Berkonsep Industrial, Tala House Bandung Menjadi Salah Satu Referensi Penginapan Unik




Tala House Bandung - (Sumber: airbnb.com)
Tala House Bandung - (Sumber: airbnb.com)

Bagi Anda yang sedang berjalan-jalan di Bandung, atau memiliki rencana ingin pergi ke tersebut, tidak ada salahnya untuk mencari pengalaman baru dengan menginap di -tempat unik. Salah satu penginapan unik yang ada yaitu Tala House .

yang berada di Jalan Cigadung Raya Barat No.25A (Komplek Lembah Sari), Cigadung ini dianggap sebagai salah satu referensi tempat untuk menginap. Penginapan dengan luas 180 m2 ini dikemas dalam rumah bergaya industrial. sewanya sekitar Rp 825.000 per malam, dan mampu menampung hingga 8 (delapan) orang.

Bagi pengunjung yang membawa mobil, dapat memarkir mobil di depan bangunan. Penginapan ini memang tidak dilengkapi dengan pagar, tetapi kondisi di sekitar tempat ini dinilai aman. Tempat parkir mobilnya langsung terhubung dengan lantai 2.

Tala House - (Sumber: airbnb.com)
Tala House – (Sumber: airbnb.com)

Di tempat tersebut terdapat 2 lantai. Lantai 1(satu) terdiri dari pintu utama, ruang tamu, ruang , ruang makan, dapur, mandi kering, ruang servis, taman, dan perpustakaan pribadi. Untuk di lantai 2 (dua), terdapat tempat parkir, pintu samping, 3 tidur, 2 mandi, dapur bersih dan kursi bar/tempat bekerja.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Dekat RS Dr. Sardjito, Yogyakarta

Tala House menyediakan 3 (tiga) kamar. Dua di antaranya dilengkapi dengan AC dan air hangat, sehingga Anda beserta rombongan tidak perlu berebut untuk mendapatkan sensasi mandi menggunakan air hangat.

Pintu samping penginapan ini menggunakan kunci digital, sehingga Anda dapat check in kapan saja. Pintu akan dapat terbuka setelah Anda diberitahu mengenai password untuk membuka pintu, dan juga Anda akan diberi tahu di mana tempat untuk menaruh kunci pintu lainnya. Setelah check in, Anda dapat menikmati snack dan minuman selamat datang yang ada di atas pantry. Anda tidak perlu membawa handuk, sabun, setrika, karena telah disediakan pihak penginapan.

Penginapan tersebut juga menyediakan kaca untuk berdandan. Kaca yang disediakan dilengkapi dengan lampu di sisi-sisinya. Untuk zaman sekarang, kaca seperti itu sedang menjadi tren. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Kamar mandi di Tala House cukup luas dan terjaga kebersihan tempatnya. Dilengkapi dengan kloset duduk, shower, dan juga kaca kamar mandi, menurut beberapa review, kamar mandi tersebut cocok untuk Anda yang suka mandi dalam waktu yang cukup lama.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Backpacker

Di Tala House juga terdapat beberapa spot atau tempat yang nyaman. Anda bisa menggunakan Wi-Fi gratis. Apabila Anda bosan menggunakan internet, di tempat ini juga disediakan TV kabel, sehingga pengunjung dapat menonton series terbaru favorit.

Tangga di penginapan tersebut juga dianggap cocok dijadikan sebagai latar belakang foto. Tangganya didesain dengan gaya industrial, dengan cat warna hitam. Di sekitar tangga, terdapat tembok yang bertuliskan quote yaitu ‘There is no elevator to success. You have to take the stairs’

Tala House juga menyediakan halaman yang cukup luas, sekitar 200 meter. Dengan luas seperti itu, Anda dapat memakainya untuk berlarian, atau bermain seakan-akan sedang piknik, dan juga bisa digunakan untuk memanggang ikan atau daging (barbeque party). Untuk alatnya, pengunjung dapat membawa alatnya sendiri (tidak disediakan pihak penginapan).

Selain halaman belakang yang cukup luas, Tala House juga memiliki rooftop. Anda bisa menikmati senja di sini. Tempat ini juga dapat digunakan untuk menjemur pakaian yang telah dicuci.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*