Bintang Homestay, Penginapan Keluarga Homey di Jalan Imam Bonjol, Batu




Halaman depan Bintang Homestay (sumber: traveloka)
Halaman depan Bintang Homestay (sumber: traveloka)

memang menawarkan banyak penginapan keluarga bertarif murah. Jadi, jangan heran apabila kota yang berada di sebelah barat Malang ini menjadi favorit liburan keluarga di akhir pekan. Wisatawan yang datang bersama keluarga ke kota ini tak hanya berasal dari sekitar wilayah Jawa Timur, tapi banyak di antara mereka yang hadir pula dari luar pulau, bahkan luar negeri.

Jumlah penginapan keluarga di cukup banyak, mayoritas berjenis villa dan . Biasanya, penginapan-penginapan tersebut berada di sekitar Oro-Oro Ombo atau Jalan Abdul Ghani. Namun, apabila sudah bosan menginap di sekitar wilayah tersebut, Anda bisa mencarinya di wilayah lain, misalnya di sekitar Jalan Imam Bonjol. Nah, salah satu yang cukup populer di sekitar jalan ini adalah Bintang . Sekadar tambahan informasi, nama ‘bintang’ cukup banyak digunakan sebagai nama di , sehingga Anda harus lebih teliti dalam mengecek alamat penginapan yang Anda pesan.

Nah, Bintang Homestay yang akan dibahas adalah sebuah tempat menginap yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Bawah Gang 2, Kompleks Perumahan Oma Batu Residence, Kota Batu, Jawa Timur. Rute menuju tempat ini cukup mudah, dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda cukup belok ke kiri. Kemudian, ambil jalan lurus sekitar 800 meter, kemudian belok kanan di gang pertama setelah Samara .

Bintang Homestay cukup strategis sehingga dapat memudahkan Anda untuk menuju tempat-tempat hits di Kota Apel. Dari Jatim Park 1 dan Batu Secret Zoo, penginapan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang dari 10 menit ketika lalu lintas normal, sedangkan untuk menuju Museum Angkut hanya butuh waktu 10 menit berkendara. Mengunjungi Alun-Alun Kota Batu dari akomodasi ini juga tidak susah, cukup naik angkot atau berkendara dengan waktu sekitar lima menit.

Ruang tamu Bintang Homestay (sumber: traveloka)
Ruang tamu Bintang Homestay (sumber: traveloka)

Nah, jika Anda ingin mengunjungi alam seperti Kompleks Gunung Banyak (Paralayang), dari Bintang Homestay  cukup ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Coban Rondo atau Cangar, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Bintang Homestay menyuguhkan nuansa homey sebagai daya tarik utamanya. Dengan desain proporsional, yang dipadu dengan keberadaan tumbuhan hijau yang ada di sekitar penginapan, tercipta suasana sejuk dan menenangkan. Selain itu, kala pagi tiba, keindahan kabut yang turun dari Gunung Panderman menjadi suguhan utama yang mengagumkan.

Soal tarif, homestay dua lantai dengan tiga kamar ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau. Untuk sewa per malam, pihak pengelola mematok sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp700.000 ketika weekend. tersebut dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola dan waktu penyewaannya.

Fasilitas kamar Bintang Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Bintang Homestay (sumber: traveloka)

Meski tergolong sebagai penginapan dengan tarif terjangkau, Bintang Homestay telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Bintang Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0852 3464 9202.

Lihat Juga:   Info Penginapan & Hotel Transit di Jakarta Selatan




Tentang M. Nur Fahmi1169 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan