Dibanderol Rp400 Ribuan, Bintang Villa B10 Batu Sediakan Fasilitas Lengkap




Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)
Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)

merupakan pusatnya penginapan keluarga dengan tarif terjangkau. Pasalnya, di kota kecil yang berada di sebelah barat Kota ini, banyak terdapat rumahan dua yang dibanderol dengan tarif kurang dari Rp500.000 per malamnya. Yang lebih spesial lagi, meski murah, akomodasi-akomodasi keluarga di Batu biasanya berlokasi dekat dengan tempat , salah satu contohnya adalah Bintang B10.

Bintang Villa B10 merupakan sebuah villa yang berada di kompleks Villa Puncak Garuda. Akomodasi ini beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo, Kompleks Villa Puncak Garuda B10, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. 

Untuk mengunjungi villa ini, Anda harus cukup jeli, karena lokasinya yang berada di dalam kawasan perumahan. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (daerah BNS), ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Dinas Peternakan dan lurus saja sekitar 300 meter hingga bertemu pertigaan (sebelum Gereja Baptis), kemudian belok kanan. Dari pertigaan tersebut, lurus saja hingga bertemu Villa Puncak Garuda.

Fasilitas pantries & ruang tamu Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas pantries & ruang tamu Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)

Letaknya yang berada di Oro-Oro Ombo membuat beberapa tempat wisata berjarak cukup dekat, misalnya Coban Rais yang berjarak sekitar 3,5 km dan Batu Night Spectacular yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, ada pula Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dari villa. Sementara, theme park favorit lainnya seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Nah, soal desain, penginapan ini menawarkan arsitektur modern minimalis. Perpaduan warna-warna pastel memunculkan nuansa elegan dan enak untuk dipandang. Selain itu, tambahan ornamen batu alam memunculkan kesan natural dari hunian ini.

Seperti dijelaskan sebelumnya, tarif menginap di sini memang kurang dari Rp500.000. Pasalnya, untuk satu malam, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp400.000. Namun, tersebut bisa naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan oleh pengelola.

Fasilitas kamar Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Bintang Villa B10 Batu (sumber: traveloka)

Walaupun tarifnya murah, fasilitas yang ditawarkan Bintang Villa B10 tidaklah murahan, bahkan terbilang cukup lengkap. Di villa ini, Anda akan menemukan fasilitas seperti dua kamar tidur dengan double bed, kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin, ruang tamu, teras, dapur, kitchen set, LED TV, wastafel, dan lemari. Selain itu, Anda juga diberi kebebasan untuk membawa hewan peliharaan, asalkan dapat menjaga kebersihannya.

Jika Anda sedang merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan tertarik menjadikan Bintang Villa B10 sebagai untuk singgah, Anda dapat melakukan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan via telepon di nomor 0813-3253-5088.

Lihat Juga:   Amalys Guest House, Penginapan Nyaman Di Sekitar Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan