Cemara Asri, Penginapan Favorit Keluarga Saat Berlibur ke Lembang




Cemara Asri - www.serverharga.com

Sebagai salah satu yang perkembangannya cukup pesat, tak mengherankan jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong pergi ke ketika musim tiba. Apalagi menyambut tahun baru seperti saat ini. Dinginnya udara , ditambah dengan ragam kuliner di sana tentunya akan memanjakan para wisatawan saat berlibur.

Cemara Asri - www.serverharga.com
Cemara Asri – www.serverharga.com

 

Dari banyaknya destinasi menarik di Bandung, para wisatawan pasti tak pernah ketinggalan mampir ke daerah Lembang. Maklum saja, di Lembang seolah menjadi surganya wisata alam di Jawa Barat. Di Lembang Anda tidak akan kehabisan kegiatan, sebab begitu banyak yang bisa Anda tuju, mulai dari objek wisata Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Bosscha, Air Terjun Maribaya, Alam Situ Lembang, Arena Pemancingan Bonita, Kebun Begonia, Air Panas Ciater, Floating Market, Kampung Gajah, dan masih banyak lagi.

Saat berada di Lembang, Anda tak perlu kebingungan mencari penginapan, sebab di sana tersedia beragam fasilitas akomodasi dengan berbagai kelas mulai dari kelas melati hingga berbintang lima yang menyajikan fasilitas mewah dan lengkap. Nah, bagi Anda yang ingin menginap dengan nyaman di sebuah penginapan yang terjangkau, maka tak ada salahnya untuk mencoba bermalam di Penginapan Cemara Asri.

Penginapan Cemara Asri berlokasi di Jl. Raya Grand Hotel No. 35 A, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Letak Penginapan Cemara Asri sangat dekat dengan Lembang Kencana dan Restoran Ampera Lembang. Sehingga jika Anda lapar dan ingin mencari makanan di luar hotel, Anda bisa langsung menuju ke restoran terdekat. Di penginapan satu ini menyediakan sekitar 8 kamar yang berukuran cukup luas dengan 2 kamar, yakni standar room dan suite room. Rate kamar per malamnya di Penginapan Cemara Asri juga cukup murah.

Kamar tipe standar dipatok sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu per malam, sedangkan kamar tipe suite tarifnya antara Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu per malam. Udara di Lembang sendiri terkenal sangat sejuk dan dingin, sehingga Anda tak perlu air conditioner alias AC saat menginap di Penginapan Cemara Asri.

Meskipun tergolong hotel kelas standar, Penginapan Cemara Asri menawarkan fasilitas yang cukup memadai seperti kamar mandi dalam, ranjang yang nyaman, area parkir luas, kamar, sarapan gratis (free breakfast), serta taman yang indah dan menyejukkan mata.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Penginapan Cemara Asri saat berlibur ke Lembang, maka Anda bisa memesan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon Penginapan Cemara Asri di (022) 2785755.

Lihat Juga:   Menginap di Glamping Lakeside Rancabali, Ini Tarif dan Fasilitasnya




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan