Daftar Terbaru Penginapan Terbaik Dekat Curug Nangka Bogor-Jawa Barat




Sasaungan Cunang - travelingyuk.com
Sasaungan Cunang - travelingyuk.com

Curug Nangka termasuk objek wisata andalan di Bogor yang berlokasi di kawasan Taman Nasional Halimun Salak. Air terjun satu ini masih dikelola dan dijaga keasriannya, oleh sebab itu banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang ke Curug Nangka untuk menikmati keindahan panorama alam di sana. Menariknya, di sekitar Curug Nangka pun dibangun banyak penginapan yang dapat menampung para wisatawan yang ingin berlama-lama menikmati kesejukan Bogor. Berikut ini informasi dekat Curug Nangka.

Herman Lantang Camp

Alamat: Jl. Gn , Taman Nasional Halimun-Salak, Curug Nangka, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610

Nomor telepon: 0811439315

Herman Lantang Camp adalah pilihan penginapan terdekat dari Curug Nangka. Pasalnya, jarak penginapan ini dari Curug Nangka hanya sekitar 209 meter. Selain menawarkan akomodasi yang dekat dengan Curug Nangka, Herman Lantang Camp juga dekat dengan sejumlah objek wisata lainnya seperti Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, Curug Ciampea, dan Gunung Salak.

Berbeda dari penginapan pada umumnya, menginap di Herman Lantang Camp memungkinkan Anda merasakan sensasi camping atau berkemah namun dengan nuansa yang lebih modern tanpa meninggalkan kesan alaminya. Tarif tenda yang disebut ‘glamping’ di Herman Lantang Camp berkisar antara Rp576 ribuan hingga Rp2,7 jutaan per malam. Glamping yang ada di Herman Lantang Camp mampu menampung kapasitas antara 4-12 orang.

Walaupun kental dengan nuansa alam, di Herman Lantang Camp sudah ditunjang dengan memadai layaknya sarapan gratis, area parkir, kopi/teh di lobi, taman, aktivitas outdoor, resepsionis dan keamanan 24 jam, outdoor, kafe, restoran, shower, rapat, dan sebagainya.

Herman Lantang Camp - www.matanurani.com
Herman Lantang Camp – www.matanurani.com

Resort Highlander

Alamat: Jl. Raya Curug Nangka, Kp Sinar Wangi RT05/RW06, Desa Sukajaya, Kecamatan Taman Sukajaya Ciapus, Bogor, Jawa Barat, 16610

Nomor telepon: 082161908008

Alternatif berikutnya adalah dengan menginap di Resort Highlander. Penginapan satu ini berjarak 977 meter dari Curug Nangka serta dekat dengan Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, Curug Ciampea, dan Gunung Salak.

Terdapat beberapa kamar yang disediakan oleh Resort Highlander, yakni Rumah Panggung dengan harga Rp400 ribu per malam, Villa Gerbang dengan rate Rp1 juta per malam, Villa View Kolam (1 kamar) harga Rp1,5 juta per malam, dan Villa View Danau (2 kamar) Rp2,5 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan gratis.

Resort Highlander sendiri sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam, televisi, area main anak, pusat kebugaran, taman, kolam renang outdoor, alat pemanas, teras, area parkir, layanan kamar, jasa antar jemput bandara dengan tambahan, dan persewaan mobil.

Resort Highlander - www.agoda.com
Resort Highlander – www.agoda.com

Villa Diantie

Alamat: Gunung Malang, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370

Nomor telepon: 081293972899

Villa Diantie adalah penginapan yang berlokasi di Komplek Villa Makati Elok RT 003 / RW 08. Lokasi Villa Diantie hanya berjarak sekitar 6 menit berjalan kaki dari air terjun atau Curug Nangka.

Villa Diantie menyediakan akomodasi yang mampu menampung antara 2-10 tamu sekaligus. Rate sewa Villa Diantie berkisar Rp621 ribu hingga Rp3 juta per malam. Jika ingin tambahan fasilitas sarapan, Anda akan dikenai biaya sekitar Rp50 ribu per pax. Di Villa Diantie, tersedia fasilitas standar layaknya kamar mandi dalam, perlengkapan mandi, dapur bersama, kulkas, area duduk, TV layar datar, kolam renang, fasilitas BBQ, teras, taman, area parkir gratis, dan masih banyak lagi.

Villa Diantie - www.airbnb.co.id
Villa Diantie – www.airbnb.co.id

Sasaungan Cunang

Alamat: Gang Warung Loa Taman Nasional Curug Nangka, 16610 Bogor, Indonesia

Nomor telepon: 081373213697

Sasaungan Cunang termasuk akomodasi wisatawan yang mencari penginapan dekat objek wisata Curug Nangka. Sebab, jarak Sasaungan Cunang sangat dekat dengan air terjun. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 3 menit saja dari penginapan ini untuk sampai di Curug Nangka.

Sasaungan Cunang menyediakan fasilitas yang cukup memadai, mulai dari pemandangan alam yang indah, BBQ, kolam renang, area parkir gratis, free wifi, ruang , kamar mandi dalam, dapur, resepsionis 24 jam, jasa kebersihan harian, sarapan, dan lain-lain.

Harga sewa kamar tipe Family Room dengan pemandangan pegunungan berkisar Rp850 ribuan per malam. Kamar tipe Family tersebut dilengkapi 1 double bed berukuran besar yang mampu menampung kapasitas 4 orang dewasa.

Sasaungan Cunang - travelingyuk.com
Sasaungan Cunang – travelingyuk.com

Home Stay Sido Mukti Bogor

Alamat: Jalan Raya Curug Nangka, RT.3/RW.5, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610

Nomor telepon: 085691168112

Jika Anda sedang mencari penginapan bernuansa homey yang dekat dengan Curug Nangka, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk bermalam di Home Stay Sido Mukti. Jarak Home Stay Sido Mukti dengan Curug Nangka hanya sekitar 15 menit berjalan kaki saja. Cukup dekat, bukan?

Penginapan yang juga kerap disewa untuk acara outbound, gathering, maupun retreat ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari lapangan terbuka, kolam renang, akses internet gratis (free wifi), aula atau ruang pertemuan, karaoke, restoran, sarapan gratis, hingga area bermain atau playground. Tarif penginapan memiliki beberapa kriteria, untuk jumlah 7 orang tarifnya Rp900 ribuan per malam, untuk 15 orang tarifnya Rp1,4 juta per malam, dan untuk 25 orang tarifnya Rp2 juta per malam.

Selain penginapan-penginapan di atas, masih banyak pilihan penginapan lainnya di dekat Curug Nangka seperti Villa Emak, Villa 68, Cunang Hill, Villa Harmain, dan sebagainya. Untuk reservasi kamar atau villa di Curug Nangka, Anda bisa langsung menghubungi pihak penginapan yang bersangkutan.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Info Tarif & Lokasi Penginapan Recommended di Larantuka, Flores Timur




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan