapur, TV kabel, meja, ruang makan terpisah, kamar mandi dengan shower, BBQ, area main anak, taman, kursi berjemur di tepi kolam, area parkir, akses internet gratis (free WiFi), dan sebagainya.

Apabila Anda berminat untuk berlibur ke Lembang dan ingin menginap di Alessandra Private Villa, Anda dapat menghubungi nomor telepon 08172370504 atau melakukan reservasi lewat agen-agen travel online favorit Anda.

Itulah daftar villa dengan fasilitas kolam renang pribadi di Lembang. Tarif menginap di atas dapat berubah sewaktu-waktu, perubahan yang terjadi tergantung kebijakan pengelola masing-masing villa. Tarif di atas juga sedikit mengalami kenaikan dari tahun-tahun sebelumnya dengan kenaikan mulai Rp100 ribuan hingga Rp500 ribuan.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Hotel di Medan dengan Kolam Renang Terbaik




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

1 Comment

Tinggalkan Balasan