Berlokasi di Tengah Kota Batu, Villa Pondok Bejo Suguhkan View Gunung Arjuno




Villa, penginapan, zurich, vienna, akomodasi, properti, kota batu, jawa timur, booking, reservasi, memesan, alamat, lokasi, fasilitas, telepon, tarif, biaya, gratis
Villa Pondok Bejo

Penginapan di pusat kota biasanya menawarkan city view sebagai suguhan utamanya. Namun, bagaimana jika Anda menemukan akomodasi di tengah kota yang menawarkan pemandangan pegunungan yang hijau dan elok? Tentu hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman baru yang menarik, bukan?

Sebagian dari Anda mungkin akan berpikiran bahwa hal tersebut hanya bisa didapat saat menginap di salah satu hotel, yang terletak di kota sekitar Pegunungan Alpen seperti Zurich atau Vienna saat musim semi atau panas. Namun, pada kenyataannya, hal tersebut kurang tepat, karena di Kota , Jawa Timur pun ada penginapan di tengah kota yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah. Nama penginapan tersebut adalah Villa Pondok Bejo.

Berjarak hanya sekitar 800 meter dari Alun-Alun , villa ini memang terkenal dengan suguhan pemandangan Gunung Arjuno yang menawan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan beberapa traveler menginap di akomodasi ini. Tak hanya menghadirkan keindahan Gunung Arjuno, di penginapan ini pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan DAS Sungai Brantas.

Lihat Juga:   Penginapan Haji Yon di Perth, Akomodasi Homy Berasa di Rumah Sendiri

Villa Pondok Bejo beralamat di Jl. Terusan Bejo, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini terletak di sebelah timur sekitar 200 meter dari SMP Negeri 2 Kota Batu.

Villa, penginapan, zurich, vienna, akomodasi, properti, kota batu, jawa timur, booking, reservasi, memesan, alamat, lokasi, fasilitas, telepon, tarif, biaya, gratis
Villa Pondok Bejo, kamar

Berada di tengah kota membuat tempat inap ini berjarak cukup dekat dengan beberapa spot populer di Kota Batu. Dari Museum Angkut dan Jatim Park 1, Villa Pondok Bejo hanya berjarak sekitar 2 km. Sementara, untuk menuju ke theme park di sekitaran Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, pelancong hanya perlu menempuh perjalanan sepanjang 3 km.

Villa Pondok Bejo termasuk akomodasi rumahan yang cocok dijadikan untuk tempat menginap yang datang secara rombongan. Memiliki total enam unit kamar, properti ini diklaim dapat menampung hingga 18 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, lemari, colokan listrik, dan balkon.

Lihat Juga:   Wisma Nusa Indah, Penginapan Murah dengan Fasilitas Mewah di Bandung
Villa, penginapan, zurich, vienna, akomodasi, properti, kota batu, jawa timur, booking, reservasi, memesan, alamat, lokasi, fasilitas, telepon, tarif, biaya, gratis
Villa Pondok Bejo, dapur

yang disediakan Villa Pondok Bejo di tempat publik terbilang cukup lengkap. Saat menginap, Anda bisa menemukan seperti kulkas, LED TV, DVD, ruang tamu, ruang makan, dapur dengan peralatannya, taman, dan tempat parkir yang luas. Tak hanya itu, saat menginap, Anda juga diperbolehkan untuk membawa binatang peliharaan Anda.

yang dipatok oleh pengelola Villa Pondok Bejo terbilang cukup bersaing. Jika berniat untuk singgah, pengunjung cukup membayar biaya sebesar Rp2.000.000 per malam. tersebut sudah termasuk pajak layanan dan gratis berbagai macam makanan instan.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Pondok Bejo selama di Kota Apel, Anda bisa langsung memesannya di berbagai situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung via telepon di nomor 0812 5457 7981.




Tentang M. Nur Fahmi1495 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan