6 Penginapan Murah di Dago yang Tak Boleh Dilewatkan Backpacker




Accordia Dago Hotel - www.traveloka.com
Accordia Dago Hotel - www.traveloka.com

Sedang mencari hotel ataupun penginapan di area ? Di daerah Dago, tersedia berbagai penginapan sekelas hotel, guesthouse, , ataupun . Tarif dan jenis layanannya pun bervariasi, mulai dari fasilitas bintang lima yang super mewah hingga dengan tarif terjangkau untuk para . Berikut kami sajikan hasil review dari beberapa lokasi terfavorit di Dago yang akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Rumah Ebo

Rumah Ebo merupakan sebuah guest house yang lumayan terkenal di Bandung. Penginapan ini dapat menjadi pilihan penginapan Anda beserta keluarga saat berkunjung ke Bandung. yang ditawarkannya lumayan variatif, mulai dari beranjang susun yang hemat hingga keluarga yang luas. Bahkan terdapat tujuh yang baru saja direnovasi. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp123.000-an per malam dan sudah termasuk fasilitas sarapan.

Guest house yang berada di Jl. Imam Bonjol No.27, Coblong, Bandung ini begitu nyaman dengan fasilitas meja resepsionis 24 jam, transfer shuttle ke bandara dan tempat penyimpanan barang. Masing-masing kamarnya menyediakan perabotan lengkap, termasuk internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar.

Rumah Ebo dapat ditempuh sekitar 20 menit berjalan kaki dari Kebun Binatang Bandung, Pemandian Air Panas Ciater, dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Bandara Internasional Husein Sastranegara mudah dicapai sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan dari guest house.

Rumah Ebo - www.agoda.com
Rumah Ebo – www.agoda.com

Bantal Guling Guest House Dago

Opsi kedua adalah Bantal Guling Guest House yang menawarkan penginapan dengan harga murah. Penginapan yang berlokasi di Jalan Bukit Dago Utara II No. 20 C, Dago ini menyediakan pilihan kamar budget, standar, hingga kamar keluarga dengan fasilitas wifi dan antar jemput Bandara. Tarif yang dikenakan oleh penginapan ini adalah mulai dari Rp165.000 untuk kamar budget dengan fasilitas sarapan untuk dua orang. Sementara untuk kamar standard, family room 4, dan family room 6, masing-masing dibanderol tarif Rp206.000, Rp330.000, dan Rp495.000.

Guest house ini terletak strategis di pusat Kota Bandung karena berada dekat dengan tempat hiburan seperti Trans Studio Mall, Trans Studio Bandung, Alun-alun Kota Bandung, serta kawasan berbelanja oleh-oleh Pasar Baru, kawasan Burangrang, Jalan Braga, Saung Udjo, dan Bukit Moko. Tentu saja di sini Anda akan mendapatkan suasana nyaman khas rumahan yang ditunjang dengan pelayanan dan fasilitas superior.

Bantal Guling Guest House Dago - www.pegipegi.com
Bantal Guling Guest House Dago – www.pegipegi.com10

Hotel Lotus Bandung

Hotel Lotus Bandung merupakan salah satu hotel terjangkau yang juga dilengkapi dengan fasilitas café dan meeting room. Variasi pilihan kamar yang tersedia adalah kamar single standard dan kamar deluxe. Hanya dengan membayar tarif sewa kamar mulai Rp196.000 per malamnya, Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas dari hotel ini. Pengunjung dapat menikmati 21 kamar nyaman yang dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin udara secara individual, televisi, brankas dan Wi-Fi. Bahkan, pengunjung akan dimanjakan dengan pijat tersedia berdasarkan permintaan di hotel yang berada di Jl. Tubagus Ismail VIII No.45, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ini.

Hotel Lotus Bandung - www.traveloka.com
Hotel Lotus Bandung – www.traveloka.com

Hotel Dago’s Hill

Hotel Dago’s Hill yang terletak di Jl. Tubagus Ismail VIII No.39A, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ini juga menjadi salah satu hotel murah di Dago, Bandung. Tersedia pilihan kamar mulai dari kamar budget, superior, hingga deluxe dengan view balkon. Tarif termurah penginapan ini mulai dari Rp171.000 per malamnya. Hotel ini memiliki nuansa yang asri dengan adanya taman yang dapat dinikmati pengunjung. Hotel Dago’s Hill dapat menjadi pilihan akomodasi penginapan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan penginapan nyaman di Dago.

Hotel Dago’s Hill - www.pegipegi.com
Hotel Dago’s Hill – www.pegipegi.com

Accordia Dago Hotel

Accordia Dago Hotel menyediakan pilihan kamar yang sangat bervariasi mulai dari superior room, deluxe room, hingga family room. Hotel berbintang dua yang terletak di Jl. Dago Golf Raya No. 49, Dago Atas ini merupakan salah satu favorit pengunjung karena kebersihan dan layanannya yang jempolan. Tersedia untuk para tamu 10 kamar yang terjangkau namun sangat lengkap. Semua kamar memiliki AC, LCD TV, Wi-Fi gratis, air panas, dan dingin.

Selain itu areanya yang dekat dengan Dago Pakar, Dago Indah Golf, serta Taman Budaya Jawa Barat menjadikan penginapan ini semakin tepat untuk dijadikan pilihan. Hotel ini dapat Anda nikmati dengan membayar mulai dari Rp264.000 per malamnya. Tentu saja layanan di hotel ini begitu diperhatikan terbukti dari staf Accordia Dago Hotel yang siap membantu Anda mengatur penyewaan mobil ataupun penggunaan ruang rapat. Sarapan prasmanan dapat dinikmati di restoran hotel atau di dalam privasi kamar Anda dengan layanan kamar 24 jam. Accordia Dago Hotel berselang 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan Kereta Api Bandung. Layanan transportasi ke stasiun kereta api juga tersedia untuk tamu.

Accordia Dago Hotel - www.traveloka.com
Accordia Dago Hotel – www.traveloka.com

Araya Huis

Hotel bintang satu yang terletak di Jl. Belakang Pasar No.110, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung ini juga dapat menjadi pilihan para backpacker. Dengan tarif penginapan mulai dari Rp149.704, Anda dapat menikmati fasilitas yang cukup baik. Pengunjung disuguhi kamar yang bersih dengan fasilitas kipas angin, meja, kursi, dan ranjang serta kamar mandi publik. Hotel ini memiliki 10 kamar yang didesain dengan cantik. Banyak kamarnya dilengkapi dengan televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Lokasinya strategis karena hanya 0.9 km dari pusat Kota Bandung, dekat dengan Stasiun Bandung, Pasar Baru, dan Paskal Square.

Araya Huis - www.pegipegi.com
Araya Huis – www.pegipegi.com
Lihat Juga:   Hotel Aster Batu, Penginapan Dekat Kawasan Songgoriti




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan