Bandahara 21 Exclusive Guest House, Akomodasi Gress & Murah Dekat UNMER Malang




Penginapan, akomodasi, kota malang, guest house, jawa timur, smooth, Hugos, reservasi, telepon, airy rooms, traveloka, kamar, tarif, sewa, Unmer, fasilitas
Bandaha 21 Exclusive Guest House, tampak depan

Apakah Anda tengah berencana ke dan ingin menginap di akomodasi yang tenang dan berlokasi dekat dengan kampus? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan Bandahara 21 Exclusive Guest House sebagai pilihan tempat inap. Letak Bandahara 21 Exclusive Guest House berada di tengah lingkungan perumahan, tepatnya berada di Jl. Bandahara No. 21, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota , Jawa Timur. Tempat inap ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari Lab. Fakultas Teknik UNMER.

Lokasinya yang berada di tengah kota membuat akomodasi ini memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat populer di Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, penginapan ini berjarak kurang lebih 12 km. Sementara, jika para tamu ingin mengunjungi pusat kuliner Pulosari, yang sangat populer di Malang, hanya perlu menempuh jarak sejauh 1,1 km dari penginapan. Nah, untuk penggemar hiburan malam, Smooth Lounge & Hugo’S Cafe hanya berjarak sekitar 700 meter.

Lihat Juga:   Losmen Simpang Tiga, Akomodasi Murah Meriah Kelas Melati di Malang
Penginapan, akomodasi, kota malang, guest house, jawa timur, smooth, Hugos, reservasi, telepon, airy rooms, traveloka, kamar, tarif, sewa, Unmer, fasilitas
Bandaha 21 Exclusive Guest House, lounge area

Bandahara 21 Exclusive Guest House merupakan salah satu penginapan gress di Kota Malang. Pasalnya, akomodasi ini baru dibuka pada awal tahun 2018. Meski demikian, penginapan ini sudah cukup banyak mendapat respon positif dari customer. Dari penuturan beberapa pengunjung yang menginap, akomodasi ini terbilang tenang dan memiliki kebersihan yang terjaga. Namun, beberapa orang mengeluhkan pelayanan yang kurang ramah dan cekatan.

Bandahara 21 Exclusive Guest House menawarkan dua jenis tidur dengan fasilitas yang lumayan, antara lain Single Room dan Double Room. Di Single Room, Anda bisa menemukan fasilitas seperti single bed, LED TV, mandi dalam, shower panas dan dingin, lemari, dan AC (air conditioner). ini bisa Anda sewa dengan mulai Rp200.000 per malam.

Bandaha 21 Exclusive Guest House, fasilitas kamar
Bandaha 21 Exclusive Guest House, fasilitas kamar

Sementara, di Double Room, Anda bisa menikmati fasilitas seperti queen size bed, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas dan dingin, lemari, dan AC (air conditioner). Jika Anda ingin menyewa kamar ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp250.000 per malam. Dengan membayar tarif tersebut, Anda juga sudah bisa mendapatkan sarapan.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah Dekat Terminal Leuwi Panjang Bandung

Nah, agar pengunjung merasa semakin nyaman selama menginap, di publik area juga tersedia beberapa fasilitas yang oke, misalnya lounge area dengan LED TV, akses Wi-Fi gratis, receptionist 24 jam, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, ada pula dapur bersama dengan peralatan memasak yang lengkap.

Bandahara Exclusive 21 Guest House menerapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya melalui Airy Rooms atau Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui di nomor 0804 111 2479.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*