Bromo Surya Indah Homestay, Alternatif Penginapan Murah di Kawasan Wisata Bromo




Surya Indah merupakan sebuah sarana yang berdiri di dekat area pintu masuk menuju ke Taman Nasional – Tengger – Semeru. Penginapan ini tepatnya berlokasi di Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Pasuruan, .bromo-surya-indah-homestay

Bromo Surya Indah Homestay
Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur

Telp. 0343 – 571049 (Reservasi)

Hp. 081336098179 (Reservasi)

Fasilitas : Ruang Tamu, 7 Kamar, TV (di masing-masing kamar), Kamar mandi dalam (air hangat), Dapur

: mulai Rp 200.000 per malam

Sejak didirikan pada tahun 1998, rasanya belum ada yang menyaingi ini dari segi . Bromo Surya Indah Homestay memang sangat cocok bagi Anda yang ingin ber-budget terbatas, namun tetap ingin menikmati keindahan pemandangan Gunung Bromo dari balik kamar. Homestay ini juga sangat di kalangan backpacker, tak lain karena tarif yang terjangkau, serta masih ditambah lagi dengan letaknya yang strategis.

Penginapan ini memiliki total 7 kamar yang seluruhnya dilengkapi dengan televisi dan kamar mandi dalam. Dari masing-masing kamar mandi tersebut telah disediakan fasilitas water heater untuk menghangatkan air. AC memang tak disediakan di Homestay ini, mengingat udara di sekitarnya yang bersuhu rendah membuat pengunjung tak lagi memerlukan penyejuk udara. Layaknya Homestay kebanyakan, Bromo Surya Indah Homestay juga menyediakan fasilitas seperti ruang tamu dan dapur untuk membuat Anda nyaman seperti di rumah sendiri.  

Terkait tarif, Bromo Surya Indah Homestay bisa jadi merupakan penginapan dengan tarif paling murah di antara semua penginapan sekelas yang ada di sekitar objek wisata Gunung Bromo. Hanya dengan membayar Rp 200 ribu semalam, Anda sudah bisa menginap di sebuah Homestay yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia. Meski begitu, Anda tetap harus mengeluarkan budget tambahan untuk membeli di luar karena pihak pengelola Bromo Surya Indah Homestay tidak menyertakan ‘Breakfast’ dalam layanannya.  Tarif ini juga hanya berlaku pada hari-hari biasa, yang artinya Anda harus menyiapkan budget tambahan jika berencana untuk menginap di akhir pekan ataupun hari-hari libur.

Lihat Juga:   Tarif Zameena Guest House, Akomodasi Strategis di Cimahi




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan