Bunga Matahari Guest House, Akomodasi Terdekat dengan Museum Angkut Batu




bunga matahari guest house - www.tipswisatamurah.com

Anda berencana untuk mengisi liburan panjang kali ini dengan mengunjungi Jatim Park di Kota ? Sedang bingung mencari penginapan strategis yang sekiranya memasang tarif dengan terjangkau namun tempatnya tidak terlalu jauh dari - di Batu?

bunga matahari guest house - www.tipswisatamurah.com
bunga matahari guest house – www.tipswisatamurah.com

 

Mungkin Guest House & Bunga Matahari bisa menjawab keresahan Anda. Penginapan budget ini berada di Jl. Suropati No. 49, Ngaglik, Kecamatan Batu, Jawa Timur, 65311. Bunga Matahari Guest House dapat menjadi pilihan tempat menginap yang menarik untuk Anda yang hendak berlibur bersama pasangan atau .

Bunga Matahari Guest House menyediakan akses internet gratis (free WiFi) yang terletak di area umum hotel. Kemudian tiap kamar yang ada di Bunga Matahari Guest House telah dilengkapi fasilitas memadai seperti TV layar datar sebagai sarana hiburan Anda selama menginap di sana, lemari pakaian, area tempat duduk, serta kamar mandi dengan shower dan handuk. Area penginapan sendiri dilengkapi dengan taman, teras, kolam renang, dan area parkir yang cukup luas. Sehingga Anda tak perlu khawatir saat akan berlibur dengan mengendarai kendaraan pribadi.

Lokasi penginapan Bunga Matahari Guest House yang cukup strategis dan berada di pusat kota ini membuat Anda bisa mencapai tempat wisata seperti Museum Angkut dengan waktu yang cukup cepat, hanya sekitar 2 menit dengan menggunakan kendaraan. Sedangkan jika Anda ingin ke Jatim Park 1, Anda hanya perlu berkendara 5 menit saja. Untuk ke Jatim Park 2 hanya berselang 10 menit jika Anda berangkat naik kendaraan dari Bunga Matahari Guest House.

Ada 40 kamar dengan beberapa yang disediakan oleh Bunga Matahari Guest House, di antaranya adalah Junior Room, Junior Room Plus, dan Junior Room Triple. Harga yang dibanderol untuk menginap per malamnya di Bunga Matahari Guest House mulai Rp 250 ribuan hingga Rp 300 ribuan saja pada hari biasa. Saat akhir pekan alias weekend, harga menginap di Bunga Matahari Guest House sedikit lebih mahal dari biasanya, yakni mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 400 ribuan.

Berikut detail pilihan kamar, fasilitas, serta tarif menginap di Bunga Matahari Guest House.

Tipe KamarFasilitasTarif Menginap
WeekdaysWeekend
Junior Room, air dingin, TV kabel, sudah termasuk sarapanRp 250.000Rp 325.000
Junior Room PlusAir panas, air dingin, TV kabel, coffee maker, sudah termasuk sarapanRp 295.000Rp 385.000
Junior Room TripleAir panas, air dingin, TV kabel, coffee maker, sudah termasuk sarapanRp 395.000Rp 485.000

Jika ingin melakukan reservasi atau mengecek ketersediaan kamar, Anda dapat langsung mengunjungi lokasi atau menghubungi lewat nomor telepon Bunga Matahari Guest House di (0341) 592806. Anda juga dapat melakukan reservasi online melalui beberapa situs seperti Pegi-pegi, Agoda, Booking, Travelio, dan Traveloka.

Lihat Juga:   Fasilitas & Harga Tiket Wisata Batu Katak, Spot Alami di Binjai




Tentang Dian Kartika1054 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*