Daftar Penginapan Murah & Recommended di Dekat Jogja Expo Center (JEC)




House 140 - www.traveloka.com
House 140 - www.traveloka.com

Anda pernah ke Jogja Expo Center (JEC)? Jika belum, JEC adalah sebuah gedung yang kerap dijadikan langganan tempat diselenggarakannya berbagai pameran dan konvensi besar di . Di area seluas sekitar 14 hektare yang dibangun oleh pemerintah Jogja ini didukung dengan infrastruktur modern seperti hotel, mall, restoran internasional, hingga sejumlah gudang.

Tak hanya itu, JEC pun sangat mudah diakses karena dekat dengan Bandara Adisutjipto dan dapat Anda jangkau dari arah mana saja di Jogja. Nah, berikut ini informasi penginapan murah yang letaknya dekat dengan Jogja Expo Center (JEC).

Srikandi Baru Inn

: Jl. Plumbon No.326, RT.12/RW.15, Modalan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Nomor : (0274) 280 7080 / 0857-3323-0084

Srikandi Baru Inn termasuk salah satu pilihan murah yang jaraknya terdekat dari Jogja Expo Center (JEC) hanya sekitar 366 meter saja, sehingga Anda bisa berjalan kaki sekitar 5 menit saja untuk menuju JEC. Selain itu, Srikandi Baru Inn juga dekat dengan tempat kuliner Gudeg Bu Tjitro 1925, tempat wisata Kebun Binatang Gembira Loka, RS Siloam Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Kampus UGM, hingga Malioboro Mall.

Di Srikandi Baru Inn menyediakan akomodasi tipe Double Bed Room Only tanpa sarapan yang hanya dipatok dengan rate Rp 150 ribu saja per malam. Jika ingin kamar yang sudah lengkap dengan breakfast, maka tarifnya Rp 180 ribu per malam. Dalam kamar sudah dilengkapi AC, TV kabel, kamar mandi privat dengan shower, meja, dan air minum kemasan gratis. Selain itu, di penginapan ini sudah ditunjang pula dengan area parkir kendaraan serta resepsionis 24 jam.

Srikandi Baru Inn - @Hotel Srikandi Baru
Srikandi Baru Inn – @Hotel Srikandi Baru

Penginapan Griya Kita

Alamat: Jl. Pertanian No. 387 Banguntapan, Wonocatur, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Nomor telepon: 0812-2966-545

Penginapan Griya Kita juga bisa jadi tempat bermalam yang cukup recommended bagi Anda yang ke Jogja, terutama yang membutuhkan akses dekat dengan JEC. Jarak penginapan dengan JEC hanya sekitar 369 meter saja, sehingga bisa Anda tempuh cukup dengan jalan kaki. Selain itu, lokasinya pun strategis karena dekat dengan berbagai tempat keramaian seperti warung , Kebun Binatang Gembira Loka, pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Maguwo, hingga Stasiun Lempuyangan.

Di Penginapan Griya Kita tersedia kamar murah tipe Standard Room dengan harga sewa Rp 120 ribuan saja per malam. Kamar tersebut sudah didukung fasilitas 1 ranjang twin untuk 2 orang tamu, akses wifi gratis, air conditioner (AC), meja, kamar mandi bersama, shower, selain itu ada pula fasilitas dapur kecil, area parkir kendaraan, dan keamanan 24 jam.

Penginapan Griya Kita- www.booking.com
Penginapan Griya Kita- www..com

Omah Sabah Bed and Breakfast

Alamat: Jl. Plumbon, No. 279 RT 11/15, Banguntapan, Yogyakarta, Indonesia, 55198
Nomor telepon: (0274) 581366

Omah Sabah B&B pun penginapan yang mungkin dapat Anda lirik di sekitar kawasan JEC. Jarak Omah Sabah dengan JEC hanya berselang 448 meter saja. Di penginapan ini terdapat kamar tipe Standard 1 Queen Bed Shared Bathroom dengan biaya sewa Rp 199 ribuan per malam dan kamar Family 2 Double Bed seharga Rp 400 ribu per malam.

Fasilitas di Omah Sabah cukup komplit, Anda bisa menikmati sederet fasilitas yang disediakan mulai dari sarapan dan akses wifi gratis, air minum kemasan gratis, meja, kamar mandi, TV kabel, dapur bersama, air conditioner (AC), resepsionis, area merokok dan bebas asap rokok, taman, tempat parkir, dan lain-lain.

House 140

Alamat: Jl. Maguwo No. 140, Karang Janbe, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Nomor telepon: (0274) 444077

Alternatif penginapan lain yang tak kalah ramah di kantong dan dekat dengan JEC adalah House 140. House 140 hanya berjarak kurang dari 1 km dari Jogja Expo Center, RS Hardjolukito, serta dekat pula dengan Bandara Adisutjipto.

Di House 140 menyediakan beberapa tipe kamar, antara lain Premium Non AC seharga Rp 140 ribu per malam, Deluxe AC Rp 150 ribu per malam, Family AC Rp 170 ribu per malam, Deluxe AC untuk 3 orang tarifnya Rp 180 ribu per malam, dan yang termahal tipe Family AC untuk 4 orang yang dibanderol seharga Rp 240 ribuan per malam. Penginapan ini memiliki sekitar 16 unit kamar yang telah ditunjang dengan AC, TV LCD 24 inci, akses internet gratis, kamar mandi dalam, balkon, teh/kopi gratis, sofa, kulkas, meja setrika, area parkir kendaraan dan lain-lain.

House 140 - www.traveloka.com
House 140 – www.traveloka.com

Griya Jambu 20

Alamat: Jl. Jambu No 20 Gedong Kuning, Babadan, Banguntapan, Yogyakarta, Indonesia, 55198
Nomor telepon: 08041112479

Griya Jambu 20 berjarak sekitar 457 meter menuju JEC dan hanya 559 meter saja dari Kebun Binatang Gembira Loka. Lokasinya yang strategis itu tentunya bisa jadi bahan pertimbangan Anda saat memilih tempat untuk menginap.

Di Griya Jambu 20 pun menyediakan beberapa tipe kamar yang terjangkau, mulai dari Standard Basic seharga Rp 204 ribuan per malam, Standard Rp 246 ribuan per malam, dan kamar Superior Rp 277 ribuan per malam. Seluruh harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan dan free wifi untuk para tamu.

Di Griya Jambu 20 pun dilengkapi sarana layaknya air conditioner (AC), ruang , area merokok dan bebas asap rokok, teras, area parkir kendaraan, kopi/teh gratis di lobi, meja, kamar mandi dalam dengan shower, televisi, sewa mobil, hingga garasi.

Lihat Juga:   Hotel Yogya Moon, Penginapan Murah Dekat Malioboro




Tentang Dian Kartika1074 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*