Daejeon Batu, Guest House Gress dengan Lokasi Strategis




Fasad arsitektur modern Daejeon Guest House (sumber: traveloka)
Fasad arsitektur modern Daejeon Guest House (sumber: traveloka)

Daejeon, saat mendengar nama tersebut, Anda mungkin akan teringat sebuah kota metropolitan yang berada di Korea Selatan. Yup, hal tersebut memang tepat, karena Daejeon memang merupakan kota terbesar kelima di Negeri Ginseng.

Ngomong-ngomong soal Daejeon, sebenarnya kami tidak bermaksud untuk membahas soal yang ada di sana. Namun, kami akan membahas sebuah penginapan di Kota yang namanya memang terinspirasi dari nama kota yang disebut-sebut sebagai Silicon Valley-nya Korea Selatan.

Nah, patut Anda ketahui bahwa Daejeon Batu merupakan sebuah yang beralamat di Jalan Flamboyan No. 3, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Meski terbilang anyar karena baru dibuka awal 2019 lalu, tersebut sudah cukup dikenal, karena lokasinya yang strategis.

Daejeon Batu memang memiliki yang strategis, karena letaknya dekat dengan Balai Kota Among Tani dan beberapa wisata di kawasan Songgoriti seperti PAPA Songgoriti, Candi Songgoriti, dan Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti. Tidak hanya itu, untuk traveler yang ingin mengunjungi Coban Rondo atau yang berada di kompleks Gunung Banyak seperti Omah Kayu dan Goa Pinus, hanya butuh waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.

Ruang tamu Daejeon Guest House (sumber: traveloka)
Ruang tamu Daejeon Guest House (sumber: traveloka)

Menurut beberapa tamu yang pernah menginap, Daejeon Batu merupakan guest house yang nyaman, bersih, dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Selain itu, mereka beranggapan bahwa pelayanan yang diberikan oleh pengelola juga ramah.

Ketika menginap di Daejeon Batu, Anda bisa menikmati beragam fasilitas, misalnya saja taman, tempat parkir untuk mobil dan motor, lounge area dengan LED TV, rooftop, dan akses Wi-Fi gratis 24 jam. Selain itu, semua bagian penginapan diklaim dapat diakses menggunakan kursi roda.

Sementara, untuk kamarnya, pengelola menyediakan tiga tipe, yakni Warmth Room, Happiness Room, dan Love Room. Ketiganya telah didukung dengan berbagai fasilitas mumpuni, misalnya pendingin ruangan (AC), private bathroom, shower panas & dingin, LED TV dengan channel international, gantungan baju, meja rias, bottled water, dan snack bar. Berikut lengkap tarif dan fasilitas kamar yang ada di Daejeon Batu.

Tarif Daejeon Batu

Fasilitas kamar Daejeon Guest House (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Daejeon Guest House (sumber: traveloka)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Warmth RoomBreakfast, pendingin ruangan (AC), private bathroom, shower panas & dingin, LED TV dengan channel international, gantungan baju, meja rias, bottled water, dan snack barRp325.000
Happiness RoomBreakfast, pendingin ruangan (AC), private bathroom, shower panas & dingin, LED TV dengan channel international, gantungan baju, meja rias, bottled water, dan snack barRp350.000
Love RoomBreakfast, pendingin ruangan (AC), private bathroom, shower panas & dingin, LED TV dengan channel international, gantungan baju, meja rias, bottled water, dan snack barRp375.000

Bila Anda tertarik untuk bermalam di Daejeon Batu selama traveling di Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui di nomor 0813 5705 4298.

Lihat Juga:   Padi Homestay Malang, Tawarkan Sensasi Kenyamanan Penginapan yang Sesungguhnya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan