Daftar Hotel Baru di Sidoarjo, Harga Masuk Akal




Favehotel Sidoarjo - www.booking.com
Favehotel Sidoarjo - www.booking.com

Ketika berkunjung ke suatu kota, tidak sedikit wisatawan yang lebih memilih menginap di hotel yang terbilang baru, salah satunya karena cenderung punya bangunan dan perabotan yang masih apik. Nah, apabila Anda sedang berencana melakukan perjalanan ke Sidoarjo selama beberapa hari, ada sederet hotel baru yang dapat Anda jadikan lokasi untuk menginap.

Cordela Inn Sidoarjo 

Penginapan ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 2 Februari 2020. Dibangun oleh Omega Hotel Management (OHM), Cordela Inn Sidoarjo merupakan cabang kesekian setelah sebelumnya juga didirikan di beberapa kota besar seperti Palembang dan Bengkulu. Di Sidoarjo, Anda bisa menemukan ini di Jalan KH Ali Mas’ud, Tiara Town Square Kav. 32, Pagerwojo, Sidoarjo. 

Lokasi Cordela Inn Sidoarjo cukup strategis karena berada tidak jauh dari beberapa spot populer di Kota Delta. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Citra Garden Waterpark, jarak dari properti tidak sampai 1 km, sedangkan perjalanan menuju Stasiun Sidoarjo cuma sekitar 2,2 km. Apabila tamu datang dari Bandara Internasional Juanda, cukup berkendara sekitar 15 menit untuk tiba di akomodasi ini.

Sebagai hotel baru, Cordela Inn Sidoarjo menyasar kalangan menengah atau bleisure traveler yang memprioritaskan kenyamanan dengan bersahabat. Tamu bisa menemukan 51 unit yang terbagi menjadi 23 Smart Room, 26 Deluxe Room, dan 2 Deluxe Business Room. Fasilitas yang ditawarkan antara lain akses Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam, TV kabel, perlengkapan mandi, hingga ruang meeting.

Lalu, berapa menginap di ini? Selama satu bulan promo, pihak hotel mematok harga mulai Rp200 ribuan per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Jika Anda tertarik singgah di ini, pemesanan kamar dapat dilakukan langsung di lokasi atau melalui beberapa situs booking online yang sudah bekerja sama, seperti Pegipegi dan Traveloka.

Cordela Inn Sidoarjo - www.pegipegi.com
Cordela Inn Sidoarjo – www.pegipegi.com

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo

Akomodasi ini juga bisa dibilang masih gres karena baru dibuka pada awal tahun 2019 kemarin. Beralamat di Jalan S. Parman No. 52-54, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Hotel Neo+ merupakan cabang kesekian dari merk Hotel Neo milik perusahaan manajemen hotel Archipelago International. Di Sidoarjo, properti ini adalah yang pertama yang dibuka di kawasan tersebut.

Saat meresmikan ini, pihak manajemen menuturkan bahwa Sidoarjo merupakan wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka ragam. Kawasan ini juga menjadi komponen utama untuk kemajuan ekonomi secara keseluruhan, sehingga pendirian Hotel Neo+ bisa menjadi solusi untuk kebutuhan akomodasi.

Jika Anda bertolak dari Stasiun Waru, Anda cukup menempuh perjalanan sejauh 716 meter untuk tiba di properti ini. Sementara, jarak penginapan dari Terminal Purabaya berkisar 1,06 km, sedangkan perjalanan dari Bandara Internasional Juanda bisa ditempuh dalam waktu cuma 10 menit berkendara. Apabila wisatawan hendak berbelanja ke City of Tomorrow (CITO), jarak dari akomodasi hanya 1,5 km.

Mengusung nuansa yang berkesan futuristik, Hotel Neo+ Waru setidaknya sudah menghadirkan 130 unit kamar, yang terbagi menjadi tiga tipe, yakni Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi plus shower, ranjang ukuran king atau twin, AC, televisi layar datar, hingga meja kerja.

Hotel Neo+ Waru

Tipe KamarTarif per Malam
Superior RoomRp273.600++
Deluxe RoomRp416.100++
Suite RoomRp701.100++

Harga sewa kamar Hotel Neo+ Waru di atas kami rangkum dari situs resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu diketahui, biaya sewa kamar Hotel Neo+ Waru tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal reservasi. Tarif juga kemungkinan berbeda jika Anda memesan via situs booking online. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi nomor (031) 30007999 atau nomor HP 0812 1777 6057.

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo - www.tripadvisor.co.id
Hotel Neo+ Waru Sidoarjo – www.tripadvisor.co.id

Favehotel Sidoarjo

Hotel lainnya di Sidoarjo yang terbilang baru adalah Favehotel Sidoarjo. Akomodasi ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 27 Februari 2019 lalu. Ini juga merupakan salah satu merk hotel di bawah Archipelago International, manajemen hotel yang sudah menjangkau lebih dari 139 wilayah yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, India, Afrika, hingga Karibia. 

Merupakan cabang ke-51 dari merk Favehotel, penginapan ini dapat Anda temukan di Jalan Jenggolo No. 15, Pucang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Jika wisatawan bertolak dari Stasiun Sidoarjo, jarak menuju akomodasi cuma sekitar 2,12 km, sedangkan perjalanan dari Bandara Internasional Juanda atau Terminal Purabaya menuju properti berkisar 10 km.

Dilansir langsung dari situs resminya, Favehotel Sidoarjo saat ini setidaknya menyediakan lima tipe kamar, yakni Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite Room. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti ranjang yang nyaman, TV LED layar datar dengan saluran internasional, brankas, outlet listrik, lemari pakaian, akses Wi-Fi, AC, hingga kamar mandi pribadi.

Tarif Favehotel Sidoarjo

Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp321.000++
Superior RoomRp425.600++
Deluxe RoomRp520.600++
Junior SuiteRp663.100++
Suite RoomRp853.100++

Biaya sewa kamar Favehotel Sidoarjo di atas kami rangkum dari situs resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu diketahui, tarif sewa kamar Favehotel Sidoarjo tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan. Biaya juga kemungkinan berbeda jika Anda memesan via situs booking online. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi nomor telepon (031) 30009999, nomor HP 0813 6623 6611, atau email di sidoarjoinfo@favehotels.com.

Favehotel Sidoarjo - www.booking.com
Favehotel Sidoarjo – www.booking.com

Luminor Hotel Sidoarjo

Tempat bermalam ini resmi hadir di Kota Lobster pada bulan November 2018 lalu. Brand hotel di bawah manajemen Waringin Hospitality Hotel Group ini terletak di Jalan Pahlawan, Jetis, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Untuk menuju penginapan dari Terminal Purabaya atau Bandara Internasional Juanda, wisatawan dapat menempuh jarak sekitar 12 km.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Luminor Hotel Sidoarjo sudah dilengkapi dengan restoran, area parkir kendaraan gratis, serta bar. Akomodasi ini pun menawarkan akses internet nirkabel gratis selama 24 jam, meja depan 24 jam, dan sarapan prasmanan. Sementara, untuk kamar-kamarnya, sudah didukung AC, TV layar datar, teko, kamar mandi plus shower, hingga meja dan lemari pakaian.

Dikutip langsung dari situs resminya, biaya yang harus dibayarkan ketika bermalam di Deluxe Room berkisar Rp660 ribuan per malam. Sementara, tarif kamar Executive Room dengan King Bed sekitar Rp770 ribuan per malam. Apabila Anda tertarik menginap di tempat ini, pemesanan dapat dilakukan via situs resmi hotel, nomor telepon (031) 99712000 atau beberapa online travel agent.

Luminor Hotel Sidoarjo - www.pegipegi.com
Luminor Hotel Sidoarjo – www.pegipegi.com
Lihat Juga:   Hotel Aloha, Penginapan Terjangkau Dekat Balai Kota Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan