Butik Capsule Hostel Malang, Cocok untuk Pelancong Backpacker




Butik Capsule
Butik Capsule

tak selamanya harus mengeluarkan banyak . Nyatanya, liburan bisa kita lakukan dengan yang . Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, yang pertama adalah dengan memotong costyang tidak diperlukan seperti memotong biaya oleh-oleh dan pembelian banyak perlengkapan. Kedua, Anda bisa memilih dengan yang terjangkau seperti bus atau kereta api. Jika terpaksa menggunakan pesawat, usahakan untuk menggunakan maskapai yang memiliki sistem low cost carrier, karena harga yang ditawarkan bisa lebih murah.

Butik Capsule Hostel
Butik Capsule

Ketiga, biaya akomodasi bisa Anda kurangi dengan menginap di rumah sahabat atau . Akan tetapi, jika tidak punya kerabat di kota tujuan, Anda bisa memilih hostel atau sebagai lokasi menginap, karena soal tarif biasanya lebih murah. Apabila Kota adalah tujuan berlibur Anda, ada beberapa penginapan dengan harga murah yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan tempat bermalam. Anda bisa mengunjungi situs online yangbanyak menawarkan promosi penginapan murah, dan salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Butik Capsul Hostel.

Butik Capsul Hostel beralamatkan di Jl. WR Supratman 2L, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jika Anda melewati Jl. Raya Malang-Gempol dari arah utara, Anda langsung belok kiri di perempatan setelah Simpang Luweh Cafe. Lokasinya berada di deretan ruko depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Mardi Waloejo.

Lihat Juga:   Homestay Unik dan Kece di Jogja

Memiliki desain yang minimalis dipadu dengan ornamen-ornamen boneka dan wallpaper bunga dengan warna yang cerah, membuat suasana hostel ini terlihat lebih ceria. Desain tersebut sendiri berkiblat pada hostel-hostel yang berada di .

Butik Capsule Hostel Malang
Butik Capsule Hostel Malang

Fasilitas yang ditawarkan hostel ini juga tergolong cukup lengkap. Dengan merogoh kocek sebesar Rp108.000 per malam saat weekdays atau Rp128.000 per malam saat weekend, Anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan seperti ranjang yang sudah dilengkapi dengan sambungan listrik, free Wi-Fi 24 jam, handuk, sleepery dan breakfast.

Sama seperti hostel-hostel pada umumnya, di Butik Capsul Hostel, Anda juga harus berbagi satu ruangan dengan banyak pengunjung lainnya. Akan tetapi, jangan khawatir, karena sudah disediakan tirai di setiap ranjangnya sehingga privasi Anda tidak akan terganggu oleh pengunjung lainnya.

Lihat Juga:   Berwisata di Mataram Lombok, Catat Penginapan Murah yang Wajib Dicoba

Apabila Anda ingin berkeliling Kota Malang tapi tidak membawa kendaraan dan tak ingin menaiki angkutan umum, Anda bisa meminjam sepeda di Butik Capsul Hostel. Hostel ini menyediakan dua sepeda yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling kota. Akan tetapi, Anda harus terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepada pengelola agar mereka dapat menyiapkan sepedanya.

Jika Anda berminat untuk menginap di Butik Capsul Hostel, Anda bisa langsung datang ke alamat yang sudah dijelaskan sebelumnya. Jika takut tidak mendapatkan ruangan, Anda bisa melakukan reservasi dari jauh-jauh hari ke nomor telepon (0341) 368278 atau ke nomer handphone +6281336851515. Seperti penginapan-penginapan pada umumnya, Butik Capsul Hostel juga menerapkan peraturan check-iIn pada pukul 14.00 WIB dan check-out pada pukul 12.00 WIB.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan