Kapasitas 15 Orang, Tarif Batu View Villa Relatif Murah




Fasilitas kamar Batu View Villa (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Batu View Villa (sumber: booking.com)

Di Kota Batu, tak banyak penginapan dengan kapasitas lebih dari 12 orang yang ditawarkan dengan tarif kurang dari Rp2 jutaan. Kalaupun ada, penginapan tersebut pasti sudah menjadi rebutan banyak . Apalagi, jika penginapan tersebut menawarkan yang oke dan suasana yang tenang.

Nah, jika Anda memang benar-benar menginginkan dengan spesifikasi demikian, kami berikan bocoran salah satunya. Nama penginapan tersebut adalah Batu View Villa. Tempat inap ini beralamat di Jalan Abdul Ghani, Kavling 1 No. 1, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Lokasi penginapan ini tak jauh dari Taman Makam Pahlawan Batu.

Saat menginap di akomodasi ini, ada beberapa recommended yang layak untuk dikunjungi. Anda tentu sudah kenal dengan Museum Angkut, bukan? Yup, theme park yang mengangkat tema dan punya banyak spot foto yang Instagenic itu hanya berjarak sekitar 400 meter. Selain itu, sekitar 3,5 km di sebelah barat penginapan, juga terdapat sebuah kawasan yang cukup di Kota Batu, namanya adalah Songgoriti. Di sekitar kawasan tersebut, Anda bisa menemukan pemandian , candi, dan juga taman bermain yang sayang untuk dilewatkan.

Batu View Villa ternyata cukup disukai oleh wisatawan. Menurut beberapa review di sejumlah situs booking , wisatawan sangat suka dengan kebersihan penginapan yang terjaga. Selain itu, lokasinya yang strategis serta pelayanannya yang ramah juga menjadi salah satu alasan wisatawan menyukai akomodasi ini.

Ruang tamu Batu View Villa (sumber: booking.com)
Ruang tamu Batu View Villa (sumber: booking.com)

Lalu, berapakah tarif menginap di Batu View Villa? Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, penginapan ini dibanderol dengan tarif mulai Rp1.500.000 per malam. Tarif tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Setelah membayar biaya sewa, tamu bisa menggunakan penginapan ini untuk 15 orang. Seluruh tamu tersebut dapat ditampung di tiga kamar dengan ukuran yang luas. Agar kamar tetap nyaman dihuni meski diisi oleh banyak orang, di dalamnya sudah terdapat kasur berukuran besar dan extra bed yang bisa digunakan tanpa biaya tambahan.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, pengelola juga sudah menyiapkan berbagai macam fasilitas di tempat umum. Saat menginap, Anda bisa menemukan taman, tempat parkir yang luas, ruang keluarga, sofa, kulkas, tea/coffee maker, dapur, peralatan memasak, tempat makan, kamar mandi dengan shower panas & dingin, teras, dan handuk. Sayangnya, pengelola tidak menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi tamu.

Salah satu kamar di Batu View Villa (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Batu View Villa (sumber: booking.com)

Batu View Villa menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00. Namun, bila Anda ingin melakukan early check-in, Anda bisa menghubungi pengelola minimal dua hari sebelumnya. 

Bila Anda tertarik menginap di Batu View Villa, Anda bisa memesan terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut tentang akomodasi ini, Anda bisa menghubungi pihak pengelola melalui di nomor 0857-4699-9098.

Lihat Juga:   Tarif Menginap di Grand Amira Hotel Solo Syariah, Penginapan Setara Bintang Tiga




Tentang M. Nur Fahmi1039 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan