Daftar Lokasi Guest House Murah Dekat Stasiun Bandung




Mogens Guest House - www.booking.com
Mogens Guest House - www.booking.com

Kota memang punya daya tarik tersendiri. Perkembangannya yang pesat dan banyaknya atraksi menarik di sana, mulai dari tempat , pusat perbelanjaan, hingga kuliner membuat sebagian besar tertarik untuk berlibur ke Bandung. Di Bandung Anda bisa menemukan beragam hal yang mungkin tak bisa Anda temukan di tempat lain, mulai dari keunikan tata kotanya, udaranya yang sejuk, hingga jajanan dan masakan Bandung yang memiliki cita rasa begitu lezat.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota, Anda bisa bepergian ke Bandung dengan naik transportasi darat seperti bus, kereta api, hingga naik pesawat. Nah, bagi Anda yang berencana naik kereta ke Bandung, tak perlu kebingungan mencari penginapan. Pasalnya ada banyak homestay, hotel, hostel, maupun guest house murah dan nyaman di dekat Stasiun Bandung yang bisa Anda pilih. Tarif yang dipatok untuk di dekat Stasiun Hall Bandung pun rata-rata cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan saja per malam. Berikut lengkapnya.

Unique Guesthouse

: Jl. Ence Azis No.34, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Nomor telepon: (022) 4211425

Unique Guesthouse adalah sebuah penginapan yang jaraknya hanya sekitar 542 meter saja dari Stasiun Bandung. Selain dekat dari stasiun, Unique Guesthouse juga cukup strategis karena menawarkan akses yang mudah bagi Anda yang hendak ke Paskal 23, Masjid Raya Bandung, Alun-Alun Bandung, hingga Pasar Baru.

Di Unique Guesthouse menyediakan sekitar 13 unit kamar yang terdiri dari beberapa tipe, mulai dari Single Standard Fan seharga Rp 102 ribuan per malam, Double Standard Fan Rp 121 ribuan per malam, Double Standard AC Rp 143 ribuan per malam, Bunk Bed Superior Rp 151 ribuan per malam, hingga Double Superior AC Rp 159 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan Jembatan 3, Akomodasi Sederhana di Palu

Seluruh atau rate (tarif) tersebut sudah termasuk dengan sarapan (free breakfast) untuk 2 orang tamu. Selain itu, Unique Guesthouse sudah dilengkapi berupa kamar mandi bersama, layanan kamar, cleaning service, area parkir, kulkas, dan TV.

Unique Guesthouse - www.pegipegi.com
Unique Guesthouse – www.pegipegi.com

Venice Guesthouse

Alamat: Jl. Kebon Sirih No. 6, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Nomor telepon: 0812-1228-2617

Venice Guesthouse bisa menjadi alternatif akomodasi bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk menginap di sekitar kawasan Stasiun Bandung. Jarak penginapan ini dengan stasiun hanya sekitar 423 meter saja. Menginap di Venice Guesthouse juga bisa memudahkan Anda untuk berjalan kaki ke sejumlah pusat keramaian seperti Pasar Baru Trade Centre dan Balai Kota Bandung.

Venice Guesthouse menyediakan sekitar 10 unit kamar yang sudah dilengkapi fasilitas standar seperti televisi, kamar mandi dalam dengan shower, AC, perlengkapan mandi, , hingga meja. Tipe kamar yang tersedia di Venice Guesthouse ada bermacam-macam, misalnya saja Standard Room yang dibanderol dengan tarif mulai Rp 170 ribuan per malam, Single Shared Bathroom Rp 150 ribuan, Family Room Rp 300 ribuan, dan Double Room Rp 200 ribuan per malam.

Selain menyediakan kamar-kamar yang cukup bersih dan nyaman, Venice Guesthouse juga ditunjang sarana lain seperti restoran, akses internet gratis (free wifi), area parkir kendaraan gratis, dan dispenser air minum.

Venice Guesthouse - www.booking.com
Venice Guesthouse – www.booking.com

Bandung Central Guest House

Alamat: Jl. Durman No. 44, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Nomor telepon: (022) 4239341

Bandung Central Guest House juga termasuk penginapan recommended di pusat Kota Bandung. Bandung Central Guest House hanya berselang sekitar 400 meter saja dari Stasiun Bandung. Selain itu, letaknya juga dekat dengan Braga City Walk, Istana Merdeka, hingga pusat perbelanjaan Cihampelas Walk.

Lihat Juga:   Kampanye Ligkungan, Hotel Crowne Hidupkan Taman di Lantai 7

Bandung Central Guest House menyediakan kamar-kamar yang cukup nyaman ditempati dengan harga yang cukup murah. Misalnya saja untuk kamar Standard Double dibanderol dengan biaya sewa Rp 266 ribu per malam, sedangkan untuk kamar tipe Superior Double Room tarifnya Rp 327.750 per malam. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari AC, TV layar datar, wifi gratis, handuk, tisu toilet, kamar mandi pribadi, dan sebagainya. Bandung Central Guest House juga dilengkapi sarana berupa area parkir kendaraan gratis.

Bandung Central Guest House - www.booking.com
Bandung Central Guest House – www.booking.com

Mogens Guest House

Alamat: Jl. Kebon Sirih No.26, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Nomor telepon: (022) 20530659

Penginapan lain yang tak kalah menarik adalah Mogens Guest House. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Stasiun Bandung dan bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki sekitar 7 menit saja. Tak cukup sampai di situ, Mogens Guest House pun menawarkan akses yang dekat dengan Braga City Walk, Istana Merdeka, Gedung Sate, Gereja Katedral Bandung, hingga Pasar Baru Trade Centre, sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar belanja.

Di Mogens Guest House menyediakan 2 tipe kamar, yakni Deluxe Room yang dibanderol dengan tarif Rp 318 ribu per malam dan Executive King/Twin dengan harga sewa Rp 398 ribu per malam. Dalam setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas berupa AC, tea/coffee maker, minibar, meja, air minum kemasan gratis, kulkas, TV kabel, kamar mandi pribadi, shower, hair dryer, hingga air panas. Selama menginap di Mogens Guest House, Anda juga bisa menikmati fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang.

Mogens Guest House pun ditunjang sederet fasilitas lain seperti area parkir, restoran, resepsionis dan keamanan 24 jam, teras rooftop, taman, hingga akses internet gratis (free wifi).

Mogens Guest House - www.booking.com
Mogens Guest House – www.booking.com




Tentang Dian Kartika1097 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan