Cocok untuk Transit, Ini Penginapan Murah di Area KLIA2




Capsule Transit (Airport Transit Hotel) - www.agoda.com
Capsule Transit (Airport Transit Hotel) - www.agoda.com

Selain Kuala Lumpur International Airport, Kuala Lumpur International Airport 2 atau KLIA2 juga kerap dijadikan lokasi menginap. sering bermalam di bandara ini ketika kebetulan harus menunggu jam penerbangan yang cukup lama. Selain di kursi ruang tunggu, ada beberapa penginapan di KLIA2 yang bisa dijadikan tempat untuk melepas rasa kantuk dan lelah.

Jika dibandingkan KLIA, KLIA 2 memang lebih ramai dijadikan tempat bermalam. Di area lantai M2 misalnya, yang memiliki ruangan cukup luas, ada banyak kursi dan karpet yang bisa dijadikan tempat untuk ‘memanen’ mimpi. Untuk ke lantai M2 ini, setelah keluar dari terminal kedatangan, Anda bisa naik satu kali. Semakin larut menjelang pagi, spot itu semakin penuh diisi orang tidur.

Nah, apabila kebetulan Anda tidak kebagian spot untuk tidur gratis selama transit di KLIA2, tidak perlu khawatir. Pasalnya, di area pelabuhan udara tersebut, telah tersedia beragam dengan cukup murah. Selain itu, tidak jauh dari bandara, juga dapat ditemukan berbagai yang menawarkan biaya sewa . Berikut beberapa pilihannya untuk Anda.

Capsule Transit (Airport Transit )

Penginapan ini terletak di Landside of Level 1 (CP1), Lot 1, Gateway KLIA2, Sepang, Selangor, Malaysia. Capsule Transit hanya berjarak sekitar 210 meter menuju Kuala Lumpur International Airport 2. Jika wisatawan hendak bepergian ke Mitsui Outlet Park, cukup menempuh perjalanan sejauh 3,85 km dari properti ini.

Seperti namanya, akomodasi ini menawarkan kamar-kamar dalam kapsul. Setidaknya, ada empat kamar yang disediakan di tempat ini, yaitu Female Single Capsule, Mixed Single Capsule, Queen Capsule, dan Private Capsule Suite. Masing-masing kamar telah didukung dengan ranjang single atau double yang nyaman, lampu kamar, serta telepon IDD.

Untuk penyewaan selama 12 jam, tarif Capsule Mixed dan Female Single Capsule masing-masing sekitar Rp360 ribuan, sedangkan tarif kamar Queen Capsule mulai Rp210 ringgit atau setara Rp620 ribuan per malam. Jika berminat, pemesanan kamar bisa dilakukan langsung di lokasi, menghubungi situs resmi hotel, atau via beberapa situs online lainnya.

Lihat Juga:   Villa Kuda Pangandaran: Megah dan Mewah
Capsule Transit (Airport Transit Hotel) - www.agoda.com
Capsule Transit (Airport Transit Hotel) – www.agoda.com

Tune Hotels

Akomodasi ini berada di Lot Pt 13, Jalan KLIA2, Sepang, Selangor, Malaysia. Tune Hotels hanya berselang 0,31 km dari Kuala Lumpur International Airport 2 dan 0,35 km menuju Gateway KLIA2. Jika wisatawan bertolak dari Kuala Lumpur International Airport, cukup menempuh perjalanan sejauh 3,05 km untuk tiba di penginapan ini.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Tune Hotels sudah didukung dengan fasilitas yang memadai. Di tempat ini, tamu akan menemukan kamar dengan ukuran minimal 16 meter persegi plus fasilitas seperti queen size bed, kamar mandi plus shower, televisi, safe deposit box, air mineral, meja kerja, peralatan mandi, hingga akses W-Fi super cepat.

Kamar Day Use Room disewakan dengan tarif mulai 109 ringgit atau Rp350 ribuan untuk pemakaian 12 jam, kamar tipe Double Room disewakan dengan biaya 265 ringgit per malam, tarif kamar Twin Room mulai 292 ringgit per malam, sedangkan biaya sewa kamar Garden King dan Garden Twin berkisar 320 ringgit per malam. Jika berminat, pemesanan kamar bisa dilakukan via situs resmi hotel atau nomor telepon +603 8787 1720/28.

Tune Hotels - www.agoda.com
Tune Hotels – www.agoda.com

Bary Inn, KLIA & KLIA2

Tempat bermalam ini beralamat di No. 1 Jalan 4, Bandar Baru Salak Tinggi Business Park, Sepang, Malaysia. Ketika menginap di Bary Inn, Anda dapat menikmati hidangan Mamak di restoran, sedangkan pilihan tempat bersantap lainnya dapat dicapai hanya dalam waktu 2 menit berjalan kaki. Pusat kota sendiri berjarak sekitar 50 km dari penginapan.

Lihat Juga:   Hotel Diana Pangkalan Bun, Alternatif Akomodasi Murah Dekat Istana Kuning

Kamar-kamar di Bary Inn dirancang dengan desain sederhana, namun telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Tamu bisa menemukan pendingin ruangan atau AC, TV layar datar, air mineral dalam kemasan, kamar mandi pribadi plu shower dan perlengkapan mandi gratis, serta kipas angin di beberapa unit kamarnya.

Untuk kamar tipe Deluxe, tarif dipatok hanya Rp272 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Deluxe King atau Deluxe Twin mulai Rp294 ribuan per malam. Jika Anda membawa , bisa menyewa kamar Family berkapasitas 3 orang dewasa dengan tarif sekitar Rp530 ribuan per malam. Untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor telepon +603 8706 4267 atau via beberapa situs booking online.

Bary Inn, KLIA & KLIA2 - www.booking.com
Bary Inn, KLIA & KLIA2 – www.booking.com

Sri Langit Hotel KLIA, KLIA2 & F1

Tempat inap ini berlokasi di No. 2-10, Jalan 11, Medan, Bandar Baru Salak, Sepang, Malaysia. Sri Langit Hotel KLIA, KLIA2 & F1 hanya berjarak sekitar 10 km dari Sirkuit Internasional Sepang. Sementara, apabila wisatawan hendak menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dan KLIA2, cukup berkendara sekitar 15 menit dari akomodasi ini.

Setiap kamar di properti ini menawarkan AC dan fasilitas kedap suara. Tersedia juga TV layar datar, ketel listrik, dan perlengkapan mandi gratis di masing-masing kamar. Setrika dan papan setrika dapat dipesan berdasarkan permintaan. Sementara, ruang pertemuan, bisnis, dan fasilitas kebugaran bisa ditemukan di area publik.

Untuk wisatawan yang hanya ingin menumpang tidur atau transit, tarif kamar Double hanya sekitar Rp286 ribuan per 8 jam, sedangkan biaya penggunaan untuk 6 jam mulai Rp380 ribuan. Jika berminat singgah di tempat ini, reservasi kamar bisa dilakukan melalui beberapa situs booking online atau menghubungi nomor telepon +603 8706 0818.

Sri Langit Hotel KLIA, KLIA2 & F1 - www.agoda.com
Sri Langit Hotel KLIA, KLIA2 & F1 – www.agoda.com




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan