Baba Homestay Batu, Tawarkan Dua Kamar Harga Rp450 Ribuan




Baba Homestay Batu
Baba Homestay Batu

Di Kota , inap yang letaknya dekat dengan theme park seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, atau Secret Zoo, merupakan rujukan favorit traveler yang tengah melancong ke kota berjuluk Little Swiss of Java. Pasalnya, selain dekat dengan salah satu objek , penginapan dengan tarif murah dapat ditemui dengan mudah di sekitar theme park, salah satunya Baba Homestay Batu.

Baba Homestay Batu beralamat di Jl. Raya Oro-Oro Ombo, Kompleks Perumahan Batu Green Park, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Berbeda dengan mayoritas homestay di Oro-Oro Ombo yang menyewakan satu rumah, akomodasi ini menyewakan propertinya dengan sistem kamaran.

Berada di kompleks perumahan tak membuat akomodasi ini susah untuk ditemukan. Bila Anda datang dari Jalan Dewi Sartika (perempatan ke Jatim Park 1), Anda cukup belok kiri sekitar 600 meter. Setelah melewati jalan bundar, Anda bisa belok kiri di gang pertama, lalu ikuti jalan, dan sekitar 100 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di kanan jalan.

Baba Homestay, lounge area
Baba Homestay, lounge area

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memang dekat dengan beberapa theme park di Kota Apel. Bagi Anda yang ingin ke Eco Green Park atau Batu Secret Zoo, jaraknya hanya sekitar 500 meter, sedangkan jarak ke BNS hanya sekitar 1 km. Sementara, jika Anda lebih ingin berwisata alam, Coban Putri dan Coban Rais dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Sebagai homestay murah, akomodasi ini memang tidak memberikan desain bangunan yang istimewa. Hanya saja, kebersihan penginapan yang selalu terjaga membuat pengunjung betah saat menginap di sini. Tak hanya itu, pelayanan yang diberikan pengelola juga ramah, sehingga saat menginap, banyak pengunjung yang merasa seperti berada di rumah sendiri.

Baba Homestay, fasilitas kamar
Baba Homestay,

Fasilitas yang ditawarkan Baba Homestay Batu sangat minimalis. Di tempat umum, Anda hanya bisa menemukan tempat parkir, ruang tamu, ruang TV, dispenser, dan dapur bersama lengkap dengan peralatannya. Selain itu, Anda juga mendapatkan layanan kamar dan fasilitas check-in 24 jam.

Nah, untuk kamarnya, Baba Homestay Batu dibekali dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar, sudah ada fasilitas seperti selimut, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, dan colokan listrik. Jika ingin menginap di sana, pengunjung diwajibkan membayar biaya sewa mulai Rp450.000 per malam. Sekadar tambahan , rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan ketika peak season tarifnya naik sesuai dengan ketentuan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini ketika melancong ke Kota Apel, Anda bisa kamar di situs .com. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung melalui telepon di nomor 0813 3366 0687.

Lihat Juga:   Namira Hotel Syariah Jogja, Penginapan Bernuansa Islami dengan Tarif Terjangkau




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan