Banyu Biru Villas, Villa Ideal Untuk Liburan Romantis di Pulau Bintan




belantara villa - www.nirwanagardens.com

Meski saat ini lebih kesohor dengan isu kabut asap, namun Kepulauan Riau ternyata juga memiliki banyak destinasi favorit bagi yang ingin mengeksplorasi kawasan Indonesia bagian barat. Dan, salah satu kawasan di Kepulauan Riau yang memiliki pesona alam luar biasa adalah Bintan.

belantara villa - www.nirwanagardens.com
belantara – www.nirwanagardens.com

 

Di pulau ini, banyak menarik yang bisa dikunjungi, misalnya Lagoi, Trikora, Vihara Avalokitesvara, hingga waduk raksasa berukuran 14,7 km. Karena itu, tak heran jika kunjungan wisatawan ke Pulau Bintan semakin naik dari tahun ke tahun.

Imbas dari tingginya angka kunjungan wisatawan, di Pulau Bintan juga banyak berdiri penginapan, seperti hotel, resor, hingga villa. Dan, salah satu villa menarik di pulau ini adalah Banyu Biru Villas.

Banyu Biru Villas terletak di Jalan Panglima Pantar, Lagoi, Bintan. Akomodasi ini bisa ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara dari terminal kapal feri. Sementara jika tamu datang dari terminal feri Tanah Merah, Singapura, membutuhkan waktu sekitar 55 menit untuk tiba di villa ini.

Banyu Biru Villas merupakan penginapan yang masih satu lingkup dengan Nirwana Gardens. Villa yang sangat ideal untuk liburan romantis ini dihiasi dengan kain tradisional khas Indonesia dan telah dilengkapi dengan fasilitas seperti 2 outdoor, , WiFi, layanan selama 24 jam, hingga gym.

Di samping itu, tiap-tiap kamar di Banyu Biru Villas telah didukung AC, TV satelit, serta area duduk yang luas. Tak ketinggalan, sebuah dapur dengan microwave dan lemari es turut menyempurnakan fasilitas villa ini.

Untuk akomodasinya, Banyu Biru Villas menawarkan 12 villa dengan pilihan, Belantara Villa dan Suria & Buana Villa. Berikut tarif masing-masing villa di Banyu Biru Villas.

VillaKeteranganTarif per Malam (Rp)
Belantara Villa2 bedroom3.150.000
Suria & Buana Villa3 bedroom3.600.000

Di samping itu, Banyu Biru Villas juga menyediakan restoran dengan sajian seafood khas Indonesia dan Barat. Sementara jika tamu ingin mengadakan pertemuan, sudah tersedia ruang meeting dengan kapasitas cukup luas.

Nah, jika Anda ingin mengeksplorasi kawasan Indonesia bagian barat dan menginap di Banyu Biru Villas, Anda bisa melakukan melalui telepon di nomor (+62) 770 692505. juga bisa dilakukan melalui faksimili di nomor (+62) 770 692550.

Lihat Juga:   Villa Pisita Anyer, Resort Ideal untuk Liburan Keluarga di Bibir Pantai Anyer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan