[Video] Augustina Home, Guest House Unik Bernuansa Vintage di Kota Malang




Augustina Home - www.tripadvisor.co.id

Anda akan pelesir ke Kota saat kali ini? Nah, jika Anda bosan menginap di hotel berbintang, cobalah untuk menginap di Augustina Home. Guesthouse Augustina Home merupakan salah satu penginapan unik yang berlokasi di Jl. Merbabu No. 11, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, , 65119. Augustina Home dekat dari Perpustakaan Umum, Museum Brawijaya, Stadion Gajayana, Mall Olympic Garden (MOG), Pusat Kuliner Pulosari, Taman Rekreasi Senaputra, Alun-Alun Tugu, dan masih banyak lagi.

Saat melintasi jalan di depan Augustina Guest House Anda mungkin tak akan menyangka jika tempat satu ini adalah . Pasalnya, tampilan luar Augustina Home memang benar-benar seperti rumah pada umumnya.

Tak seperti penginapan kebanyakan, saat menginap di Augustina Home Anda akan merasakan sensasi penginapan yang benar-benar homey dan asri. Apalagi desain interior di dalam Augustina Home sangat unik dan kental dengan nuansa vintage. Augustina Home menyediakan 11 unit yang atau ratanya per malam berkisar mulai dari Rp 290 ribuan hingga Rp 550 ribuan. Berikut kamar di Augustina Home:

Lihat Juga:   Fasilitas Lumayan, Tarif Villa Zora Batu Cuma Rp500 Ribuan
KamarTarif per Malam
Superior Double RoomRp 290 ribu
Superior Twin RoomRp 290 ribu
Double Room with BalconyRp 320 ribu
Deluxe Double Room with BalconyRp 350 ribu
King Room with BalconyRp 450 ribu
King RoomRp 450 ribu
Family Room with BalconyRp 500 ribu
King Room with Garden ViewRp 550 ribu

Seluruh kamar di Augustina Home sudah dilengkapi yang memadai seperti ranjang, TV layar datar, penyejuk ruangan atau AC, kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan kloset duduk, hingga sarapan. Yang membedakan tiap kamar di Augustina Home hanyalah ukuran kamar dan pemandangan yang ditawarkan. Sebagian besar tamu yang menginap di sana lebih senang tidur dalam kamar yang sudah dilengkapi balkon untuk bersantai.

Lihat Juga:   Rekomendasi Wisma di Padang Untuk Para Pelancong

Augustina Home juga menyediakan sederet fasilitas lainnya seperti area parkir kendaraan yang cukup luas. Kemudian ada area makan yang tertata rapi dan lebih mirip dengan cafe. Apabila diperhatikan sepintas, area makan di Augustina Home memang sangat mirip dengan coffee shop. Anda dijamin akan merasa benar-benar nyaman berada di sana. Jika Anda bosan dengan menu masakan yang disediakan oleh Augustina Home, Anda juga bisa berjalan ke daerah sekitar. Sebab di dekat penginapan tersedia banyak kafe, restoran, dan pusat jajanan lainnya.

Augustina Home menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out antara pukul 11.00 – 12.00 WIB. Untuk menginap di Augustina Home, Anda bisa melakukan pemesanan secara online di situs Booking atau menghubungi lewat nomor telepon (0341) 356220.




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan