Cottage Unik di Lembah Hijau Lampung, Mulai Rp750 Ribuan




Lembah Hijau Cottage - www.tripadvisor.co.id

Saat ini, beberapa tempat wisata di Indonesia tak cuma menyediakan wahana permainan atau menawarkan objek wisata saja, mereka juga menyediakan beberapa penunjang lainnya, seperti penginapan. Ketersediaan ini diharapkan dapat mempermudah para pengunjung dari luar daerah yang ingin berlibur lebih dari sehari.

Lembah Hijau Cottage - www.tripadvisor.co.id
Lembah Hijau Cottage – www.tripadvisor.co.id

 

 

Dari sekian banyak tempat wisata yang menyediakan akomodasi penginapan, salah satu yang saat ini cukup hits adalah Taman Wisata Lembah Hijau . Taman wisata ini terletak di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Tanjung Karang Barat, Bandar . Lembah Hijau hanya berjarak sekitar 2,40 km dari Central Plaza dan 2,55 km dari Mall Kartini.

Lembah Hijau sering disebut sebagai pionir wisata di Bumi Ruwa Jurai, yang tidak kalah dengan Kebun Binatang Ragunan di Jakarta atau Waterboom Lippo Cikarang di Tangerang. Sejak beroperasi pada tahun 2007 silam, taman wisata alam buatan ini telah menjadi tempat rekreasi favorit di Provinsi Lampung.

Menempati lahan seluas 30 hektare, Lembah Hijau menawarkan banyak kesenangan dan hiburan bagi para wisatawan. Di tempat ini, terdapat beberapa wahana permainan menarik yang dapat dinikmati, seperti elephant riding, amphitheatre, cinema 4D, boom-boom car, rumah hantu, twins boomerang, hingga waterboom.

Selain itu, Lembah Hijau juga menawarkan sejumlah menarik yang bisa diikuti para pengunjung. outbound misalnya, dengan mulai Rp130 ribuan per orang, maka peserta bisa mendapatkan fasilitas tiket masuk dan kendaraan, trainer, desain program, game, lunchbox, waterboom, dan areal eksklusif. Sementara, untuk paket camping ground, cukup merogoh mulai Rp75 ribuan per orang.

Seperti dijelaskan sebelumnya, selain wahana wisata, Lembah Hijau juga menyediakan fasilitas penginapan bagi para pengunjung. Penginapan di Lembah Hijau berupa cottage dengan pemandangan hamparan hijau alami dan arsitektur unik sehingga tercipta suasana nyaman dan hangat. Ada 5 tipe cottage yang disediakan di tempat ini dengan total 11 kamar tidur dan telah didukung TV, AC, lemari es, meja makan, dan kursi ruang tamu.

Bagi Anda yang berminat menginap di cottage ini, dipatok mulai Rp750.000 hingga Rp1.500.000 per malam. Untuk dan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi customer service Lembah Hijau di nomor (0721) 8030936 atau email di info@lembahhijaulampung.com.

Lihat Juga:   Griya Bugar Dieng, Tempat Spa High-End di Kota Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*