Daftar Penginapan Murah di Paris, Perancis




Wisatawan berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel

Berkunjung ke wilayah Eropa tampaknya perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit mengingat saat ini harga rupiah dan dolar tentunya sangat berbeda. Mulai dari harga makanan, biaya transportasi, dan akomodasi di Eropa cenderung lebih mahal daripada di wilayah Asia. Meski begitu, tak mengurungkan niat wisatawan Indonesia untuk tetap berkunjung ke Eropa. Dari semua negara di Eropa yang ada, Paris tampaknya menjadi sorotan banyak wisatawan Indonesia. Selain itu, ternyata banyak juga penginapan yang dapat Anda jumpai saat berkunjung ke Paris, Perancis.

Tampaknya Paris sendiri bukan hanya sekadar kota yang menjadi sorotan wisatawan dari kalangan papan atas seperti selebriti tanah air, banyak juga wisatawan Indonesia dengan gaya ke Paris. Selain karena terkenal dengan kota fashion maupun kota paling romantis di dunia, tampaknya Paris juga menyuguhkan banyak sekali keindahannya. Dan salah satu yang paling ikonik serta banyak menjadi perhatian banyak wisatawan untuk pertama kali datang ke Paris yaitu Menara Eiffel.

Menara Eiffel merupakan salah satu menara tertinggi di Paris dan merupakan sebuah menara besi dengan lokasi di Champ de Mars di tepi Sungai Seine, Paris. Bagi sebagian besar wisatawan terutama wisatawan Indonesia, berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel merupakan salah satu moment wajib sebagai bukti bahwa mereka pernah ke Paris.

Dan sebagai salah satu kota tujuan utama di Eropa, Paris tentu saja dipadati oleh -penginapan dengan berbagai . Mulai dari mewah dengan fasilitas kelas atas, hingga sederhana dengan yang cukup terjangkau.

Boissiere

53, rue Jean Jaurès, Levallois Perret, Paris, Prancis, 92300

Boissiere Hotel (sumber: tripadvisor,com)
Boissiere Hotel (sumber: tripadvisor,com)

Hotel bertaraf bintang 1 ini berada di jantung Kota Paris, selain itu hotel ini juga merupakan salah satu hotel dengan banyak sekali ruang kamar di dalamnya. Sekitar 50 ruang kamar, hotel ini juga memiliki 6 kelas ruangan. Untuk kelas pertama adalah kelas single dengan tarif sewa per malamnya mulai dari 39 EUR hingga 66 EUR, adapun kelas superieure dengan tarif per malamnya mulai dari 43 EUR hingga 69 EUR, untuk kelas double di mana pada ruang kamar ini akan disediakan 2 kasur yaitu dengan tarif 49 EUR hingga 119 EUR, untuk kelas twin room tarifnya mulai dari 49 EUR hingga 119 EUR, deluxe room dengan tarif mulai dari 59 EUR hingga 134 EUR, dan terakhir pada kelas triple room dengan tarif 119 EUR.

Ada fasilitas utama yang pasti ada pada setiap kamar yaitu AC, free wifi, toilet dan peralatan mandi, lemari pakaian, dan set meja rias. Sebagai fasilitas umum yang bisa Anda nikmati kapanpun secara gratis, hotel ini menyediakan fasilitas kolam renang. Dan letak hotel juga strategis sehingga anda bisa mengakses beberapa tempat di luar hotel seperti kantor pos, supermarket, bank, dan laundry di dekatnya dengan jam check-in dibuka sedari pukul 15.00.

Kyriad Fresnes

30/32 avenue de la, Divisi Leclerc, Paris, Prancis, 94260

Kyriad Fresnes (sumber: hotel.info)
Kyriad Fresnes (sumber: hotel.info)

Pada penginapan murah di Paris berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi Anda yaitu Kyriad Fresnes, ini merupakan salah satu hotel dengan taraf bintang 2 yang memiliki tarif cukup terjangkau.

Banyak sekali wisatawan Indonesia mencoba untuk bermalam di hotel ini sebelumnya, selain karena karyawan yang ramah tentunya hotel ini juga memiliki banyak sekali fasilitas. Sebagai fasilitas utama yang pasti ada di setiap kamar, hotel ini menyediakan AC, toilet lengkap dengan shower dan air panas, serta beberapa perabotan umum yang ada di setiap kamar. Untuk menginap di hotel Kyriad Fresnes ini Anda bisa membayar tarif mulai dari Rp750 ribu. Ada sekitar 84 kamar di hotel ini yang bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung.

Hotel Premiere Classe Igny

12 RUE Maryse Bastie, Igny, Paris, Prancis, 91430

Hotel Premiere Classe Igny (sumber: wego.ps)
Hotel Premiere Classe Igny (sumber: wego.ps)

Hotel Premiere Classe Igny merupakan salah satu jenis hotel bertaraf bintang 2 yang ada di Paris, letak yang strategis tampaknya membuat hotel ini ramai pengunjung. Hotel ini juga menyediakan meeting & Conference room di dalamnya. Selain itu, pengunjung akan mendapat fasilitas sarapan berupa kudapan ringan croissant, roti putih dan brown, serta minuman kopi, berbagai teh, cokelat panas, susu, dan jus jeruk. Hotel ini dapat Anda nikmati dengan membayar tarif sewa kamar mulai 35 EUR per malam.

BALLADINS ROISSY CDG – SAINT-MARD

1, allee de la Fontaine des, Tournelles, Paris, Prancis, 77230

Balladins Hotel CDG Saint Mard (sumber: sembo.com)
Balladins Hotel CDG Saint Mard (sumber: sembo.com)

Hôtel Balladins Roissy Saint Mard menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan dekorasi nan cerah dan elegan. Hotel bertaraf bintang 2 ini hanya berjarak 10 km dari Roissy-Charles de Gaulle Airport, Paris. Tarif kamar di hotel ini dibuka mulai dari Rp671 ribu per malam.

Hotel Viator

61 Rue des Moines, Paris, Prancis, 75017

Hotel Viator (sumber: booking.com)
Hotel Viator (sumber: booking.com)

Bagi Anda yang menginginkan penginapan bersuasana tenang, dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel bertaraf bintang 2 ini menyediakan 18 kamar yang masing-masing dilengkapi TV, telepon, wastafel, dan WC. Sedangkan kamar mandi terpisah di luar kamar. Penginapan ini dibanderol dengan harga mulai 90 EUR per malam.

Hotel Bintang Paris Chilly-Mazarin

1 Rue Amper, Chilly-Mazarin, Paris, Prancis, 91380

Hotel Bintang Paris Chilly-Mazarin (sumber: agoda.com)
Hotel Bintang Paris Chilly-Mazarin (sumber: agoda.com)

Hotel 2 ini menyediakan fasilitas parkir dan WiFi gratis bagi semua pengunjungnya. Tiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas TV kabel dan kamar mandi dalam. Tarif hotel ini dibuka mulai dari Rp1.552.979 per malam.

[Update: Almas]

Lihat Juga:   Hotel dan Penginapan Murah diMedan




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*