Camping Mewah Bikin Lupa Pulang di Oak Tree Glamping Resort Batu




Oak Tree Glamping Resort Batu (google: Didi Tjandra)
Oak Tree Glamping Resort Batu (google: Didi Tjandra)

Siapa bilang kalau camping itu membosankan? Anda bisa buktikan sensasi berbeda dengan camping di Oak Tree Glamping Resort Batu. Salah satu akomodasi kekinian di Kota ini menawarkan konsep baru, camping di hunian mewah. Meski tarif penginapan di Oak Tree Glamping Resort tidak murah, tetapi Anda dijamin ketagihan menginap di sana.

Glamping adalah singkatan dari istilah glamorous camping yang mengacu pada kegiatan berkemah dengan fasilitas tambahan dan produk serta layanan bergaya resort. Glamping telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir di Inggris, Norwegia, Spanyol, dan Amerika Serikat.[1]

Glamping menjadi istilah beken saat ini yang menawarkan kemudahan untuk wisatawan yang ingin merasakan berkemah tapi tidak mau ribet. Para tamu biasanya cukup membayar biaya glamping yang sudah termasuk peralatan kemah dan segala kebutuhan seperti konsumsi, listrik, hingga kamar mandi. Oak Tree Glamping Resort menjadi pilihannya, karena bisa camping di tenda mewah dengan fasilitas hotel berbintang. Asli bikin lupa pulang!

Tatanan hunian rimbun dan artistik sudah pasti menjadi salah satu keunggulan Oak Tree Glamping Resort Batu. Bagi para tamu yang hobi selfie, hunian yang berdiri sejak 2019 ini akan sangat pas karena setiap sudutnya menawarkan spot foto unik berkonsep alam. Belum lagi, view Gunung Arjuno dan Welirang dapat melengkapi potret alam Anda yang instagenic. Pihak pengelola melengkapi Oak Tree Glamping dengan layanan api unggun dan barbeque, sehingga benar-benar menciptakan kesan camping bagi para tamu.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk dan Tarif Penginapan di The Paseban Puncak

Menurut sejumlah review di internet, hawa pedesaan di Oak Tree Glamping Resort benar-benar melengkapi aktivitas camping di sana. Apalagi semua staff di Oak Tree Glamping Resort Batu memberikan pelayanan yang baik dan ramah pada para tamu. Anda pun berkesempatan menikmati aneka menu barbeque yang lezat atau masakan Jawa sesuai pesanan.

Salah satu kamar di Oak Tree Glamping Resort Batu (google: Didi Tjandra)
Salah satu kamar di Oak Tree Glamping Resort Batu (google: Didi Tjandra)

Fasilitas Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping Resort sudah beroperasi sejak 2019 silam. Dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, yang terdiri dari resto dan 24 kamar berbentuk tenda camping. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV LED, kasur yang nyaman, dan kamar mandinya.

Untuk fasilitas lainnya, hunian ini juga menawarkan kolam renang yang cukup luas. Fasilitas ini akan cocok bagi Anda yang liburan bersama keluarga. Pasalnya, sebagai penunjang lainnya juga tersedia sejumlah wahana permainan anak. Sedangkan, untuk fasilitas penunjangnya yang paling dicari anak muda yakni akses wifi-nya.

Oak Tree Glamping Resort juga menawarkan layanan outbond bagi para tamu yang datang bersama rombongan atau instansi. Pihak pengelola pun telah siap dengan berbagai game seru selama pelaksanaan outbound di area Oak Tree Glamping Resort Batu.

Selain cocok untuk liburan, Oak Tree Glamping Resort juga dapat dimaksimalkan untuk keperluan bisnis. Anda dapat memanfaatkan ball room untuk acara seminar atau event lain dengan kapasitas 70 orang. Lalu, untuk dapat menikmati semua layanan dan fasilitasnya, berapa kisaran tarif penginapan di Oak Tree Glamping Resort Batu?

Lihat Juga:   Emas 23 Guest House, Penginapan Syariah Murah di Malang dengan Kolam Renang Mini

Tarif Penginapan di Oak Tree Glamping Resort

Tipe KamarFasilitas PenunjangTarif Penginapan (Rp)
Deluxe King Room OnlyAC, LED TV, Tempat tidur yang nyaman, Meja, Coffee/Tea Maker, Kamar mandi, Akses internet, Toilet, akses Wifi521.100
Deluxe Glamping KingLayanan sarapan, AC, LED TV, Tempat tidur yang nyaman, Meja, Coffee/Tea Maker, Kamar mandi, Akses internet, Toilet, akses Wifi900.000

Oak Tree Glamping Resort juga terbilang strategis karena dekat dengan sejumlah destinasi wisata seperti dari Alun-alun Kota Batu, Kaliwatu Rafting, Wisata Petik Apel Makmur Abadi, Museum Angkut, hingga Pasar Apung Nusantara Batu Malang.

Informasi sewa di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Untuk reservasi, Anda bisa langsung ke lokasi, tepatnya di Jalan Raya Tawangargo No 1, Kelurahan  Sisir, Kota Batu, atau menghubungi pihak pengelola di nomor 0341 – 3077777. Anda pun dapat booking melalui sejumlah situs online seperti dengan harga bersaing.

[1] Asep, dkk. Pariwisata & Desa Wisata Teori dan Praktek (Jakarta: Penerbit Qiara Media, 2021), hlm. 23




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan